Woy, vote dlu ngapa?! Klo gk gua masukin ke selokan
.
.
.
.
.
:VOke, lanjutttttt ...
Dare Yahya : Ngeprank Emak
Yahya : "Makkk ... Mamak!"
Emak : "Apaan, Nduk? Emak lagi masak jengkol, nih, makanan kesukaan kamu. Emgnya ada apa, sih?"
Yahya : "Mamak! Di warung Pak Ujang lagi ada diskon sabun cuci baju, Mak! Buruan, Mak! Nanti kehabisan. Kebetulan kita lagi gk ada sabun cuci baju, kan?"
Emak : "Wah, bener, tho?"
Yahya : "Ya, bener, dong, Mak. Percaya, deh, sama Anak Sendiri."
Emak : "Hmm ... oke lah. Jaga masakannya, jangan ampe gosong!"
Yahya : "Siap, Mak!",
Dengan begitu, emak Yahya buru2 keluar dri rumah. Setelah masakan dirasa sudah cukup matang, akhirnya Yahya melarikan diri sebelum jadi bulan2an emaknya sendiri (:V)
Sementara itu di Akademi MATA ...
Ali : "Hebat bener Yahya bisa nge-prank emaknya dgn begitu mudah. Apa rahasianya, sih?"
Naira : "Ae lah, gitu doang masa kalian kagak tahu, sih? Dia itu, kan, anaknya kalau ngomong jujur. Gk pernah bohong sama emak bapaknya. Makanya, emaknya percaya."
Lantas, semua ejen muda lalu melihat Naira dengan tatapan curiga. Ya iyalah, darimana, tuh, anak tahu tentang Yahya? Sementara yg dilihatin buru2 memasang muka polos. Wkwkwkw ...
Naira : "Apa? Aku tidak terobsesi dengannya, hanya memperhatikan saja dirinya😶😶"
Dare Yahya : Ke Gurun Sahara Pake Baju Berlapis-Lapis
Semua sedang menunggu. Setelah Yahya tadi didorong sama Ali and the gengs ke gurun sahara pake baju berlapis2 (:V) menggunakan portal, portal ditutup kembali oleh Ochobot. Semuanya berdoa semoga anak itu gk mati disana (astaghfirullah😂🤣)
Bahkan, Ochobot, Cattus, Comot, Adudu, Probe, dan Nut sudah membawa sekop serta kain kafan utk Yahya jikalau Yahya ternyata tidak selamat (Wah, yg ini, mah, udh parah banget. Wkwkwkwkw ...)
Gopal : "Dah, lima belas menit, nih."
Boboiboy : "Ha'ah. Betul tu. Cepat dibuka portalnya, Ochobot!"
Ochobot : "Baiklah!"
Ochobot lalu membuka portal. Bbrp detik setelah portal dibuka, tiba2 satu susuk tubuh berwarna hitam masuk dgn kepala yg sudah mengeluarkan asap dan rambutnya yg sudah jadi gimbal gitu ... semuanya langsung mengerubungi org itu.
Lia : "Wadaww! Langsung gosong!😱😱"
Moon : "Jir! Kaget gw!"
Ying : "Haiyaaa ... memprihatinkan!"
Yaya : "Bukan memprihatinkan lagi. Ini, sih, sudah koma dia kayaknya. Musti dirawat dlu, nih."
Naira : "Yahya! Are you okay?"
Yg ditanya cuma bisa mengacungkan kedua jempolnya. Kesian ... kesian ... demi harga diri lu, Yahya ...
Dare Athifah : Ngelakuin ibadah Nabi Sulaiman
Ali : "Huwaaaa, knp punya dia gampang?!"
Alicia : "Pikirlah sedikit. Itu karena dia jaga sikap, daripada lu. Nyebelin, ngeselin, pemalas, pendek, banyak ngeles, banyak tingkah, bobrok, semuanya ada sama lu."
Ali : "Idih, lu juga sama! Garang, suka sok memerintah, ngeselin tingkat dewa ..."
Alicia : "Apa kamu bilang?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔
Hayran Kurgu[AKAN DIREVISI] Seri kedua Adventure Of Fanfiction. Silahkan membaca Hey Young Agents (Ejen Ali FF) terlebih dahulu. Ikuti pengembaraan seru Ejen MATA bersama Geng Penyelamat Galaxy, Upin Ipin dan kawan-kawan. Sebuah malapetaka terjadi ketika Shado...