🌼다섯🌼

446 40 2
                                    

🌼🌼🌼

Mingyu POV.

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah.
Pas sampe di sekolah gue langsung dibawa sama satu guru kalo gak salah namanya Jung Kyung Ho tapi biasannya dipanggil Jung Saem.










Pas udah sampe di kelasnya, Jung Saem langsung bikin semua murid ngadep ke depan.

Disitu semua ciwi-ciwi di kelas senyum-senyum semua ke gue, gue tau kok kalo gue ini emang ganteng jadi pantes aja kalo semua ciwi-ciwi kaya gitu ke gue. Tapi dari antara semua orang itu, ada satu cewe yang kaya bodo amat sama kehadiran gue, cantik sih tapi mukanya dingin banget cuy.

"Annyeonghaseyo"
"Jeoneun Kim Mingyu imnida" kata gue perkenalan diri ke murid lainnya

"Kalian bisa panggil dia Mingyu" kata Jung Saem ke anak murid di kelas.

Disaat semua murid ngeliat ke arah gue sambil ngasih tatapan memuja, itu cewe dingin gak ngeliat gue sama sekali. Jangankan ngeliat ngelirik gue sedikit aja kaga, dia cuma sempet ngeliat gue pas diawal Jung Saem masuk, abis itu dia bodo amat lagi. Kan gue jadi mangkin kepo sama itu cewe, jadi pengen gue deketin. ʘ‿ʘ

"Mingyu kamu bisa duduk di kursi belakangnya Wonwoo" Jung Saem ngomong sambil nunjuk kursi yang ada di belakang itu cewe dingin itu gw cuma ngangguk sambil senyumin Jung Saem.

'ohh........... Namanya Wonwoo' batin gue

Gue pun jalan ke kursi pas Jung Saem nyuruh gue buat duduk.

Pas gue jalan kebelakang gue tuh ngeliat Wonwoo masih fokus sama buku bacaan dia, bahkan pas gue lewat depan kursi dia, dia tetep bodo amat, matanya masih fokus sama buku yang dia baca.

Pas udah sampe di kursinya gue sengaja majuin dikit mejanya, niatnya supaya Wonwoo mau nengok ke belakang.

Ehh............. Tapi si Wonwoo cuma majuin kursinya doang, gak nengok ke gue sama sekali. Ngeliat si Wonwoo kaya gitu yaudah gue langsung duduk aja, gue dah gak ngerti lagi sama ni cewe.

Mingyu POV end.


/Bel istirahat

Semua murid langsung pergi keluar kelas tapi masih ada beberapa murid yang ada dikelas kaya Mingyu sama Wonwoo.

Mingyu abis bel gak keluar kelas, malah dia di kelas terus langsung make hoodie jaket dia, buat nutupin kepalannya trus tidurin kepalannya di atas meja. Tapi dia gak tidur kok, mungkin dia cuma cape jadinya gitu.

"Wonu~~" panggil Woozi sama Seungkwan barengan sambil jalan ke meja Wonwoo.
Wonwoo yang ngeliat temennya itu, cuma dia kasih senyum aja, abis itu lanjut beresin barang yang bertebaran di meja dia.

" Lah tumben si Rowoon kaga bolos" kata Woozi pelan sambil jalan trus ke meja belakang Wonwoo.

"Eh.... Lu tumben kaga bolos" kata Woozi sambil mukul kepala yang dia kira kepalannya Rowoon.

Ttakk

Mingyu yang kaget tiba-tiba kepalanya dipukul langsung bangun dong.

Wonwoo juga kaget pas denger ada suara pukulan langsung nengok ke belakang.

Terus Woozi panik(plus malu sihhh) karna dia pukul orang yang salah.

Seungkwan juga ikutan panik karna Woozi salah mukul orang.

'salah gue apa' Kmg
'mampus salah orang' Ljh
'uji malu-maluin' Bsk & Jww

"Eh........ Sorry sorry gue salah orang, gue kira lu Rowoon" kata Woozi panik

"Eh..... Iya gak apa" kata Mingyu sambil senyum yang sebenernya udah emosi parah.

Gini-gini Mingyu diajarin sama mamanya kalo mau semarah apapun, gak boleh marah apalagi ngebentak perempuan.

