🌼🌼🌼
Gak kerasa seminggu berlalu cepat, hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Jam sepuluh pagi sekolah sudah ramai oleh para alumni. Mereka saling menyapa satu sama lain, beberapa dari mereka saling bertegur sama dengan para guru. Termasuk Wonwoo dan teman-temannya, mereka bahkan sudah berkumpul sejak satu jam yang lalu. Menyiapkan surprise untuk anak-anak twice.
Pukul dua belas siang, semuanya yang disana berkumpul di aula, mereka mengadakan makan siang bersama. Meja-meja sudah tertata rapih disana. Lima belas menit hampir semua meja sudah penuh. Dan sesuai rencana, disini bukti-bukti kelakukan anak twice akan ditayangkan. Dan dalang dari semua masalah ini akan tertangkap. Lee saem memanggil beberapa temannya dari pihak kepolisian. Bagaimana juga dalang dari setiap masalah ini harus tertangkap kan.
Mereka bertujuh(Wonwoo, Woozi, Seungkwan, Mingyu, Hoshi, Vernon, Lee saem) sudah menyiapkan semuanya. Bahkan anak-anak twice yang diundang saat ini duduk di meja barisan paling depan.
"Maaf menggangu sebelumnya, saya selaku perwakilan guru mengucapkan selamat siang kepada seluruh hadirin sekalian. Mungkin sambil menunggu makanan kita semua bisa menonton sebuah pertunjukan kecil, bagaimana?" Lee saem berdiri anggun di atas panggung sambil membuka acara siang ini.
Sesuai rencana, beberapa murid akan tampil terlebih dahulu. Satu persatu anak mulai maju menunjukan penampilan mereka, ada yang menari, bernyanyi, stand up comedy, dan masih banyaklagi. Penampilan mereka semua mendapat perhatian semua yang ada di aula. Makanan sudah disajikan. Dan penampilan akan ditutup oleh video itu.
Video terputar, semua orang disana yang awalnya sedang fokus pada makanan mereka, langsung kembali mengalihkan perhatian mereka ke arah depan.
Video selesai. Semua orang dibuat terkejut dengan apa yang baru saja mereka saksikan. Anak twice yang dulu sering menjadi teladan di sekolah ternyata membully, dan juga Mina, si dalang dari semuanya juga yang membunuh Jeonghan.
Semua orang disana langsung memindahkan tatapan mereka ke meja anak-anak twice. Tatapan terkejut lama-lama terganti menjadi tatapan yang seolah-olah menyudutkan anak twice. Taklama pintu aula terbuka. Beberapa laki-laki berseragam polisi berhenti persis di depan meja anak-anak twice. Dan ya, mereka membawa semua anak-anak twice, ohh iya hanya delapan anak twice yang dibawa. Nayeon, dia juga termasuk kedalam list korban anak-anak twice.
Dan semuanya berakhir secepat itu. Anak-anak twice sudah di bawa pergi. Mereka mungkin akan mendapat hukuman yang berat.
***
"Wahh aku gak sangka bakal secepet itu loh" ucap Seungkwan. Setelah acara menonton video bersama tadi selesai. Situasi perlahan mulai balik seperti semula. Semua orang kembali menikmati makanan mereka, sedangkan Wonwoo, Woozi, Seungkwan, Mingyu, Hoshi, Vernon, Lee saem pergi keluar dari aula.
Semuanya berlalu cepat, baru kemarin mereka tahu kejadian aslinya dari Nayeon. Dan sekarang sudah selesai. Jauh lebih mudah dari pada yang mereka bayangkan. Namun teteap saja, kejadian ini mungkin gak akan pernah mereka lupain.
Dan yaaa, Mingyu. Sore ini dia harus pergi. Mengikuti kedua orang tuanya untuk pindah kota. Mereka semua berbincang-bincang menghabiskan waktu selagi menunggu waktu hingga sore, sampai Mingyu harus pergi.
Drtttt....drttt....drttt...
"Halo ma" "Iya ma, aku jalan kesana"
"Udah harus pergi gyu??" tanya Hoshi dan diangguki oleh Mingyu.
Mereka pergi mengantar Mingyu, sedih tentunya. Gimana gak sedih kalau harus ditinggal temen yang modelan Mingyu.
Jam enam sore, Mingyu pergi. Entah akan kembali atau tidak. Tapi katanya dia akan datang lagi. mari kita tunggu bersama. hahahah
"Lo bakal balik lagi?" -Wonwoo "Iya, tungguin ya beb" - Mingyu "Hah?" - Wonwoo "Hahahhahhah, bye" - Mingyu
-END-
Gaje bat endingnya aku tau. Maapkan aku yang ngulang lama banget🙏
Jujur bingung mau kelarin gimana, jadilah kek begini.
Makasih buat yang udah baca dan ikutin cerita aneh ini ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ /lope kalian banyak-banyak/
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Trauma || MEANIE(gs)
FanficTentang Jeon Wonwoo yang terjebak dalam ketakutannya. GS Meanie Cast : Jeon Wonwoo Kim Mingyu svt member Bahasa campur aduk Gak tau lagi mikir apa pas mo bikin cerita, tiba-tiba muncul aja ini cerita. ^_________^