Prolog

2.5K 141 13
                                    

Hai, semuanya!!! Hai, gaes!!! Jgn lupa vote and comment, yak!
.
.
.
.
.

:V

Penjara Dark Shadow adalah sebuah penjara besar yg terletak dibawah tanah. Hnya beberapa org tertentu saja yg tahu tentang penjara ini. Disini ditahannya bbrp penjahat kelas kakap. Penjara itu dijaga oleh Pintu Bayangan. 

Mlm itu, seseorang dtg di depan Pintu Bayangan. Pintu Bayangan yg super tebal itu dengan mudahnya dapat dia buka. Orang Misterius itu mengenakan sebuah jubah berwarna hitam. Jubah itu dibuka dan terlihatlah seorang gadis berambut panjang. Gadis itu kemudian membuka seluruh pintu penjara dan membebaskan para penjahat keluar dri sana.

Unknown : "Airel, aku dtg untuk menyelamatkanmu."

Airel : "Bukankah kau berkhidmat utk MSA? Knp kau ..."

Unknown : "Tidak. Volt yg menugaskanku untuk menyelidiki dri dalam."

Airel : "Hah?"

Unknown : "Sudahlah, tidak perlu banyak tanya. Kita bebaskan yg lain. Cepat, sebelum alarm disini berbunyi dan Pintu Bayangan ditutup."

Airel : "Bbbb ... Baiklah, Coral."
.
.
.
.
.
.
.

Seseorang yang mengenakan suit berwarna biru tua memeriksa Penjara Dark Shadow dan alangkah terkejutnya ketika dia melihat sel tahanan yg kosong melompong. Org itu kemudian membunyikan alarm darurat.

"Kecemasan!!! Tahanan kabur!!! Tahanan kabur!!!"

Beberapa org yang memakai seragam berwarna hitam muncul dengan tangan yg masing2 memegang senapan panjang. Mrk langsung menyisir area sekitar Penjara Dark Shadow dan memeriksa Pintu Bayangan. 

P = Penjaga

P1 : "Nizam! Mrk tidak ditemukan!"

Nizam : "Apa?!"

P2 : "Betul, kami sudah menyisir area sekitar Dark Shadow, dan hasilnya pun sama."

Nizam : "Issssshhh! Tk guna!!!"

P1 : "Sabar, Nizam. Kami tadi menemukan Pintu Bayangan yg dibuka. Setahu saya, Pintu itu hanya bisa dibuka oleh beberapa anggota MSA saja."

Nizam : "Tpi ... knp bisa?"

P3 : "Saya pun tidak tahu, agen Nizam. Tpi, saya menduga bahwa ada pengkhianat diantara kita."

Nizam : "Haih ... knp bisa terjadi seperti ini? Catherine, aku ingin kau melaporkan hal ini kpd ketua teras. Khairul, aku ingin kita lebih mengetatkan penjagaan terhadap Penjara Dark Shadow. Dan, Aslan, aku sebenarnya tidak ingin melakukannya. Tpi, mungkin jg kita harus melibatkan ejen muda."

All : "Baik, Agen Nizam."

Nizam : "Bertindak segera!!!"

Bbrp penjaga kemudian segera melakukan apa yg diperintahkan oleh Nizam. Nizam sendiri hanya bisa mengeluh kerana para tahanan berhasil kabur.

Nizam : "Siapakah org yg membebaskan mereka?"
.
.
.
.
.
.

BERSAMBUNG 

Oke, guys, itu dia prolognya ... jgn lupa vote and comment biar Author makin semangat nulisnya

Tatatititutu ....

Pergi dlu ....

Bye!!! 

Total Words : 300+

Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang