Bab 36 - 40

2.2K 241 0
                                    

Bab 36

Malam, Istana Negara Qin.

Tersembunyi di dalam tembok istana adalah bunga Kaisar Qin.

Istana Fengyi adalah kediaman selir favorit Kaisar, Jiang. Hanya dengan mendengarkan nama istana ini, Anda sudah bisa menebak posisi selir kekaisaran di istana tersebut.

Selain itu, dia adalah Rui Wang, ibu Qin Jinhao.

Para wanita istana bergerak dengan ringan, memegang lentera di istana, menghalau melahap malam.

Ini adalah tahun pertama sekolah menengah pertama.

Menurut aturan di Istana Ratu Qin, kaisar harus beristirahat di istana ratu pada hari pertama dan kelima belas tahun baru. Oleh karena itu, Istana Fengyi malam ini tampak sangat sepi.

Di dalam istana yang megah, Shamanman yang ringan, dengan tirai tebal.

Seorang wanita bangsawan, mengenakan gaun terindah, tapi tanpa hiasan apapun di kepalanya. Sepertinya dia akan menghapus riasannya dan pergi tidur, tetapi tiba-tiba dipanggil.

“Mari kita semua turun.” Setelah sampai ke tirai, wanita bangsawan itu berbicara dengan arogan dan malas kepada pelayan yang menunggu di kiri dan kanan.

Para pelayan semua membungkuk dan mundur.Di istana besar, hanya sosok anggun dan menggoda yang tertinggal di balik tirai, serta sosok panjang berdiri di depan tirai.

“Datang ke sini larut malam, tapi ada sesuatu yang mendesak?” Suara wanita itu terdengar lagi, dan tentu saja sosok panjang yang bertanya pada Xiang.

Sosok panjang dan setelan misterius menguraikan sosok pendukungnya. Meskipun tidak ada padanan lain, sulit untuk menyembunyikan kasih karunia-Nya. Mendengar pertanyaan wanita itu, dia membungkuk dengan hormat dan berkata: "Ibu selir, He Cheng sudah kembali. Tapi ..." Setelah berbicara, dia dengan singkat menjelaskan apa yang terjadi di Chihualou.

Setelah dia selesai berbicara, dia mengulurkan tangan putih dan halus di belakang tirai, dengan lembut mengangkat tirai, dan Lianbu bergerak keluar.

Cahaya lilin seharusnya tertuju padanya, dan dia melihat bahwa dia cantik, dan ekspresinya penuh dengan genit. Selembut bunga, dan selembut air. Ada banyak gaya dan semangat dalam setiap gerakan.

Namun, ekspresi arogan yang tersembunyi di antara alis sepertinya tidak mungkin tercapai.

Dia adalah selir dari kaisar saat ini, Jiang Guifei. Ia juga ibu dari Rui Wang Qin Jinhao dan Putri Changle.

Mata tajam selir Jiang tertuju pada putranya, agak kasar. Putranya itulah yang membuatnya bangga. Dibandingkan dengan anak jalang itu, dia merasa bahwa anaknya lebih cocok menjadi seorang pangeran.

Sayang sekali pertumbuhannya teratur, dan selirnya berbeda. Bahkan jika dia disukai lagi, dia tidak dapat mengubah fakta bahwa putranya adalah seorang selir.

“Hao'er, kamu sangat ceroboh kali ini.” Jiang Guifei menegur.

Qin Jinhao, yang sombong dan acuh tak acuh di depan orang lain, tidak berani membenarkan dirinya sendiri saat ini. Karena ibunya, di dalam hatinya, adalah wanita yang sebanding dengan pria, dan segala cara mengagumkan.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang