18. Kritis

53 10 0
                                    

Dilain tempat,keluarga rangga mencoba mencari rangga karena rangga mengejar ana.

Kemudian setelah beberapa saat rangga kembali ke rumahnya dengan muka kusam berantakan,dia pergi ke atas meninggalkan acara pertunangannya.

"Aaaaaaa!!!anjing"teriak rangga prustasi.

Rangga memukul-mukul kepalannya dan membantingkan semua barang yang ada di hadapannya.

"Ana gue cinta loe"teriak rangga sambil memukul kan tangannya ke di dinding hingga mengeluarkan darah segar di tangannya.

"Maafin gue!!"

Rangga membuka ponselnya mencoba menghubungi ana namun ponsel ama tidak aktif,kemudian rangga membanting kan ponselnya sekeras-kerasnta hingga retak.

Ibu rangga mencoba mengetuk pintu agar anaknya keluar dan melanjutkan acaranya.

Tok Tok Tok

"Rangga buka ini ibu"

Rangga tidak menghiraukan ketukan pintu dan tidak membukakan pintunya.

Kemudian rangga kekamar mandi dan menyalakan kran nya dan duduk di bawahnya sambil nangis menyesali atas apa yang sudah di perbuatnya dengan ana.

***

Pagi harinya di sekolah tanpa ana.

"Kelas sepi ya kalau gak ada ana"ucap salma.

"Iya,semoga ana cepet sadar dari kritinya dan bisa kumpul bareng kita lagi"

Kemudian mereka kekantin hanya berdua saja,dan duduk di kursi tempat yang sering mereka dudukki bersama ana.

Bayu,dimas dan kawan-kawan menghampiri manda dan salma yang sedang melamun.

Darrrr

"Ehh"kaget mereka.

"Kalian kenapa"tanya bagas.

"Kita gak papa ya kan sal"ucapnya bohong.

"Aku tau kamu lagi mikirin ana kan"ucap dimas.

Mereka mengangguk dan meneruskan lamunannya sambil memutar-mutar makanan yang mereka makan.

Kemudian datanglah rangga menanyakan keberadaan ana,karena dia tidak melihat ana dimana pun.

"Kalian tau gak di mana ana"tanya rangga kepada mereka.

Manda dan salma melihat ke arah bayu,Simas dan kawan lainya dengan melotot agar mereka gak kasih tau.

"Kita gak tau dimana ana"ujar mereka.

"Kalian pasti tau,di mana ana"

"Kita gak tau di mana ana,kalau pun kita tau!!kita gak bakalan kasih tau loe"

Mendengar itu rangga mengepal kan tangan nya dan berjalan meninggalkan mereka.


______________

5 Bulan Kemudian

Reyhan menjenguk ana yang kesekian kalinya namun tetap saja tidak ada perubahan,keadaan ana masih sama,masih kritis.

TRUE LOVE - Tamat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang