Rangga dan ana bergandengan menuju ke kantin menyusul temen ana dan rangga.
Ana duduk di sebelah rangga dan mulai memesan makanan yang ingin mereka makan"kamu pengen apa"ucapnya padaku.
"Eumm aku pengen seblak aja yang paling pedas"
Rangga melototkan matannya ke arah ana"enggak kamu gak boleh makan pedes terlalu banyak nanti kamu sakit perut"larang rangga.
Ana ngotot pengen seblak yang pedas"kali ini aja yaa"bujukan ana akhirnya meluluhkan hati rangga.
"Yaudah sekali ini aja"
Teman ana dan rangga yang melihat ke uwuuan ana dan rangga membuat mereka penasaran ada hubungan apa mereka"loe sama ana pacaran ya"ucap bagas dengan penuh rasa penasaran.
"Iya baru aja"ucap rangga santai
Lalu sontak kedua teman ana tersedak ketika mendengar ungkapan rangga"beneran na"tanya manda.
Kemudian ana mengangguk"iyaa brusan"
"Serius loe na,gak jomblo lagi dong loe sekarang"ucap salma.
"Bisa aja loe bambang"sella manda bersamaan dengan bayu.
"Cie barengan nyautnya jodoh nihh pasti"ucapkuu.
Lalu di aminkan oleh bayu dan manda"aminn..."ujar mereka berdua sambil mengusap Majah layaknya sedang selesai berdoa.
"Yaudah pulang yuu lagian kan sekarang gurunya lagi rapat jadi semua kelas free"ucap manda.
Lalu mereka setuju namun salma membuat ide untuk jalan-jalan dulu"bagaiman kalau kita jalan-jalan dulu"kata salma mengajak mereka semua untuk jalan-jalan.
"Boleh dehh"ujar mereka semua.
Lalu bags menyahut"lah kalian enak ada pasangan,apa kabar dengan gue yang jomblo ini"curhatan bagas.
"Yaelah biarinlah jomblo yang penting banyak yang deketiin....ceuelahh"ucap dani sambil tertawa sangat keras hingga seisi kantin melihat ke arah mereka.
"Bener juga kata loe"setuju bagas dengan ucapan dani.
Akhirnya mereka mengakhiri perbincangan nya dan setelah beberapa jam akhirnya mereka sampai di tempat yang indah.
"Na kita duduk disitu yuu"ajak rangga menarik tangan ana pelan.
Lalu mereka duduk di rumput sedangkan kawan-kawan yang lain sedang asik mancing ikan seru-seruan.
"Na pinjam hv loe dong"pinta rangga.
"Buat apa"
Lalu rangga menjelaskan"buat ngepost poto gue di ig loe,sebaliknya gue juga ngepost poto loe di ig gue"rangga memberikan hvnya ke ana.
Ana juga memberikan hv nya ke rangga"nih...."sambil menyodorkan hv.
Lalu rangga ngepost poto rangga di ig ana dan ana ngepost poto ana di ig rangga.
Rangga_albino
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - Tamat✔
Novela JuvenilAnastasia Safhira Mahardika.Yang di sapa akrab Ana.Ana merupakan perempuan cantik,baik hati,jutek tapi tidak sama temen-temenya dan ana juga orangnya sedikit bar bar.Ana merupakan anak tunggal dari pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira. Mencerit...