PART 41 - Mereka Datang ...

508 67 17
                                    

SAMBUNGAN
.
.
.
.
:V
Ali : "Jumlah mereka ... banyak😨😨"

Khai : "Bener itu."

Annisya : "Gulp ..."

Upin : "Hiyy ... gimana ini? Itu satu tanah lapang dipenuhi sama mereka, kita jumlahnya sedikit banget😣😣"

Boboiboy : "Kalian tetap di belakang kami ... kami yg akan melawan duluan. Kalian mengerti, kan?"

Ali : "Kami mengerti."

Boboiboy : "Bagus, Ali, pastikan kristal itu tidak dapat dirampas oleh mereka, aku dan Yaya juga akan menjaganya dengan hati2."

Ali : "Dimengerti."

Boboiboy : "Baiklah ... kita akan lihat ... hanya jumlahnya saja yg banyak, tapi aku yakin kemampuan kita utk menang pasti sangat besar. Jangan menyerah ..."

Gopal : "Kita mulai sekarang, Boboiboy?"

Ochobot : "Mrk berlari menuju kearah sini ..."

Boboiboy : "Baiklah, kita mulai ..."

Alicia : "Sayap kanan! Sayap kiri! Siapkan senjata kalian!"

Ipin : "Upin ..."

Upin : "Kau tetap bersamaku ... kita jangan sampai berpisah😊😊"

Ipin : "Baik, tapi ..."

Upin : "Jangan takut, kita pasti menang!"

Boboiboy : "Serang!!"

Dengan begitu, Boboiboy berlari terlebih dahulu, disusuli oleh Yaya, Gopal, dan Fang. Sementara Pasukan Shadow juga turut berlari kearah mereka dengan senjata yg besar2 dan cukup mengerikan.

Ali : "Sekarang giliran kita yg akan maju!"

Moon : "Kuyy! Gw sudah menyiapkan klon, nih, buat mengelabui mereka."

Iman : "Baiklah, Bagus, Moon!😊😊"

Moon : "Hehe ... terima kasih."

Rudy : "Maju!!"

Moon : "Ayo!"

Dengan begitu, semua pasukan para leaders segera berlari dengan cepat sambil mengangkat senjata mrk masing2. Berlari maju tanpa ada sedikit rasa takut.

Yaya : "Apungan graviti!"

Gopal : "Tembakan makanan!"

Fang : "Jari bayang!"

Yaya : "Boboiboy!! Ayo!!"

Boboiboy : "Baik!"

Boboiboy lalu menggunakan jam kuasanya, utk menyerang Shadow Squad. Gopal sudah mulai menyerang, bersama dengan Fang.

Fang : "Sekarang, Boboiboy!"

Boboiboy : "Baik!"

Gopal : "Ayo!"

Boboiboy : "Boboiboy kuasa tujuh!!"
.
.
.
.
.
Di tempat meriam ...

Susanti : "Banyaknya ..."

Jarjit : "Gulp ...😰😰"

Bulat : "Jangan takut, kita pasti menang ..."

Chris : "Siapkan meriam kalian masing2! Kita sebentar lagi akan memulai tembakan!!"

Sayyid : "Dimengerti!"

Ehsan : "Baiklah, Kak!"

Semuanya lalu menyiapkan meriam. Shadow Squad bergerak dengan sangat cepat, Chris memberi aba2 utk segera menyalakan meriam. Satu persatu bola besar ditembakkan kearah Shadow Squad dan ...

Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang