🌼스물 하나🌼

235 26 0
                                    

🌼🌼🌼

Jam Istirahat.

"Wonuu~~" panggil Seungkwan yang jalan sambil loncat-loncat kegirangan ke jelas wonwoo  dan disampingnya juga ada Woozi yang jalannya santai, beda ama Seungkwan.

Pas udah masuk ke dalem kelas Seungkwan jalan ngelewatin Nayeon sama Momo, dan dia pas natep mereka langsung sinis banget, langsung beda sikapnya dari yang tadi kesenengan sekarang kaya lagi nahan amarah.

Kwanie kapan belajar aktingnya - batin Wonwoo ama Woozi

"Wonuu ke kantin yoo" ajak Seungkwan pas udah di depan meja Wonwoo, ini mata Seungkwan masih sinis ke arah Nayeon sama Wonwoo.

•••

Pas di kantin ternyata udah rame banget. Jadi Wonwoo, Seungkwan, sama Woozi ikut ke meja tiga cowo setress.

1 menit. pada diem

2 menit. pada diem pt2

3 menit. pada diem pt3

4 menit. masih diem

5 menit. masih diem pt2

"Kenapa pada diem dah" ucap Hoshi yang bingung sama mereka semua yang dari tadi diem doank.

"Emang harus ngomong gitu" bales Woozi.

"yaa enggak sih"

"Ini pesenannya" ucap mbak kantin yang nyamperin mereka. Emang sebelum sunyi tadi mereka udah sempet pesen makan.

"Makasih ya mbak" bales semuanya kompak.

Abis itu mbaknya pun pergi dari meja mereka dan mereka kembali sunyi.

"Adooh akward banget sih" celetuk Hoshi tiba-tiba

"Makan goblok" bales Seungkwan.

"Ini udah makan"

"Yaudah makan aja sih, jangan bikin gue jadi ngatain elu deh" gereget Woozi.

"Ngata-"

"Astaga udah lah...ini gue mo makan dengan tentram, klo elu tiga mau ribut mending jangan disini deh. GOBLOK banget, canda goblok" ucap Mingyu ngehentiin pertikaian tiga manusia luchnut yang dari tadi ribut cuma gegara mereka gak ada obrolan.

"So iye banget lu njir" ucap Vernon tiba-tiba.

"Astaga Bonon elu jangan ngajak ribut gue deh, lagi gampang naik darah ni gue. Gue lagi mau tobat nih gak ngocek ngoceh" balas Mingyu dengan senyuman yang di paksain.

"Ehhh anjir Kiming elu mau tobat" Hoshi ikutan nyembur.

"Mingyu tobat? "
"Gak akan pernah terjadi" ucap Woozi dan Seungkwan bergantian.

"Ehhh...manusia dajjal. Astaga Kim Mingyu tobat, jangan bikin iblis-ibils ini ganggu elu"

"Kkkkkkk"

Set/

eeaaaaa.... Itu ceritanya suara nengok. Mereka berlima langsung ngengok ke pembuat suara.

"Wonwoo, apakah itu dirimu?" tanya Hoshi mendramatisir.

"Huh?"

"Wow....Wonwoo ketawa karna begituan doang" ucap Vernon terus lanjut nganga.

So.. itu tadi suara cekikikan nya Wonwoo.

"Kenapa lebay banget sih, padahal cuma ngeliat  Wonwoo cekikikan kecil" ucap Woozi.

"Kek gak pernah liat aja" lanjut Seungkwan.

"Emang gak pernah" bales Hoshi sama Vernon barengan.

"Astaga.....udah-udah makan cepet, bentar lagi bel" ucap Mingyu nengahin mereka berempat yang berkemungkinan bakal berlanjut kalo gak di tengahin.

•••

"Ji, kenapa kita gak bilang ke mereka bertiga?" tanya Seungkwan setelah mereka bertiga udah jalan keluar kantin.

"Emang kalian bisa percaya sama mereka?" tanya Woozi dan dianggukin sama Wonwoo dan Seungkwan.

"Nanti aja coba cerita ke mereka, sekarang kita fokus buat Wonwoo dulu, oke?" ucap Woozi.

"Gue rasa mereka bisa bantu gue" bales Wonwoo sambil nengok ke arah kedua temennya.

"Oh ya?"

"Iya"

"Gue juga setuju sama Wonwoo, Ji"

"Yaudah nanti kita ngomong ke mereka"
"Kita juga harus cari tau kapan reuninya bakal di adain" bales Woozi santai.

"Emang lu yakin reuninya bakal diadaiin taun ini, setau gue itu tiga apa empat taun sekali" bales Seungkwan.

"Gue yakin seratus persen taun ini diadainnya, gue pernah denger ada guru yang bahas. Tapi gue gak denger bulannya. Jadi kita harus cari tau sendiri" ucap Woozi.

"Tapi emang kalo kita tanya guru bakal kasih tau, Ken enggak" bales Wonwoo dan abisbitu mereka bertiga langsung nunduk.

"Lee Saem!" ucap ketiganya bersamaan sambil naikin pala.

"Kita bisa jelasin ke Lee Saem" ucap Seungkwan.

"Lee Saem bakal ngerti kan seharusnya?" tanya Wonwoo dan dianggukin sama kedua temennya.

"Kita tinggal cari waktu yang pas sama Lee Saem" ucap Woozi.

🌼🌼🌼

Cr : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr : Pinterest

Jadi Lee Saem itu, Lee SungKyung. Dia ceritanya guru BK gitu dan dia emang ramah banget sama murid walaupun mukanya rada jutek. Dan dia juga lumayan deket sama Woozi, Wonwoo, Seungkwan.











Tbc.

Haii...Gimana kabarnya? Pada baik kan:) semoga semuanya baik2 yaa...

Part ini seharusnya di up kemaren....tapi aku lupa, jadi baru up hari ini...

Sorry ya kalo ada typo di ini part...

<( ̄︶ ̄)>

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang