🌼🌼🌼Setelah denger ceritanya Woozi, Wonwoo sama Seungkwan awalnya gak percaya sekaligus emosi. Gimana gak emosi kalo Woozi cerita kalo dia tau orang yang ngebunuh salah satu sahabat mereka, bahkan di videoin itu kejadian. Walaupun emang sekarang videonya udah ilang gegara orang yang ngebunuh nyadar kalo Woozi ada disana dan ngevideoin itu semua dan jadinya hpnya Woozi di ancurin sampe beneran ancur dan udah gak bisa diselamatin lagi.
"Oke jadi intinya videonya udah gak ada gitu?" Tanya Seungkwan dan Woozi langsung geleng-geleng.
"Nayeon punya" ucap Woozi.
"Hah? Gimana ceritanya bisa punya?adooh otak gue ngelag? Jelasin pelan-pelan deh" ucap Seungkwan lagi.
"Gue sebenernya punya videonya tapi itu rada gak jelas, yang gue punya jelas itu rekaman suara, waktu kejadian gue juga sebenernya ada disitu tapi gue ada di tempat yang deket sama pintu keluar sedangkan kejadian ada di tempat yang paling pojok. Tapi suara rekamannya jelas kok" ucap Nayeon.
"Kenapa lu gak bilang aja kalo Jeonghan dibunuh, kenapa elu nyembunyiin ini semua, Ji? Kenapa elu gak ngomong ke kepsek tentang ini?" Tanya Wonwoo.
"Gue kira dia sama eonni lagi ada masalah karna gue gak ngerti sama omonga mereka. Gue gak tau dia ngelakuin itu semua biar bisa dapetin Seungcheol. Kalo gue tau gue pasti udah bilang ke semua orang" ucap Woozi dan langsung bikin Wonwoo sama Seungkwan kaget.
"Terus tentang Wonwoo?" Tanya Seungkwan
"Ini semua salah gue. Kalo dulu gue berani bilang tentang kejadian ini Wonwoo gak bakal kenapa-kenapa" ucap Woozi.
"Maksud lu?" Tanya Wonwoo.
"Dia punya rencana buat ngelukain semua dari kita berempat, Jeonghan eonni, gue, elu won, elu kwan. Dia mau kita bertiga bisa sama kaya Jeonghan eonni"
"Dia ngelakuin itu sebenernya bukan tanpa alasan" ucap Nayeon.
"Maksud lo?" Tanya Seungkwan.
"Dia ngelakuin itu buat dapetin Seungcheol dari Jeonghan. Dia mau ngelukain Wonwoo buat kaya ngebales dendamnya Mina karna pacar Mina suka sama Wonwoo dan menurut dia Wonwoo sama Jeonghan itu gak beda jauh . Dia mau ngelakuin sesuatu ke Woozi karna setau dia Woozi jadi saksi satu-satunya dari kejadian Jeonghan padahal ada gw juga disitu dan dia gak nyadar. Dan dia mau ngelukain Seungkwan dari mentalnya Seungkwan dengan bikin Seungkwan ngeliat kedua temennya bakal kesiksa kaya gitu dan setau gue dia iri sama Seungkwan karna hidupnya Seungkwan itu terlalu bagus dan mulus. Setau gue sih kaya gitu, dan yang baru 'terlaksanakan' baru Wonwoo" ucap Nayeon.
"Dia psycho?" Tanya Seungkwan dengan muka syoknya yang ngeri sendiri abis denger cerita Nayeon
"Mungkin, gue kurang tau" balas Nayeon yang juga ikutan ngeri pas nyadar apa yang abis dia omongin.
"Seungcheol sunbae tau tentang ini?" Tanya Wonwoo dan dibales gelengan sama Woozi.
"Kenapa elu gak kasih tau Seungcheol sunbae?" Tanya Wonwoo.
"G-gue takut, takut Seungcheol sunbae mikir yang enggak-enggak ke gue, apa lagi gw gak bawa buktinya" ucap Woozi.
"Kenapa elu takut yang begituan Jiii?" Ucap Seungkwan yang gregetan sama temennya ini.
"Waktu itu gue suka sama Seungcheol sunbae, jadi gue gak mau dia anggep gw yang enggak-enggak" ucap Woozi sambil nundukin palanya.
"HAHH!!!" Wownoo-Seungkwan
"Gue tau gue salah, dan gue emang nyadar kok"
"Dan alasan gue buat mau ngebongkar sekarang itu karna pas gue di Busan Nayeon chat gue dan bilang kalo dia mau buka suara tentang kasus ini dan dia bilang kalo ia juga punya buktinya bukan karna gue masih peduli sama image gue"
"Dan dari hari Nayeon chat gue waktu itu, gue juga jadi tau banyak hal tentang Nayeon yang selama ini kita gak tau" ucap Woozi.Sebenernya Wonwoo sama Seungkwan mau marah tapi ya gimana lagi kalo itu aja udah kejadian.huhh......melelahkan
"Jadi rencananya gimana?" Tanya Wonwoo.
🌼🌼🌼
Tbc.
Plot twist tydakk?????? Tydak ya? Yaudah gak apa.
Aku gak tau kalian bisa ngerti apa enggak sama chap yang kemaren sama chap yang sekarang. Soalnya sekali lagi bahasa aku itu muter-muter.
Dan sorry juga kalo ada typo
<( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Trauma || MEANIE(gs)
FanfictionTentang Jeon Wonwoo yang terjebak dalam ketakutannya. GS Meanie Cast : Jeon Wonwoo Kim Mingyu svt member Bahasa campur aduk Gak tau lagi mikir apa pas mo bikin cerita, tiba-tiba muncul aja ini cerita. ^_________^