🌼🌼🌼/bel mulai kelas
"Baik semuanya" kata Jung Saem saat masuk kelas.
"Seperti yang kalian lihat"
"Nayeon sama Momo bakal masuk ke kelas ini" kata Jung Saem."Kenapa kalian balik lagi ke sini ?" Tanya Miyeon, salah satu murid yang memandang malas ke kedua murid baru itu.
"Mereka berdua gak akan berulah lagi"
"Kalian juga jangan bersikap seperti itu" kata Jung Saem."Apa Saem yakin mereka gak akan berulah lagi?" tanya Yuqi, murid yang duduk disebelah Miyeon. Jung Saem hanya mengangguk untuk jawabannya.
"Kalian pasti sudah kenal sama mereka berdua, jadi gak perlu perkenalan lagi kan ?" Ucap Jung Saem dan diangguki oleh semua murid.
"Karna kalian udah saling kenal.... Nayeon, Momo kalian duduk di situ" kata Jung Saem sambil menunjuk kursi yang ada di baris paling depan.
Nayeon dan Momo langsung duduk di kursi yang tadi Jung Saem tunjuk.
"Baik kita akan mulai pelajaran ha-" kata Jung Saem yang namun tiba-tiba kalimatnya berhenti.
"Astaga.... Saem lupa hari ini ada rapat" ucap Jung Saem agak panik apalagi saat melihat jam yang ada dikelas.
"Buka halaman 60, kalian kerjakan tugasnya, kalau sudah selesai kalian kosong sampai jam istirahat" kata Jung Saem sambil membereskan barang-barang yang dibawanya ke kelas.
"Ketua kelas, kamu Saem kasih tanggung jawab kelas hari ini" kata Jung Saem sambil menatap Jinyoung yang merupakan ketua kelas, dan dibalas anggukan oleh Jinyoung.
"Saem tinggal ya, kerjakan halaman 60, jangan dijadikan PR, okay ? Harus selesai hari ini" ucap Jung Saem didepan pintu dan dibalas anggukan oleh muridnya.
Kelas 10 IPA-1 saat ini disibukan dengan tugas yang mereka dapat. Mereka mengerjakan tugas yang diberikan kurang lebih 30 menit, dan setelah 30 menit murid di kelas ini jadi heboh banget. Mereka ngumpul di tempat duduk barisan depan, mereka lagi heboh-hebohnya nyanyi.
Tapi berbeda dengan murid lainnya, setelah selesai mengerjakan tugasnya Wonwoo sibuk membaca novel yang sedang dia baca.
Ahh.... Mingyu juga, dia gak ikutan murid lainnya yang lagi heboh. Dia lagi fokus ngeliatin Wonwoo. Sampe tiba-tiba ..........
"Astaga....... kamu Jeon Wonwoo ?" Kata Nayeon remeh sambil menghampiri meja Wonwoo dengan Momo
Mingyu yang ngeliat itu emang diem dulu di awal, pikir ya kalo emang udah keterlaluan baru dia bakal ikut campur.
Saat Nayeon sama Momo udah berdiri di depan Wonwoo, Wonwoo langsung munduri badan dia sampe punggungnya nempel ke senderan kursi bahkan sampe kena meja Mingyu.
"Yaampun lu sekarang jadi kutu buku yaaa" kata Momo ngeremehin.
Pas Momo ngomong badan Wonwoo langsung gemeteran.
"Kalian mau ngapain anak orang ?" kata Mingyu pas ngeliat Wonwoo gemeteran.
"Aduhhhhh, kenapa mau ik-"
"Astaga kamu baru ya kok aku gak pernah liat kamu sihh" kata Nayeon melanjutkan kalimatnya yang sempet terpotong."Gak penting gue murid baru atau enggak"
"Kalian ngapain tiba-tiba dateng ke meja Wonwoo, terus ngomong hal yang kaga guna ke dia" bales Mingyu."Astaga kita tuh cuma ngobrol biasa sama dia" kata Nayeon sambil nunjuk Wonwoo.
"Tapi yaa........kamu tuh gak ngerti ini anak dulu kaya apa, kalo kamu tau pasti kamu bakal langsung ngehindarin dia" kata Nayeon sambil megang kepala Wonwoo yang dari tadi lagi nunduk.
"Hehh lu tuh-"
Brrakkk
Semua murid langsung ngeliat ke arah meja seseorang yang ternyata ada Nayeon sama Momo. Mereka semua langsung natep sinis Nayeon sama Momo.
Suara yang tadi itu suara seseorang yang lagi bangun sambil ngedorong meja, iya itu Wonwoo.
Abis Wonwoo ngedorong itu meja sampe hampir kebalik, Wonwoo langsung lari keluar kelas sambil megang leher dia.
"Wonwoo?!!" Panggil Mingyu sambil ngikut lari keluar kelas.
"Kalian itu yaa........ masih aja kaya gitu" ucap Yuju setelah Mingyu keluar kelas.
"Kalian apain Wonwoo?" Tanya Jinyoung ke Nayeon sama Momo.
"Kita? Kita gak apa-apain dia" balas Nayeon
"Dianya aja yang lebay, padahal kita gak apa-apain" lanjut Momo
Setelah itu Nayeon sama Momo langsung pergi keluar kelas.
Mingyu Pov
Sekarang gue lagi lari ngikutin Wonwoo tapi Wonwoo larinya kencang banget gue sampe hampir kehilangan dia.
Dia lari kenceng banget ternyata buat ke perpustakaan.
Gue gak langsung masuk ke perpus soalnya gue pikir dia butuh beberapa menit buat bisa nafas lega.
Setelah 5 menitan gue nunggu, gue pun masuk. Tapi gue gak nemuin dia dimana-mana. Sampe gue liat ada meja yang rada kedorong, gue pun langsung nyamperin itu meja.
"Wonwoo" panggil gue sambil jalan ke itu meja.
Pas udah sampe di meja itu, gw langsung jongkok rada berlutut buat ngeliat Wonwoo.
Dia gemeteran banget, dia juga megangin leher dia terus. Jadi gini, Wonwoo itu duduk di kolong meja sambil ngelipet kaki dia terus dia megangin leher dia sambil gemeteran."Wonwoo" panggil gue sekali lagi tapi dia masih enggak mau nengok.
Karena gue jadi mangkin ngerasa gak enak, gue langsung ngusap punggung dia buat nenangin dia.
Dan sampe jam istirahat gw berusaha buat nenangin dia.
Mingyu POV end
🌼🌼🌼
Tbc.
Oke ini mangkin gaje. Maap keun aku karna bikin cerita yang mangkin uhh syalala dan juga kalo ada atau banyak typo juga maap keun aku. Kalo ada yang mau kasih saran, itu bakal berguna banget buat ini cerita. Aku lagi bingung mau lanjutin kaya gimana.
Sekian dari saya terima kasih. <( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Trauma || MEANIE(gs)
FanfictionTentang Jeon Wonwoo yang terjebak dalam ketakutannya. GS Meanie Cast : Jeon Wonwoo Kim Mingyu svt member Bahasa campur aduk Gak tau lagi mikir apa pas mo bikin cerita, tiba-tiba muncul aja ini cerita. ^_________^