Kedua sahabat ana sampai di depan rumah ana,ana langsung keluar menemui bayu dan dimas untuk menanyakan kemana rangga.
"Bayu,dimas"teriak ana.
Lalu mereka berbalik"ada apa na"tanya bayu.
"Loe tau gak rangga dimana"
"Gue gak tau dari sepulang sekolah gue gak bareng dia"jawab bayu.
"Ouh gitu ya,yaudah makasih ya"lalu ana masuk kedalam rumah melalui kedua temannya dengan Tapan kosong.
Mereka heran karena sikap ana"Ana kenapa ya man"tanya salma.
"Gue juga gak tau"
Kemudian mereka berdua masuk kedalam rumah menyusul ana kekamar nya.
Mereka bertanya kepada ana"Na loe kenapa"tanya manda.
Lalu ana menjawab"gue gak papa kok,tidur yu udah malam"jawab ana mengajak mereka tidur dan tidak menceritakan kepada temannya apa yang dia pendam.
kemudian ana membaringkan tubuhnya di atas ranjang bersama kedua temanya dan mulai memejamkan mata nya namun dia tidak bisa tidur.
"Ah gue gak bisa tidur"ucapku dalam hati.
Lalu ku bergumam lagi"gue coba chat rangga lagi aja semoga di bales sekarang"
Lalu ana mengambil ponselnya di atas meja dan membuka ponselnya lalu mengirim rangga pesan.
Rangga albino
Aktif 1 menit yang laluAnda
Ga
Ga bales dong,aku khawatir nih
Rangga
Sayang
Bebb
Cinta
Rangga
Kamu marah ya
Rangga
Kamu udah tidur yah
yaudah good night💙💙
23:30Ana menari ponselnya di atas meja dan mulai membaringkan kembali tubuhnya dan mencoba untuk tidur,akhirnya setelah beberapa menit gak bisa tidur ana sekarang tidur terlelap.
"Rangga"
Teriak ana karena melihat rangga bersama seorang perempuan
"Ana"
Kaget rangga melihat ana ada di depannya
"Dia siapa gaa"
Tannya ana sambil mengeluarka air mata
"Dia..eumm..dia..?"
"Siapa gaa"
Lalu perempuan itu angkat bicara
"Kenalin gue lula tunangan nya rangga"
mendengar apa yang dikatakan perempuan itu ana terkejut dan menanyakan kebenarannya.
"Apa benar semua yang di katakan perempuan itu kalau di tunangan kamu"
Lalu rangga menjawab dengan jujur dan meminta maaf kepada ana
"Iya dia tunangan aku,aku minta maaf Na.."
Kemudian ana menangis sekencang-kencangnya dan berlari menjauh dari rangga
"Tidak itu semua tidak benar"
"Tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - Tamat✔
Teen FictionAnastasia Safhira Mahardika.Yang di sapa akrab Ana.Ana merupakan perempuan cantik,baik hati,jutek tapi tidak sama temen-temenya dan ana juga orangnya sedikit bar bar.Ana merupakan anak tunggal dari pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira. Mencerit...