"Ji lu setress yaa !!"
"Wujud mereka aja beda" kata Wonwoo

Mingyu kaget, karna akhirnya dia denger Wonwoo ngomong, karna dari tadi Wonwoo itu cuma diem. Bahkan pas Mingyu pinjem pulpen ke Wonwoo, Wonwoo cuma nengok terus kasih pulpennya tanpa ngomong apapun, dia cuma ngangguk pas Mingyu bilang'makasih'.

"Lagian dia duduk di itu tempat kan gue kira Rowoon" bales Woozi
"Eh.......... Bentar kok gue gak pernah liat dia sih" lanjut Woozi.

" Gue " Kata mingyu tapi kepotong sama Wonwoo.

" Murid baru" kata Wonwoo motong ucapan Mingyu dan di ohh-in doang sama Woozi dan Seungkwan.

Abis itu Mingyu mutusin buat keluar, kali aja kan pas keluar dapat temen.

"Gak jadi ke kantin ?" tanya Seungkwan

"Jadilahh " bales Woozi sambil narik Wonwoo Sam Seungkwan keluar kelas.

Ohh ya....... Beneran dong pas Mingyu keluar kelas mau ke kantin dia ketemu sama anak cowo dari kelas sebelah terus temenan, nama temennya itu Kwon Sooyoung tapi dia mintanya dipanggil Hoshi, yang satu lagi namanya Chwe Vernon dipanggilnya Vernon.
Trus mereka bertiga jadi ke kantin bertiga.

Di kantin

"Nu,Kwan mau apa ?" Tanya Woozi

"Roti coklat sama susu Ji" bales Wonwoo
"Gue samain sama Wonwoo aja" bales Seungkwan.

Abis itu Woozi langsung pergi beli makan buat mereka bertiga.

Mingyu, Hoshi, Vernon baru masuk kantin, terus Hoshi langsung lari ke meja yang didudukin Wonwoo sama Seungkwan.
Vernon langsung nyusul Hoshi sambil narik Mingyu buat ngikut.

"Halo gess" heboh Hoshi sambil duduk di sebelah tempat yang Seungkwan dudukin, diikutin Vernon yang masih narik Mingyu.

" Lu tuh bisa gak sih gak usah heboh" kata Woozi yang baru aja nyampe sambil bawa roti sama susu.Terus dibales senyuman sama Hoshi.

"Won senyum kek, gue ini masih jadi orang yang berharap tau gak" kata Hoshi dibales gelengan 'astaga' sama wonwoo.
Mingyu yang denger omongan Hoshi yang barusan, langsung masang muka bingung.

Ohh ya....... Hoshi itu salah satu orang yang masih berusaha buat Wonwoo balik kek dulu lagi. Dan karna itu Hoshi jadi lumayan deket sama mereka, Vernon juga kadang bantuin Hoshi kok.

"Ohh ya..... Kenalin ini namanya Kim Mingyu"
Kata Vernon

"Udah tau" kata Seungkwan sambil buka bungkusan roti.

"Udah tau ??" Tanya Hoshi.

" Murid baru di kelas gue" kata Wonwoo singkat dan di ohh-in sama Hoshi dan Vernon.

" Plus orang yang bikin Uji malu" lanjut Seungkwan dan dapet tatapan tajam sama Woozi.

"Bikin Woozi malu ???" tanya Vernon

"Dia gak sengaja mukul kepala gue karna dia salah ngira gue temennya" kini gantian Mingyu yang bales.

"Kenceng tuh pasti" kata Hoshi dan dibalas anggukan sama Mingyu.

Mereka yang ada disitu pada ketawa, kecuali Wonwoo, muka Wonwoo tetep datar.

Dan jam istirahat dipake Hoshi buat cerita cerita, sebenernya bukan Hoshi aja yang cerita tapi Vernon sama Mingyu juga ngomong beberapa hal, Woozi sama Seungkwan cuma dengerin aja dan kadang ngomong beberapa kata, kalo Wonwoo, dia gak cerita apa-apa, jangankan cerita ngomong sepatah kata aja kaga, dia cuma senyum doang, itupun senyumannya tipis banget.

Pas bel buat masuk kelas mereka akhirnya pisah lagi buat masuk ke kelas masing-masing.

🌼🌼🌼






















Tbc.


Maap ya ges kalo ada typo. Sebenernya aku takut kalian kaga ngerti sama ceritanya, soalnya ini first time aku nulis cerita.

Kalo ada saran buat ini cerita kasih tau aku dong, aku rada bingung mau bikin lanjutannya kaya gimana.

。◕‿◕。

Her Trauma || MEANIE(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang