Pagi hari telah tiba dimana papah dan mamah mau ke Singapure dan disini gue tinggal sendirian eh enggak sama bibi maksudnya.
"Selamat pagi dunia"ucapku sambil berguliat menetralkan tubuhku yang baru saja bangun.
Kemudian ana benyangi ria
"SELAMAT PAGI"
"Bangun pagi"
"Gosok gigi"
"Cuci muka"
"Tak mandi,eh mandi gue mah"
"Pakai baju"
"Minum Susu"
"SELAMAT PAGI"
"SELAMAT PAGI"
"SELAMAT PAGI"
"Senangnya hati"
"Kucing🐈"
"Kambing🐐"
"Burung🕊"
"Lembu🐃"
"SEMUANNYA SAHABATKU"
Setelah ana selesai bernyanyi ana turun kebawah untuk menemui mamah papah nya"pagi mah,pah"sapaku kepada mereka.
"Papah sama mamah jadi ke singapurenya"tanyaku pada kedua orangtuaku.
"Iya sekarang selesai makan langsung berangkat"
"Eumm gitu ana boleh ikut anterin papah mamah ke bandara"
"Kan kamu sekolah sayang"ucap mamah.
"Yaudah deh papah sama mamah hati-hati ya di Singapure kabarin ana kalau udah nyampe di singapure"
"Iya sayang yaudah papah sama mamah berangkat yah"ucap kedua orangtuaku sambil mengacak-acak rambutku dan mencium kening ku.
Lalu ketika ana ingin mengantar kedua orang tuanya ke luar rumah ada seseorang di depan pintu dan ternyata itu rangga"rangga....!!!"
"Halo om tan saya pacarnya ana"sambil bersalaman.
"Iya yang waktu itu pernah kerumahkan "tanya papah.
"Iya om saya kesini pengen jemput ana"
"Yaudah kamu jagain anak om yah soalnya om mau ke singapure agak lama jadi kamu harus jagain ana,jangan sampai buat dia nangis"pesan om dika pada rangga
"Iya om pasti saya jagain ana kok om sama tante tenang aja"
Lalu papah sama mamah pergi melakukan mobilnya aku dan rangga pun sama memajukan mobil ke arah sekolah.
Setelah sampai di sekolah ana langsung ke kelas"aku ke kelas dulu yah"
"Yaudah aku anterin sampai kelas"
Ana mengangguk dan rangga menggandeng tangan ana.
Di tempat lain ada seseorang yang melihat ke arah ana dan rangga dengan tatapan cemburu dan marah"awas aja lo ana"ucapnya sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - Tamat✔
Fiksi RemajaAnastasia Safhira Mahardika.Yang di sapa akrab Ana.Ana merupakan perempuan cantik,baik hati,jutek tapi tidak sama temen-temenya dan ana juga orangnya sedikit bar bar.Ana merupakan anak tunggal dari pasangan Dika Mahardika dan Aulia Safhira. Mencerit...