PART 5 - Misi Ejen Muda

1.3K 120 9
                                    

Author is come back! Jgn lupa vote and comment! Dan saya harap kalian membaca keseluruhan bab dari awl sampai akhir dan gk di skip2

.

.

.

.

.

UwU

Keesokan harinya, seperti biasa Boboiboy and the gengs sarapan bersama di hotel. Sai dan Shielda sudah geleng-geleng dari tadi karena melihat Gopal yang makan dua nasi ayam, dua bungkus kentang goreng, satu bubur ayam, dan dua gelas teh lemon. Dia menghabiskan semuanya sendirian. 

Sai : "Banyak kau makan."

Gopal : "Lapar ..."

Fang : "Pantes, makin gemuk kyk gajah."*selamba*

Gopal : "Amboiiiii ... skrg kau udh pandai ngehina orang, kan."

Ochobot : "Itu, sih, bukan ngehina namanya. Emg kenyataannya gitu juga."

Sai : "Hmm ... mantep, nih, robot."

Gopal : "Yg penting aku menghabiskan uang bukan karena ingin beli baju, tapi kuhabiskan untuk membeli kebutuhanku. Fang, minta kuenya, dong."

Fang : "Ogah, ah."

Gopal : "Pelit amat, sih, lu."

Boboiboy : "Udh, Gopal. Nih, aq masih ada."

Boboiboy memberikan sepotong cheesecake miliknya kepada Gopal dan Gopal menerimanya dengan mata yang sudah berbinar-binar

Gopal : "Whoaaaaahh ... Thanks, Boboiboy🤩🤩"

Boboiboy : "Iya, sama-sama."

Gopal : "Tuh, lihat, kan, Fang. Boboiboy mah udh baek, sholeh, pinter, populer, mau berbagi lagi sama gua. Dripada lu, populer tpi pelit sama gua."

Fang : "Eh, Bocah! Aq tuh beri makanan sama orang yg kekurangan, kalau kamu mah udh kelebihan. Udh kayak apaan tuh perut."

Pipi Zola : "Gendutan juga Papa. Iy, gk?"

Papa Zola : "Huhh ... nasib anak sendiri."

Shielda : "Setelah ini kita mau kemana?"

Yaya : "Ke Cybersains. Selain melihat benda-benda canggih, katanya nanti akan ada pameran robot kalau tidak salah. Sekalian belajar. Iya, gk Ying?"

Ying : "Yeaaayy! Betul itu. Nnty kita bisa belajar teknologi juga. Biar makin pinter, biar kita bisa dapat nomor satu."

Yaya : "Huh, mudah-mudahan aku yg nomor satu."

Ying : "Heh, kita lihat saja nanti."

Kaizo : "Erk ..."

Sai : "Mrk mmg seperti itu?"

Gopal : "Mrk berdua mmg gk betul. Gk di sekolah, di TAPOPS, di Kedai Tok Aba, dimana2, selalu saja ngomongin tentang siapa yang dapat nomor satu. Saingan aja terus. Pusing pala barbie ane dengernya."

Boboiboy : "Hehehe ... terbaik."

Ochobot : "Bukan terbaik, mah. Terbalik kalo yg ini."

Papa Zola : "Sudah! Sudah! Ayo, anak-anak muridku, cepat selesaikan sarapan kalian! Kesalahan Kalian tanggung sendiri jika kalian ditinggalkan oleh Cikgu Papa. Cepaaaaaattt!!!"

Gopal : "Lha, emg knp?"*blur*

Boboiboy : "Kan mo ke Cybersains, Gopal. Kau lupa ato pura2 lupa, sih?"

Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang