🌼열두🌼

300 36 0
                                    

🌼🌼🌼

Wonwoo sama Mingyu akhirnya mutusin buat ngeliatin dulu apa yang dilakuin sama mereka.

Hampir 10 menitan Momo bentak-bentak Woozi tentang hal yang sebenernya Wonwoo gak ngerti sama sekali, sampe tiba-tiba Woozi ngomong sesuatu.

"Buat apa sih ngebela itu orang, kalian malah bakal ikut masuk ke dalem masalah. Dan menurut kalian gue bakal takut nyebar itu video kalo kalian kaya gini? Enggak. Gue udah pernah bilang buat jangan ganggu kehidupan gue dan temen-temen gue dan gue bakal tutup mulut tapi kalian malah bikin Wonu jadi kaya sekarang. Kalian itu terlalu bodoh-"

/Plakk

Wonwoo sama Mingyu langsung syok pas Momo nampar Woozi sampe pipinya Woozi merah. Wonwoo mau langsung nyamperin Woozi tapi Mingyu malah nahan tangan dia dan bilang tunggu dulu, jadilah Wonwoo ngikutin kata Mingyu.

"Kalo kita itu bodoh berarti lo itu juga sama bodohnya sama kita" ucap Sana yang ada di sebelah kiri Momo.

"Gue gak sebodoh itu, gue masih bisa sadar dari kesalahan gue" balas Woozi

Tangan Momo udah naik lagi, bertanda dia mau nampar Woozi lagi tapi sebelum tangan Momo kena pipi Woozi, udah ada satu tangan yang nahan tangan Momo.

Iya itu tangan Wonwoo. Dia beneran udah naik darah pas ngeliat Momo mau nampar Woozi lagi. Jadilah dia langsung lari ke arah Woozi.

"Kok lo di sini?" Ucap Momo. Momo langsung narik tangan dia yang ditahan Wonwoo.

Dan sekarang Momo naikin tangan dia lagi tapi kali ini ke arah Wonwoo. Mingyu yang ngeliat Wonwoo mau ditampar sama Momo langsung lari ke arah Wonwoo.

Dan pas banget sebelum tangan Momo berhasil nampar Wonwoo. Mingyu udah duluan nahan tangan Momo.

Momo yang ngeliat tangan dia lagi-lagi ditahan udah mau marah. Dan pas dia liat itu Mingyu dia langsung tarik tangan dia.

"Gyu?!!!" Tzuyu kaget pas liat Mingyu yang nahan tangannya Momo.

"Gue gak percaya anak kalem kaya lu ternyata begini" ucap Mingyu ke Tyuzu.

Abis itu Mingyu langsung narik tangan Wonwoo sama Woozi buat keluar dari atep.
Dan Wonwoo sama Woozi yang tangannya ditarik sama Mingyu cuma bisa ngikut aja.


•••

Dan disinilah mereka sekarang, duduk di kantin bareng. Seungkwan, Hoshi, Vernon juga ikut gabung, karna mereka masih nyante di kantin. Kenapa bel istirahat ga bunyi-bunyi? Karna ini istirahat kedua dan waktunya itu 1 jam.

Selama lima menit gak ada yang buka percakapan.

"Itu Tyuzu yang Hoshi sama Vernon ceritain?" tanya Mingyu memecah keheningan. Hoshi, Vernon, Seungkwan bingung sama pertanyaan nya Mingyu.

"Mereka berdua cerita apa aja ke elu?" Kini giliran Woozi yang nanya ke Mingyu. Pertanyaan Woozi langsung bikin kepala Wonwoo yang dari tadi nunduk jadi dinaikin.

"Kita cerita gak di lebih-lebihin kok" balas Hoshi.

"Kalo gitu........ iya itu Tzuyu yang mereka berdua ceritain ke elu. Emang kenapa?" ucap Woozi.

"Kalian ketemu Tzuyu ?" Tanya Seungkwan

"Panjang ceritanya" ucap Woozi.

