Seperti biasa ... jgn lupa vote and comments!
.
.
.
.
.
:V
Boboiboy : "Kak Yusuf ..."Yusuf : "Paan??"
Boboiboy : "Kita udh lama bgt nih. Udh dua jam dan kita belom nyampe kesana."
Yusuf : "Jarak antara pulau itu dgn Kuil Vivarium mmg jauh, Boboiboy. Gw sdh menggunakan jalur yg tercepat agar kita bisa kesana. Klo pake jalur yg biasanya, butuh waktu satu minggu lebih."
Boboiboy : "Jadi, klu kita pake jalur yg tercepat, emgnya butuh waktu brp lama??"
Yusuf : "Klu gw gk salah, mungkin kita bakal nyampe sejam lagi ..."
Boboiboy : "Oooo ... Gitu ... Tpi, lama jg."
Yusuf : "Yaudah, karna makin lama, lu mendingan ngelakuin yg lain kek, jgn cuma duduk diem di samping gw trus nanya macem2. Sana, noh,sama Yaya, ngobrol gitu."
Boboiboy : "Dih, jadi Yaya?"
Yusuf : "Gebetanmu, kan? Heheheh .. 😏😏😏"
Boboiboy : "Sembarangan!! Bkn gebetan gw juga. Cuma sahabat doang."
Yusuf : "Sahabat tpi mesra. Hehehehehe ..."
Boboiboy : "Auk, ah, gelap!!"*pergi meninggalkan Yusuf*
Yusuf : "Haha ..."
Boboiboy lalu pergi meninggalkan Yusuf. Upin, Meimei, Ehsan, Ali, Khai, Moon, Annisya, Naira, Lia, dan Gopal lagy maen tebak2an. Alicia dan Yulia sdg tidur. Iman dan Rudy ngobrol. Bakar cm ngeliatin bocah2 maen tebak2an. Dan Syamil sendiri lagi mandi (:V). Boboiboy lalu melihat Yaya yg duduk sendirian. Di sampingnya ada Cactus dan Comot yg nampaknya "Sedang" mengobrol. Boboiboy mendekati Yaya.
Boboiboy : "Errr ... Hai, Yaya. A ... A ... Aku boleh ... Aku boleh tidak duduk disini???"*menunjuk tempat kosong di samping Yaya*
Yaya : "Ya sudah, duduk aja. Lah wong ini bukan kursi dlm bis, harus rebutan dlu. Duduk saja, gk papa."
Boboiboy tersenyum tipis dan duduk di samping Yaya. Mrk duduk bersampingan, namun jaraknya tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Yaya hnya asyik membelai kepala Cactus. Boboiboy hnya bisa teriak dlm diam, "Maaak, gw duduk samping gebetan, Maaakk ..."trus senyam senyum sendiri kagak jelas. Dlm hatinya, dia mengaku bahwa Yaya sgt cantik dibandingkan yg dulu. Usia terkadang bisa merubah penampilan seseorang. Yaya yg skrg lebih cantik dgn topi dan kerudung merah muda serta syal merah muda.
Pengen aja sih Boboiboy meluahkan perasaannya kpd Yaya (eaaaakkss, #Authormulaibucin ), tpi dia harus ingat. Yaya itu muslimah dan dia tahu apa sj yg harus dilakukan oleh setiap jiwa muslimah. Mrk harus menundukkan pandangan. Tidak boleh terpengaruh dgn rayuan para lelaki buaya diluar sana. Mrk harus selalu menjaga kehormatan mrk karna mrk adalah wanita. Dunia adalah perhiasan dan sebaik2 perhiasan adalah wanita.
Yaya : "Tumben kau duduk disini?"
Boboiboy : "Memangnya kenapa? Kita kan teman."
Oh, cuma teman doang
Yaya : "Oohh ..."
Mrk cukup lama duduk berdua disitu. Tidak ada yg melihat karena semuanya sdg asyik dgn kesibukan mrk masing2. Boboiboy masih senyam senyum sendiri kagak jelas. Yaya yg melihat gelagat aneh anak itu langsung menerkamnya, eh, salah, menegurnya.
Yaya : "Kamu baik2 aja kan??"
Boboiboy : "Eh,iya. Memangnya kenapa?? Salahkah??"
Yaya : "Gk ada yg salah, sih. Cuma masalahnya kau itu dri tadi senyam senyum sendiri kagak jelas, kelihatan kayak kerang busuk, kan, jadinya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔
Fanfiction[AKAN DIREVISI] Seri kedua Adventure Of Fanfiction. Silahkan membaca Hey Young Agents (Ejen Ali FF) terlebih dahulu. Ikuti pengembaraan seru Ejen MATA bersama Geng Penyelamat Galaxy, Upin Ipin dan kawan-kawan. Sebuah malapetaka terjadi ketika Shado...