Di sisi lain geng theboy sedang mengobrol tentang anak baru.Anak baru itu adalah ana
"Eh..eh gue mau cerita nih"ucap bagas.
"Cerita apa"ucap mereka berempat.
Lalu dimas menceritakan cerita yang ingin di ceritakannya"ada anak baru loh.."
Sela dani"siapa-siapa"
Balas dimas kesal"kalau gak salah namanya Anastasia Safhira Mahardika deh.."
Sela dimas lagi dan lagi"cantik gak,bahenol gak"
"Diem dulu mangkanya anjim"kata dimas lalu menceritakannya lagi"noh kalian lihat yang duduk di pojokan sana yang duduk bertiga itu,noh itu orangnya yang rambutnya diikat"
"Wah itu mah bukan cantik lagi,itumah sudah kayak bidadari yang di takdir kan buat gue"ucap dimas.
Rangga pun mulai melihat kearah pojokan sana"cantik"batin rangga.
Ucap dimas"gimana ga,cantik buk....."
Belum sempat dimas selesai ngomong rangga berdiri untuk menghampiri ana.
"Mau kemana loe"ucap bayu dan dimas.
Namun tak ada balasan dari rangga karena rangga langsung pergi ke arah kursi yang ditempati ana,salma sama manda.
Teman teman ranggapun menyusul rangga ke kursi yang di tempati ana.
"Hay..."ucap rangga.
Namun gak ada jawaban dari ketiga cewek tersebut.
Lanjut rangga"boleh gue duduk disini"
Namun masih sama gak ada jawaban dari mereka.
"Berarti boleh dong ya"ucap rangga.
"Hey........"
"Lo ngomong sama kita"ucap manda.
Balas rangga"yaiyalah masa gue ngomong sama kursi"
"Hay a......"belum selesai rangga berbicara ana berdiri untuk pamit kepada teman temanya untuk pergi ke perpustakaan.
"Gays gue ke perpus dulu ya"ucap ana.
Balas manda"yaudah gue ikutlah kuy"
"Gue juga ikut"ujar salma.
Mereka bertiga akhirnya pergi meninggalkan rangga sendirian dan pergi keperpustakaan.
***
Teman teman rangga yang melihat itu semua rasanya ingin menertawakan rangga mana mungkin ada seorang cewek yang nyuekin seorang rangga yang gantengnya ngalahin lee min ho.
"Broo rasanya gue pengen ketawain loee deh hahah..........."ucap bayu sambil menahan ketawanya namun tidak bisa.
"Baru kali ini gue lihat seorang rangga di cuekin seorang cewek"ucap dimas
"Iya gak nyangka guee"lanjut dani dan bagus.
"Unik nih cewe gue harus dapatin dia"batin rangga.
"Udah mau bel kelas kuy"ucap bayu
Mereka pun pergi meninggalkan kantin dan pergi ke kelas.
***
"Na kelas yu udah mau bell nih"ucap salma
Balas ana"yaudah yu"lanjut manda"kuyy.."
Mereka pergi ke kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - Tamat✔
Roman pour AdolescentsAnastasia Safhira Mahardika.Yang di sapa akrab Ana.Ana merupakan perempuan cantik,baik hati,jutek tapi tidak sama temen-temenya dan ana juga orangnya sedikit bar bar.Ana merupakan anak tunggal dari pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira. Mencerit...