🌼서른 둘🌼

176 15 2
                                    

🌼🌼🌼

H-seminggu

Gak kerasa seminggu udah berlalu. Kemarin yang mereka udah santai dan merasa persiapan mereka cukup, sekarang jadi dilanda kepanikan.

Persiapan sudah hampir selesai, semua rencana udah disusun rapi, tapi ya gimana pun rasa panik pasti akan muncul juga.

"Wahhhhh.... Gila gue jadi panik padahal masih seminggu lagi" heboh Seungkwan ketika baru masuk ke dalam apartemen Lee Saem.

Hari ini hari Sabtu, dan mereka lagi kumpul-kumpul di apartemen Lee Saem.
Dan ya mereka juga lagi siap-siapin diri dan mental buat Sabtu minggu depan, acara reuni.

Mungkin bakal kedengeran lebay, tapi memang ada di posisi mereka sekarang gak gampang. Mereka harus bisa bikin cara sehalus mungkin supaya gak ada yang curiga mereka bakal ngebongkar masalah besar.

"Kwan ayo lah, gue aja biasa aja" ucap Wonwoo santai sambil melihat ke arah Seungkwan yang keliatan panik.

"Biasa aja? Woahhhh jujur aja deh won elu juga panik kan" ucap  Woozi dengan nada jahil.

"Gak ya" bales Wonwoo

"Cih boong"

"Gak ya ji, gue emang udah lumayan santai kok"

"Udah jangan berisik kalian" ucap Lee Saem sambil membawa beberapa minuman kaleng.

"Saem" panggil Seungkwan.

"Saem gak panik?" Lanjut Seungkwan sambil mengambil kaleng minuman.

"Sekarang sih enggak, gak tau nanti pas hari-h. Iya gak saem?" Jawab Hoshi dengan menaik-turunkan kedua alisnya menghadap Lee saem.

"Heh jangan betingkah lu" ucap Vernon sambil memukul pelan bahu Hoshi.

"Tapi jujur emang bener sih yang Hoshi bilang" jawab Lee saem.

"Jujur saem takut gagal dan bikin acara berantakan. Tapi ya kita harus coba. Kalo kita gak coba gimana bisa tau kelanjutannya" lanjut Lee Saem sambil membuka kaleng yang dipegangnya.

"Semoga aja aman" ucap Mingyu pelan dan dianggukin sama mereka semua.

"Semoga" balas beberapa orang dari mereka.

"Udah daripada panik mending kita makan, gue traktir" ucap Mingyu semangat.

Dan berakhirlah mereka semua langsung beli semua makanan yang mereka mau.

"Mumpung traktiran" ucap Seungkwan sambil mengotak-atik hpnya yang berisi menu-menu makanan.

•••

Jam empat sore mereka semua mutusin buat pulang. Beberapa pesen kendaraan ada juga yang ke halte, dan ada juga yang pulang bonceng-boncengan.

Wonwoo, Mingyu, mereka pulang bareng boncengan karna Mingyu bawa motor. Alasan lainnya karna rumah mereka deket dan Wonwoo jadi hemat ongkos.

Mereka berdua pulang dengan sunyi, gaka da yang mulai percakapan. Mingyu fokus nyetir, Wonwoo fokus ngeliatin jalan.

Dan sesampainya di rumah Wonwoo, Mingyu langsung pamit terus pulang ke rumahnya.

🌼🌼🌼


























Tbc.
Agak pendek dulu ya. Jangan lupa ninggalin jejak kalian >.<

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang