🌼열여섯🌼

282 32 2
                                    


🌼🌼🌼

Hari ini hari Sabtu dan Woozi ngajakin Wonwoo sama Seungkwan buat dateng ketemu dia di sbux. Bukan tanpa alasan dia ngajak ketemu. Woozi mau ceritain banyak hal ke kedua temennya itu.

Woozi udah dateng duluan, dan beberapa menit kemudian Wonwoo langsung dateng bareng Seungkwan.

Mereka berdua langsung pesen minum terus dateng ke tempat duduknya Woozi.

~

"Ujiii" panggil Seungkwan sambil duduk.
"Mau ngomongin apaan deh?" Tanya Seungkwan.

"Ada satu hal, yang gue mau omongin. Wonu juga pasti mau ngomong sesuatu" bales Woozi sambil senyum kecil.

"Jeon Wonwoo!" panggil pelayan sbux untuk ngasih tau kalo minumannya Wonwoo udah siap.

"Kwan ambilin gih" pinta Wonwoo dan Seungkwan langsung jalan buat ngambil minuman.

~

Sekarang udah hampir dua puluh menitan mereka duduk disitu. Dan mereka masih belom ngomongin banyak hal.

"Mau ngomongin apa sih sebenernya?" Tanya Seungkwan.

"Kemaren, enggak sih lebih tepatnya beberapa hari lalu, Nayeon ngomong sesuatu ke gue" ucap Wonwoo setelah dirinya ditatap oleh Woozi yang tatapannya seakan nyuruh Wonwoo buat cerita.

"Ngomong apa dia!??" Tanya Seungkwan agak heboh.

"Dia bilang 'woozi tau banyak hal, nanti dateng ke atep sekolah pas istirahat' abis ngomong gitu dia langsung ninggalin gue" ucap Wonwoo.

"woozi tau banyak hal, nanti dateng ke atep sekolah pas istirahat? Maksudnya apa? Lu tau apa Ji?" Tanya Seungkwan bingung.

"Gue tau suatu hal yang bakal bikin kalian bisa jadi benci sama gue"

"Hah?" Ucap Wonwoo sama Seungkwan barengan.

"Jeonghan eonni"

"Jeonghan eonni?" Bingung Wonwoo.

"Hmmm.....Gue tau banyak hal tentang eonni"

"Maksud? Kita juga tau banyak hal kok tentang eonni " Tanya Seungkwan

"Alesan eonni meninggal"

"HAHH!!!!!" Wonwoo-Seungkwan barengan

"Ji, ngomong yang jelas" ucap Seungkwan.

"Eonni bukan kecelakaan, tapi dibunuh"

"Ji, jangan gila deh" ucap Wonwoo yang kini udah mulai emosi sama ucapan Woozi yang menurutnya ngaco.

"Yang diucapin Woozi bener" ucap seseorang dari belakang Wonwoo sama Seungkwan.

Karna denger ada suara dari belakang mereka, Wonwoo sama Seungkwan langsung nengok ke belakang"

"Lu ngapain di sini!!" Ucap Seungkwan sambil berdiri dari kursinya.

Wonwoo yang ngeliat orang yang ngomong tadi langsung nunduk.

"Wonwoo gue minta maaf ya"
"Gue tau yang waktu itu gue lakuin ke elu tuh emang jahat banget"
"Maafin gue yaa, gue beneran minta maaf. Gue udah mau ngomong ini ke elu tapi belom dapet waktu yang pas dan sekarang baru pas waktunya. Won gue beneran minta maaf" ucap orang tersebut.

"Minta maaf, elu mau minta maaf ke temen gue atas yang udah elu lakuin ke dia!!! Gila ya!!" Ucap Seungkwan dengan emosi ke orang tsb.

"Kwan santai dulu. Gue mau jelasin semuanya. Dan won, Nayeon seriusan minta maaf" ucap Woozi.

Jadi.....orang tadi itu emang Nayeon. Kenapa dia ada disana??? Kita lihat nanti :)

"Uji elu gila ya, masa orang kaya dia-"

"Ada alasannya kwan dia kaya gitu" ucap Woozi memotong ucapan Seungkwan.

