RANDOM BOOK #5

426 41 11
                                    

Keluhan Khas Org Indonesia

Silahkan ditonton videonya agar lebih paham, yak! Wkwkwk ... maaf, ane bikin bab Random Book dlu. Soalnya, lagi gk ada ide buat bikin part dare-nya. Jika kalian mau ngasih saran lawakan gitu, bisa tulis di kolom komentar, yak!

Keluhan Pertama : Banjir, Sih, Banjir, Tapi ...

Nb : Ini lagi di Indo, yak!

Moon : "Ish, Jet, lihat, deh."

Jet : "Hah? Berita apaan, tuh?"

Moon : "Berita banjir di Indonesia, banyak banget, yak! Indonesia dimana2 banjir. Ah, capek, deh, sama negeri ini. Knp, sih, pemerintahnya gk becus!"

Jet : "Hmm ... lu bener, tuh."

Moon : "Capek, deh. Ah, jalan, yuk!"

Sampah bekas minuman yg mereka beli lalu dilempar ke belakang hingga mengenai Ali yg sedang telponan sama Alicia. Ali cuma bisa geleng2 kepala dan protes.

Ali : "Woy, buang sampah, kok, di jalanan!"

Ali lalu mengambil sampah tersebut dan bukannya dibuang ke tempat sampah, tpi Ali malah meletakkannya di dekat pohon tepi trotoar.

Ali : "Pinggirin dikit, biar gk menghalangi jalan. Huehuehue ..."

Ngeluh banjir, tpi buang sampah sembarangan (Gubrak!)

Keluhan Kedua : Susah Cari Kerja, Tapi Pengen Gaji Besar

Papa Zola: "Selamat! Kalian diterima di bagian kreatif, Yaya dan Ying. Di bidang kreatif ini, Gaji kalian adalah empat juta per bulan."

Ying : "Haiya, cuma empat juta, Pak?"

Yaya : "Ya kali, Pak. Masa gaji kita cuma empat juta per bulan, sih? Kita, kan, lulusan baru. Fresh graduate lah istilahnya. Empat juta per bulan itu mana cukup. Iya, gk, Ying?"

Ying : "Haiya, betul itu. Nonton bioskop, nongkrong di Star Bucks. Gk cukup itu."

Papa Zola : "Tpi semua fresh graduate kayak kalian itu ... empat juta per bulan!"

Yaya : "Yah, Pak ... tambahin lah dikit."

Papa Zola : "Eh, kalian itu masih mending. Saya dlu, waktu jadi karyawan baru, cuma dua juta per tahun!"

Ying : "Haiya ... yaudah, deh. Kita gak jadi kerja disini. Yuk, ah, pergi."

Yaya : "Yuk!"

Di jalanan ...

Ying : "Eh, Yaya ..."

Yaya : "Apa?"

Ying : "Susah juga, ya, kalau nyari kerja di Indonesia. Huhhh ...?"

Keluhan Ketiga : Selalu Malas Keluar dan Punya Alasan Macam2 Utk Tidak Keluar Rumah

Berbeda (Boboiboy X Ejen Ali X Upin Ipin) AOF #2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang