🌼서른 하나🌼

169 24 0
                                    

🌼🌼🌼

Sekarang keenam murid (Wonwoo, Woozi, Seungkwan, Mingyu, Vernon, Hoshi) dilanda kesunyian, Dari datangnya makanan ke meja mereka, mereka memutuskan untuk diam dan fokus ke makanan dan pikiran masing-masing.

"Gak kerasa udah dua minggu lagi" ucap Seungkwan memulai percakapan.

"Cepet banget ya" balas Hoshi dan diangguki kelima temennya.

"Jujur ya dari pada takut karna Wonwoo, gue malah takut rencana kita gagal buat jeblosin itu orang ke penjara" ucap Woozi.

Selama masa mereka berunding, akhirnya mereka mutusin buat cari cara supaya bisa jeblosin si biang kerok ini ke penjara. Awalnya mereka sempet nolak, tapi akhirnya diyakinin sama Lee saem dan berakhir mereka setuju.

"Undangan udah disebarin dan gue rasa mereka bakal dateng, nayeon bilang dia udah urus semuanya kan" balas Hoshi.

Dan disinilah peran nayeon bakal sangat-sangat berguna, dia jadi satu-satunya orang yang ngeyakinin supaya semua anak Twice bakal dateng ke reuni.

"Ya berarti sekarang kita harus siap buat hari-h, gue yakin aman kok" ucap Woozi dan dianggukin sama mereka semua.

Lima menit kemudian bel bunyi dan mereka langsung jalan bubar dari meja kantin dan pergi ke kelas masing-masing.

•••

"Won menurut lu gimana?" tanya Mingyu sambil jalan berdampingan sama Wonwoo ke kelas.

"Gimana apanya?" tanya Wonwoo balik.

"Ya gimana perasaan lu, dua minggu lagi loh ini" ucap Mingyu, Wonwoo yang udah ngerti sama topik pembicaraan cuma ngangguk.

"Siap gak siap"
"Gimana juga ya gue harus siap doang, lagipula sekarang gue ngerasa udah bukan Wonwoo yang takut sama 'mereka' lagi, gue udah lebih berani lagi, ntahlah karna kalian gue sekarang malah jadi lumayan gampang buat keluar dari 'semua itu'." ucap Wonwoo sambil menengok ke arah Mingyu.

"Iya sih, kondisi yang bikin elu jadi harus terbiasa. Dan... Sama-sama" ucap Mingyu dengan nada jahil diakhir.

"Hah? Ohhh..  makasih ya" ucap Wonwoo sambil berpikir sejenak lalu tersenyum.

Emang bener sih Wonwoo yang beberapa bulan lalu udah beda sama Wonwoo yang sekarang. Kondisi bikin dia harus dapet cara supaya bisa keluar dari ketakutan dia dengan waktu yang bisa dibilang mepet. Dan Wonwoo bisa buktiin kalau dia berhasil buat keluar dari ketakutan dia. Orang-orang di sekitar dia selalu ngedukung dia, dan ini jadi alasan dia bisa berhasil.

Dan dari situ juga kedekatan dua orang semangkin terlihat.

🌼🌼🌼























Tbc.

Aku tau ini pendek banget 😭😭 apalagi aku udah lama gak update, sorry kalo ngecewain kalian.

Jujur rada takut banyak yang kecewa sih soalnya di cerita ini baru dikit banget minwon nya, alesan singkatnya karna  aku gak pinter bikin cerita yang terlalu manis, dan kalo jadi juga aku suka kurang puas jadilah kaya gini.

Makasih ya buat kalian yang udah mau nungguin cerita ini.

Makasihhh ❤️❤️

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang