SAMBUNGAN!!
Yg blm menjawab truth
1. Chris (Geng EM)
2. Bulat (Geng EM)
3. Roza (Geng EM)
4. Syamil (Geng EM)
5. Annisya (Geng EM)
6. Ahmad (Geng EM)
7. Gopal (Geng Kokotaim)
8. Yaya (Geng Kokotaim)
9. Ehsan (Geng UI)
10. Mail (Geng UI)
11. Author (:V)
.
.
.
.
.
Lia : "Selanjutnya ... Ehsan! Silahkan utk menjawab pertanyaan!"For Ehsan :
Apa makanan favoritmu?
Ehsan : "Uissshh ... banyak, dong. Ada bubur ayam, mi bandung, nasi ayam, lemak masak cili api, kue lapis, hingga donat lobak merah, kari ayam, dan nasi lemak tempoyak udang. Hmm ... sedap!😋😋"
Fang : "What?!"
Gopal : "Deyy!"
Ali : "Nani?!"
Ehsan : "Lha, memangnya ada apa? Itu, kan, makanan kesukaan saya?"
A, F, G : "Itu makanan kesukaan gw, Bambang!!"
Ehsan : "Ooo ... Ehsan gk tahu. Hehehe."
Lia : "Dahlah tu ... anak2 jugak, kan? Kalian bertiga jgn lebay gitu, deh. Nanti malah kelihatan kayak bocil2 yg nangis gegara gk dibeliin iPhone sama Maknya. Ok, next!"
For Ehsan :
Knp kamu suka makan?
Ehsan : "Ekhem, jadi ..."
Fizi : "Bentar lagi mode berceramah dia bakal muncul, tuh."
Ehsan : "Makanan adalah salah satu kebutuhan dasar, kebutuhan primer kita. Kebutuhan primer sendiri adalah kebutuhan yg bisa dibilang kebutuhan paling penting. Nah, jadi, gw makan karna itu adalah kebutuhan primer."
Naira : "Heh, itu, kan, pelajaran IPS kelas 5 kalau di sekolah gw, lu, kan, masih bocil. Gimana bisa tahu?"
Ehsan : "😎😎"
Annisya : "Okelah ... aku tahu apa yg kau bicarakan itu benar, Ehsan ... tpi, kan, gk sampe gemuk juga. Itu perut, bukan tong kosong nyaring bunyinya. Paham?"
Ehsan : "Hehehe ... besok diet, kok."
Mail : "Haih ... janji palsu saja kau!"
Ehsan : "Hehe ..."
Lia : "Next ... Ahmad!"
For Ahmad :
Kamu udh punya 'Ex' belom? Soalnya, kalau dilihat2, kamu itu kayak playboy
Ahmad : "Whatthhaa ..."
Lia : "Hahaha, playboy!😂😂"
Ahmad : "Memangnya mukaku mirip playboy, ya?"
Ali : "Hahahaha ... mungkin gara2 waifumu banyak kali ... ada Nezuko, Sakura, Mikasa, Rem, Ram, Hinata ... buanyak banget! Makanya, gk heran klo lu dikatain playboy!"
Ahmad : "Hadeh ... tampang playboy gini gw masih punya harga diri. Menjaga perasaan perempuan."
Moon : "Dih, songong!"
For Ahmad :
Apa yg lu suka dri Lia?
Ahmad : "Ouh ... dia ... err ..."
Lia : "Hah, kok, aku, sih, yg kena?"
Naira : "Karna kamu deket sama dia, Lia😏😏"
Lia : "Yaa ... memangnya knp? Deket doang, kok. Itu, kan, gara2 aku sama Ahmad ini ejen Tekno, di teras yg sama. Satu kelas juga. Makanya, kami deket."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔
Fiksi Penggemar[AKAN DIREVISI] Seri kedua Adventure Of Fanfiction. Silahkan membaca Hey Young Agents (Ejen Ali FF) terlebih dahulu. Ikuti pengembaraan seru Ejen MATA bersama Geng Penyelamat Galaxy, Upin Ipin dan kawan-kawan. Sebuah malapetaka terjadi ketika Shado...