🌼🌼🌼
Sesampenya Wonwoo sama Mingyu di McD, mereka langsung pesen makanan. Mingyu pesen cheeseburger deluxe meal yang medium. Terus Wonwoo.....waww.....banyak yang dia pesen. Wonwoo pesen paket panas 2 yang pake kentang sama ayamnya spicy, sama katanya buat penutup dia beli spicy chicken bites sama mcflurry yang oreo. (Aku ngetik ini sambil ngiler sendiri)
~
"Won" panggil Mingyu setelah menghabiskan burger nya
"Emmm"
"Lu suka baca buku kan?" yanya Mingyu dan diangguki oleh Wonwoo.
"Menurut lu cerita itu lebih bagus kalo akhirnya sad atau happy?" tanya Mingyu.
"Tergantung. Semua pembaca bakal suka happy ending, tapi kadang ada beberapa cerita yang happy endingnya kek fantasi. Mereka yang ceritanya mati tapi gak jadi mati, sejenis kek gitu. Gue lebih suka sesuatu yang endingnya lebih realistis, entah sad atau happy ending" jawab Wonwoo panjang.
" Lu tau gak? Gue lagi baca cerita" ucap Mingyu sambil menyedot minumannya.
"Gue emang belom sampe bener-bener akhir sih. Kek tinggal beberapa halaman lagi. Tapi keknya bakal sad ending. Gue gak tega ngeliatnya"
"Genrenya apa?" tanya Wonwoo sambil memasukan kentang ke mulutnya.
"Romance"
"Dari pengalaman gue baca cerita romance, dikit yang akhirnya sad ending. Kisah romance itu bakal ribet tapi endingnya bakal happy kok" balas Wonwoo.
"Emmm.... Gitu ya" ucap Mingyu dan dianggukin sama Wonwoo.
"Won" panggil Mingyu lagi
"Paan?"
"Jalan dulu boleh gak?" tanya Mingyu
"He'em" bales Wonwoo.
"Kaga malem-malem kok baliknya, gak enak ke emak elu" lanjut Mingyu dan dianggukin sama Wonwoo.
Dan abis itu mereka pergi dari mcd dan pindah ke taman di perumahannya Wonwoo.
Taman di perumahan Wonwoo agak beda dari taman di perumahan Mingyu. Taman di perumahan Wonwoo lebih banyak kursi-kursi dan lebih modern beda sama taman di perumahan Mingyu yang lebih dipenuhin sama pohon-pohon.
Mereka bedua duduk di ayunan yang ada di taman, sambil makan eskrim. Jadi sebelum ke taman mereka emang sempet beli eskrim dulu.
"Won" panggil Mingyu.
"Gue mau ngomong sesuatu"
"Apaan?" Tanya Wonwoo lalu lanjut melahap eskrimnya.
🌼🌼🌼
Tbc.
Aku kembali dengan chap yang super pendek. Heheheheh.
Aku beneran lagi mentok ide, jadi hasilnya cuma segini, sorry yaa
Semoga chap depan bisa dapet ide jadi bisa lebih panjang.
Sorry kalo ada typo...babay
<( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Trauma || MEANIE(gs)
FanfictionTentang Jeon Wonwoo yang terjebak dalam ketakutannya. GS Meanie Cast : Jeon Wonwoo Kim Mingyu svt member Bahasa campur aduk Gak tau lagi mikir apa pas mo bikin cerita, tiba-tiba muncul aja ini cerita. ^_________^