~

Setelah beberapa menit Seungkwan emosi gegara kemunculan Nayeon diantara mereka bertiga, sekarang Seungkwan udah bisa nahan emosi dia sedikit. Dan Wonwoo masih nunduk gak berani natep Nayeon yang sekarang udah duduk di depan dia.

"Kalian boleh benci sama gue nantinya, tapi dengerin dulu cerita gue sama Nayeon" ucap Woozi.

"Gue beneran mau minta maaf Won, gue terpaksa waktu itu" ucap Nayeon.

Wonwoo yang denger ucapan Nayeon langsung angkat kepala dia dan langsung natep Nayeon bingung.

"Mereka maksa gue buat ngelakuin itu, mereka maksa gue buat ngelukain elu. Gue harus ngelakuin soalnya mereka ngancem gue. Mereka bilang gue harus ikutin semua alur yang mereka buat. Gue beneran minta maaf" ucap Nayeon dengan mata yang udah berkaca-kaca

"Ngancem?" Bingung Seungkwan dan dianggukin sama Nayeon.

"Mereka bakal gak nanggung biaya rumah sakit ade gue lagi kalo gue gak ikutin kemauan mereka"
"Kalangan keluarga gue itu bukan keluarga yang sama kaya keluarga anak Twice lainnya. Keluarga gue itu sederhana beda sama keluarga anak Twice. Dan saat tau ade gue kena leukimia keluarga gue beneran terpuruk banget, kita gak ada biaya buat nanggung biaya berobat ade gue. Dan disitu anak Twice mau bantu biayain biaya rumah sakit. Dan pas waktu itu mereka bilang bakal gak mau bantu biayain biaya buat ade gue lagi. Dan disitu gue terpaksa ngikutin kemauan mereka" ucap Nayeon yang sekarang udah mulai menitikkan air mata.

"Dan yang gue lakuin itu ternyata salah, dengan gue pake uang mereka buat biaya ade gue itu malah bikin gue jadi kesiksa apalagi dengan kejadian elu yang waktu itu. Dan mungkin Tuhan udah marah sama gue jadi Tuhan manggil ade gue" ucap Nayeon yang sekarang udah nangis.

Wonwoo langsung ngusep punggungnya Nayeon, entah kenapa dia ngerasa jadi Nayeon itu pasti berat banget.

"Won gue hiks minta maaf ya, gue hiks beneran hiks mintamaaf" ucap Nayeon yang  nangis sesenggukan.

"Pasti berat jadi lo nay, gue ngerti kok, gue juga udah maafin elu" ucap Wonwoo sambil senyum ke Nayeon.

"Maksih ya Won, makasih banget" ucap Nayeon lalu meluk Wonwoo. Wonwoo awalnya rada gimana gitu kalo Nayeon meluk dia tapi lama kelamaan dia juga jadi bales pelukan Nayeon. Dan dia juga udah ngerti alesannya dan menurut dia Nayeon itu juga korban jadi dia gak seharusnya masih nyimpen dendam ke Nayeon apa lagi pas tau kalo adeknya Nayeon udah gak ada, jadi dia udah bisa maafin Nayeon.

"Dan tentang Jeonghan eonni" ucap Woozi langsung mengambil perhatian Wonwoo sama Seungkwan. Nayeon langsung ngelepas  pelukan dia pas nyadar kalo Woozi mau ngomongin sesuatu yang penting, dan Wonwoo langsung balik ke kursi dia lagi.

"Gue minta maaf baru kasih tau sekarang. Eonni, dia dibunuh"

"Siapa yang bunuh eonni?" Tanya Seungkwan datar.

"Anak Twice?" Tebak Wonwoo dan dianggukin sama dua orang, iya dua orang Woozi sama Nayeon.

"Dan dia orang yang sama dari dalang dibalik kasus elu bisa terjadi, won. Orang yang sama yang udah ancem gue, orang yang sekarang gue benci" ucap Nayeon yang udah ngepalin kuat tangan dia.

🌼🌼🌼




























Tbc.

ehe. Masalahnya mau mulai nih bund.

Kira kira siapa orangnya????? Tebak donk biar seru :)

Meanie-nya nanti dlu ya :)  Soalnya ini lagi berusaha ceritain masalahnya yang sebenernya berputar-putar sampe pusing.

Maapkeun aku kalo ada typo ges :)

<( ̄︶ ̄)>

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang