Jatuh Cinta,
Kadang gue merasa gue gak butuh yang namanya pacaran,karena menurut gue kasih sayang dari papah mamah dan temen-temen aja udah cukup.ternyata gue salah karena jatuh cinta adalah hal yang paling membahagiakan.namun jatuh cinta juga tidak semulus yang kita bayangkan seperti di novel-novel yang gue baca.
Nama gue Anastasia Safhira Mahardika.Keluarga gue dan temen temen sering memanggil gue Ana,gue anak tunggal dari kedua pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira mereka adalah orang yang paling gue sayang seduniaaaa..
Sebelum gue masuk SMA Pancana gue sekolah dulu di jerman atas kemauan gue sendiri dan tinggal disana sendirian,karena papah sama mamah gue meras gak tenang gue tinggal disana sendirian,akhirnya mereka membuat keputusan yang membuat gue merasa gak bahagia yaitu gue harus pindah ke indonesia dan sekolah di SMA milik papah
Gue pun mengiyakan keputusan papah, untuk pindah ke indonesia tapi dengan satu syarat,yaitu gue mau tinggal di afart.Awalnya mereka menolak namun dengan segala rayuan yang gue keluarin akhirnya merekapun menyetujuinya.
Tepat hari ini hari dimana gue harus pulang ke indonesia meskipun gue masih pengen tinggal di jerman ya mau gimana lagi mungkin ini yang terbaik untuk gue.Lalu gue bergegas mandi dan memakai baju hitam gak tau apalah itu nama bajunya,dan tak lupa memakai masker.
Setelah selesai akhirnya gue pun bergegas pergi ke bandara karena penerbangan sebentar lagi.Karena mobil taksi udah ada di bawah gue langsung turun ke lobi,dan langsung masuk kedalam mobil.mobil pun melaju dan gue sengaja membuka jendela mobil untuk melihat lihat di sekeliling menatap indahnya negara jerman untuk yang terakhir kalinya,mungkin gue bakalan lama gak kesini lagi.Akhirnya mobil taksi pun berhenti tepat di bandara.
Ceritanya ini dibandara
****Gue memasuki pesawat.Setelah beberapa jam di dalam pesawat akhirnya pesawat mendarat,gue sampai di indonesia.dan tepat di bandara indonesia mamah sama papah udah nungguin,akhirnya gue pun melepas rindu kepada mereka karena telah lama tidak bertemu,dan gue bersama mamah papah pulang kerumah.
Sesampainya dirumah gue melihat lihat di sekeliling rumah"Tidak ada yang berubah"batin ana.
Setelah mengelilingi rumah gue pamit untuk kekamar"mah,pah ana kekamar duluyah,ana cape"ucap ana sambil mengeluarkan ekspresi lemes.
"Yaudah kamu istirahat aja,biar nanti barang-barang kamu biar bi yati yang beresin"ucap mamahnya ana
"Makasih mah,aku kekamar yah"ucap ana lalu pergi kekamar meninggalkan mamah sama papah nya.
Ana pun memasuki kamarnya yang sudah lama ia tinggalkan"masih sama seperti dulu,gak ada yang berubah"lalu ana membaringkan tubuhnya ke atas ranjang dan mulai memejamkan mata karena kelelahan.
***
"Mah,pah"ucap ana sambil menuruni tangga.
Balas papah"eh anak kesayangan papah udah bangun,yaudah ayo kita sarapan".
"Pah,kan papah udah janji kalau aku pulang ke indonesia,aku akan tinggal di afartemen"kata ana sambil memandang papah nya.
"Tapikan kamu baru pulang masa mau langsung tinggal di afart,kamu gak kangen apa sama papah,mamah"ucap papah sambil makan.
Ana membalas dengan ekspresi wajah polosnya"kan ana bisa main kesini pah sekali kali,yah pah,mah boleh yah kan udah janji,kalau udah janji harus ditepati loh"
"Yaudah tapi kamu harus sering sering main kesini"ucap papah"papah juga sudah mendaftarkan kamu sekolah di sekolah milik papah,jadi besok kamu sudah mulai sekolah"ucap papah
Ana membalas sambil mengerutkan keningnya"kok besok sih pah,kan ana masih pengen jalan jalan dulu pah"
"Pokonga besok kamu sekolah,kalau enggak yaudah papah berubah pikiran gak izinin kamu tinggal di afartemen"ucap papah serius.
Gue pun pasrah mau gimana lagi dari pada gak tinggal di afart kan gue pengen mandiri"yaudah besok ana sekolah di sekolah milik papah tapi papah gak boleh kasih tau kesemua orang kalau aku anak papah ya,ana pengen mencari temen yang menerima ana apa adanya"
"Loh kok gitu kan kamu anak papah sama mamah satu satunya ya otomatis papah akan kasih tau kalau kamu adalah anak papah"kata papah sambil mengeluarkan ekspresi heran dan kaget dengan ucapan anak satu satunya itu.
"Iya sayang,kan kamu anak kami satu satunya"ucap mamah ana.
"Cuma sementara kok pah,mah nanti kalau ana udah siap papah boleh kok kasih tau semua orang"ucap ana
Dengan sangat terpaksa papah menyetujui permintaan ku"yaudah papah setuju,tapi kalu udah siap kasih tau papah"
"Iya makasih yah pah,mah ana sayang kalian"
Balas mamah,papahnya"Iya sama sama sayang,mamah papah juga sayang sama kamu".
***
Akhirnya mereka berpelukan layaknya teletubis.
TBC
Selamat membaca meskipun ceritanya absurt
Salam
Ulfa
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - Tamat✔
Teen FictionAnastasia Safhira Mahardika.Yang di sapa akrab Ana.Ana merupakan perempuan cantik,baik hati,jutek tapi tidak sama temen-temenya dan ana juga orangnya sedikit bar bar.Ana merupakan anak tunggal dari pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira. Mencerit...