Woy, vote dlu ngapa?! Klo gk gua masukin ke selokan lu!
.
.
.
.
.
:V
Boboiboy and the gengs baru saja turun dari pesawat. Mrk kini sudah berada di Cyberaya. Oh, ya, Author sebelumnya ada bilang di PART 1 - Holiday, kalau Yaya ada sepuluh tiket ke Cyberaya. Jadi, tiket itu diberikan kepada Boboiboy, Gopal, Fang, Ying, Papa Zola, Pipi Zola, Kaizo, Sai, Shielda, dan satu lagi untuk dirinya sendiri. Sai dan Shielda? Yup, kalau Yaya tidak menggunakan triknya yaitu puppy eyes, mungkin saudara kembar ini kagak mau lah yaw. Ochobot pun ikut serta bersama Boboiboy dan juga ada Cattus.
Ying : "Sudah sampai. Tempat ini bagus, banget! Cantik! Semuanya canggih2!"
Pipi Zola : "Betul, Papa, ayo foto2 disini. Nanti bagi fotonya ke Mama. Tempatnya bagus2!!!"
Papa Zola : "Haha, sudah tentu, Pipi, anakku. Ayoooooo, anak2 murid kebenaran. Kalian juga harus ikutan berfoto. Jarang2 bisa pergi ke tempat canggih kyk gini."
Pipi Zola : "Yeaaaayyy!!! Ambil gambar😆😆"
Papa Zola beserta anaknya pun menghabiskan waktu mereka dengan berfoto. Boboiboy dan yang lainnya hanya bisa menunggu anak dan bapak itu selesai berfoto. Sai dan Shielda dlm hati be like : "Tahu gitu gw Gk usah ikut :D"
Gopal : "Ape lah cikgu papa ni. Asyik ambik gambar je."
Papa Zola : "Jarang2 bisa nemuin spot foto yg bagus kyk gini."
Fang : "Dahlah🗿"
Yaya : "Errrmm ... Cikgu Papa. Lebih baik kita cari tempat buat istirahat dulu. Semuanya udh pd capek, nih. Kalau mau foto2 nanti sore saja. Bagaimana???"
Papa Zola : "Hmmm ... baiklah, Wahai anak muridku. Ayoooo, kita cari tempat buat istirahat."
Boboiboy : "Baiklah, ayo!!!"
Ketika sedang berjalan-jalan, tiba2 ada sesuatu yg menabrak badan Boboiboy. Boboiboy terkejut, dia lalu melihat seorang anak kecil yg nampaknya terburu-buru dan mengenakan seragam sekolah. Boboiboy menghentikan langkah anak tersebut.
??? : "Ma ... Maaf, Abang."
Boboiboy : "Gk papa. Namamu siapa? Koq bisa ada disini?"
Anak kecil berseragam itu hanya menggaruk2 kepalanya yang tidak ada rambutnya sambil ketawa ketiwi ala malu2 kucing. Lah?
??? : "Nama saya Upin. Maaf, saya nabrak Abang tadi."
Boboiboy : "Oh, gk papa. Lain kali hati2, ya."
Upin hanya mengangguk lalu lanjut berlari meninggalkan Boboiboy and the gengs. Dia kembali menghampiri rombongan sekolahnya sambil menutup wajahnya menggunakan tangannya. Wah, dia takut ditandai sama Boboiboy kali, yak? :D
Meimei : "Haiyaaaa, Upin. Kamu dri mana saja?"
Ipin : "Betul betul betul, kita nyariin."
Upin : "Hehe ... maaf. Aq dri toilet😅😅"
Susanti : "Ya sudah, ayo kita langsung jalan. Cikgu udh nungguin, tuh."
Sementara itu, di salah satu tempat yg berbeda, ejen2 muda Indonesia juga baru saja tiba di Cyberaya. Annisya kebetulan melihat gerombolan anak yg memakai seragam beserta dengan guru mereka.
Annisya : "Hmmm ... mrk mau pergi kemana, ya?"
Sayyid : "Aelah, elu ngapain kepoin urusan org."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔
Fanfic[AKAN DIREVISI] Seri kedua Adventure Of Fanfiction. Silahkan membaca Hey Young Agents (Ejen Ali FF) terlebih dahulu. Ikuti pengembaraan seru Ejen MATA bersama Geng Penyelamat Galaxy, Upin Ipin dan kawan-kawan. Sebuah malapetaka terjadi ketika Shado...