"Gyu"
"Kok elu keliatan kaya udah kenal sama Tzuyu?" tanya Woozi

"Gue gak percaya itu dia"
"Chou Tzuyu, dia sepupu gue"
"Gue gak tau kalo dia udah balik dari Taiwan, soalnya setau gue keluarga dia beneran mutusin buat beneran netep di Taiwan aja, bahkan setau gue mereka udah gak pernah balik ke Korea"
"Dan gue gak ngeliat jelas muka empat siswa baru yang waktu itu"
"Dan gue juga gak tau kalo dia temennya Nayeon"
"Kemaren pas Hoshi sama Vernon ngejelasin, mereka emang nyebutin nama Tzuyu tapi gue kira itu Tzuyu yang lain bahkan pas pemberitahuan dari murid di kantin itu pikiran gue juga gak ke Tzuyu sepupu gue, karna gue pikir ada banyak yang namanya Tzuyu, kalian juga gak ada yang pernah sebut 'Chou Tzuyu' kalian cuma ngomong Tzuyu"
"Makanya gue gak pernah kepikiran kalo Tzuyu yang dibahas semua orang itu Tzuyu sepupu gue" jelas Mingyu.

"Sepupu?"

"Iya" balesan Mingyu langsung bikin semua orang(-Wonwoo) ngehela nafas.

Dan akhirnya Mingyu ceritain kenapa dia bisa ketemu sama empat anak Twice. Tapi dia emang cuma ceritain kenapa bisa dia ketemu sama anak Twice nampar Woozi. Selainnya enggak dia ceritain karna dia gak paham.

Dan yang enggak dia ceritain yaa........pembicaraan Woozi sama empat anggota geng Twice di atep tadi.

🌼🌼🌼

Info tambahan aja:
Mingyu sama Tyuzu itu emang sodaraan tapi bukan yang sodara deket gitu. Karna mereka bisa sodaraan dari neneknya mereka.
Neneknya (dari mana Tyuzu) Tyuzu itu adeknya neneknya (dari mama Mingyu) Mingyu. Makanya juga Mingyu bisa gak tamerlalu tau berita tentang keluarganya Tyuzu, karna mereka juga jarang ketemu.

Mingyu cuma tau berita keluarganya Tyuzu bakal balik sekeluarga ke Taiwan, tempat lahirnya Tzuyu.

Karna Mingyu gak terlalu deket ama Tyuzu dan dia sibuk banget jadi dia gak denger kabar apa-apa tentang Tzuyu sama keluarganya lagi. Makanya dia gak tau kalo ternyata Tzuyu udah balik dari Taiwan.

Dan karna mereka gak deket-deket amat, jadinya pas Tzuyu sama keluarganya balik ke Taiwan Mingyu kira mereka emang bosen di Korea.

Ohh.....mata Mingyu itu agak burem dia pake kacamata kalo emang di beneran butuh doang. Jadi pas Nayeon dkk dateng ke sekolah dia gak ngeliat jelas muka mereka satu-satu, dan dia bisa liat muka mereka pas dikelas doang, itupun cuma Nayeon sama Momo.

Itu aja sih info tambahannya, nanti kalo aku kurang jelasin aku bakal mulut di chap depan.































Tbc.

Omaigat  sinetron bgtt .
AaaAAaAaaaAaaAAAAaaaaaaAAAAA.......

Aku yang nulis aku yang AaaAAaAastagaaa. Yaudah lah yaaa.......


Aku juga mau kasih tau kalo sebenernya Nayeon itu baik. Baik banget malah.

Sama Wonwoo juga sebenernya kalo gak ada 'Geng Twice' dia bakal biasa aja, sikap dingin sama pendiamnya Wonwoo sekarang kaya udah mendarah daging jadi emang dia udah susah berubah, jadi mungkin sekarang kita harus mengubur kepribadian dulu Wonwoo karna udah gak bakal balik lagi, dia udah nyaman kaya sekarang. Tapi emang pada dasarnya dia masih takut sama 'Geng Twice' makanya dia kadang kaya gemeteran gitu karna panik, dan dia emang masih belom bisa berani ngelawan 'Geng Twice'.

Dan juga ada alasan kenapa Mingyu selalu bilang kalo dia gak suka sama Wonwoo. Padahal kenyataannya yaa........begitu lah.

Pengennya sih cepet update tapi rada mentok ide ㅠㅠ semoga aja idenya dateng yaaa.

<( ̄︶ ̄)>

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang