🌼스물 일곱🌼

173 22 2
                                    

🌼🌼🌼

Kim Mingyu
Won
Won
P
P
P
P
P

Wonu
Knp?

Kim Mingyu
Jalan yuk

Wonu
Kmn?

Kim Mingyu
Festival gitu

Wonu
Kpn?

Kim Mingyu
Sekarang won
Elu kenapa sih singkat²
chat nya

Wonu
Lagi males ngetik
Knapa emangnya

Kim Mingyu
Gapapa
Jam 10 nanti gue udah
di depan rumah lu

Wonu
. . .
Oke

Kim Mingyu
45 menit cukup kan
Elu udah mandi kan?
Udah jam 9 seharusnya
udah mandi sih

Wonu
Iya


•••

Wonwoo langsung bangun dari tempat tidurnya pas sadar kalo sekarang udah jam 09.15, 45 menit lagi sebelum jam 10.

"45 menit, gila tuh orang. 'elu udah mandi kan' mana ada coba yang hari libur kaya gini bangun jam 9. Gue aja bangun gegara spam chat dia" gerutu Wonwoo sambil berjalan ke kamar mandi.

•••

"Eomma Wonu ijin keluar ya sama temen" ucap Wonwoo sambil kaaaa nurunin tangga.

"Sama siapa?" tanya Ny. Jeon

"Sama temen" ucap Wonwoo yang udah ada di depan sang ibu

"Iya siapa?"

"Sama saya tante" ucap seseorang. Siapa? Pastilah Kim Mingyu, siapa lagi selain dia.

Wonwoo langsung ngeliat Mingyu yang berdiri di depan pintu terus dikasih senyum kecil. Senyum yang keliatannya agak dipaksain "☺️"

"Maaa" panggil Wonwoo

"Iya sana pergi lah" ucap Ny.Jeon sambil sedikit tersenyum

"Mingyu, wonu nya dijagain yaa. Dia nakal orangnya kalo diajak keluar" ucap Ny. Jeon sambil membalik badan nya ke arah dapur.

"Iya tan" bales Mingyu dengan suara agak dikencengin, soalnya mama nya Wonwoo udah jalan ke dapur.

"Won ayo" ajak Mingyu.

"Iya bentar" jawab Wonwoo agak ketus tanpa alasan.

•••

Disinilah mereka berdua sekarang. Di tengah festival musim semi yang lumayan sepi.

"Woahhh....cantik" kagum Wonwoo dengan suara kecil pas udah ada di depan jalanan yang penuh sama warna pink dari bunga sakura yang bermekaran.

Mingyu yang denger Wonwoo bersuara langsung nengok ke Wonwoo dan senyum. Mingyu senyum karna ngeliat hal yang cantik, bukan sakura yang lagi bermekaran tapi senyuman Wonwoo.

"Cantik" batin Mingyu pas ngeliat Wonwoo lagi senyum.

Dan tanpa sadar Mingyu langsung gandeng tangan wonwoo dan narik Wonwoo buat jalan ke depan.

"Nih orang kenapa tiba-tiba main gandeng dah" batin Wonwoo pas sadar Mingyu gandeng tangan dia.

Awalnya Wonwoo mau ngelepasin tangan Mingyu tapi..... Wonwoo tiba-tiba bengong pas ngeliat Mingyu yang juga lagi senyum sambil sedikit nengok ke belakang, dan berakhir Wonwoo gak jadi lepasin gandengan Mingyu.

•••

Hampir satu jam mereka berdua jalan-jalan, mereka mutusin buat istirahat dan duduk di satu kursi panjang yang ada di tengah jalanan sakura.

"Laper gak won?" tanya Mingyu dan di gelengi oleh Wonwoo sebagai jawaban.

"Aus tapi" ucap wonwoo.

Ngedenger ucapan Wonwoo, Mingyu langsung bangun dari duduk nya.

"Ngapain" tanya Wonwoo pas ngeliat Mingyu bangun dari tempat duduk.

"Katanya aus, ini mau gue beliin minum" balas Mingyu dan dianggukin sama Wonwoo.

Setelah 5 menit Mingyu pergi cari minuman, dia balik ke tempat duduk tadi sambil bawa dua minuman.

"Nih.." ucap Mingyu sambil menyodorkan minuman ke Wonwoo.

"Makasih" balas Wonwoo sambil ngambil minuman yang di sodorin Mingyu.



"Won laper gak?" tanya Mingyu setelah 10 menit mereka diem-dieman.

"Mayan" balas Wonwoo

"Mekdi?" tanya Mingyu

"Gas lah"

Dan setelah mereka ngabisin 1 jam di festival mereka mutusin buat pergi dari sana dan pergi ke mcd buat ngisi perut.




























Tbc.

Wahhh.....udah lama aku gak update.
Maap kalo misal balik² malah rada gaje ceritanya.

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang