Bab 56
Di depanku, tidak ada lagi gua, tapi lubang bundar yang besar dan dalam.
Di dalam lubang, debunya penuh, dan itu tidak nyata.
Pohon-pohon di sekitarnya telah terkena dampak ledakan, dan hancur berkeping-keping oleh kekuatan yang kuat. Kepadatan aslinya sekarang telah menjadi bagian kosong.
Foto ini membuat hati Mu Ge tenggelam.
Tersandung dan berlari ke tepi lubang besar, berteriak ke arah dasar lubang: "Mu — Qing — Song!"
Tentu saja, hanya ada aliran romantis yang terkoyak oleh kekuatan alam ungu.
"Ah -! Keluar -!"
Teriakan Mu Ge masih bergema, dan tanpa tanggapan Mu Qingge, dia mendengar suara gila dari Old Bei Ming.
Tiba-tiba, cahaya ungu menyembur dari dasar lubang dan jatuh ke tanah.
Mu Ge mundur beberapa langkah, menatap matanya, dan melihat bahwa jubah hitam pada lelaki tua Bei Ming itu sudah compang-camping, seluruh tubuhnya memegangi kepalanya kesakitan, berguling-guling di tanah.
Apa yang terjadi!
Mata Mu Ge sedikit menciut, tidak mendekat, hanya menonton.
Di sisi kiri, lampu listrik terjerat, tapi tidak bisa lagi diringkas menjadi belati, hanya tersisa benang tipis berwarna ungu muda.
Beberapa kilometer jauhnya dari hutan, gelombang yang disebabkan oleh serangan alam ungu yang kuat diblokir dengan topeng transparan. Tidak membiarkannya menyebar ke Luodu, mengkhawatirkan para guru di Luodu.
Di luar topeng, ada seseorang yang berdiri di udara. Dia berkulit putih, tinggi, dan teguh. Rambut hitam panjang menjuntai hingga ke lutut, tanpa angin. Dengan satu tangan di belakangnya, lengan bajunya yang lebar menutupi jari-jarinya yang tanpa cacat.
Dengan tangan yang lain, lima jari terentang, lengan baju menggantung ke bawah, dan kekuatan agung yang tak terlihat terus-menerus disuntikkan ke dalam topeng cahaya.
Tiba-tiba, kelima jarinya mengepal, dan terdengar suara retakan di udara. Topeng transparan rusak tanpa alasan, dan fluktuasi kekuatan dalam volume menghilang tak terlihat.
Setelah melakukan semua ini, dia menjentikkan jarinya dan menarik kembali tangannya yang keterlaluan.
Tiba-tiba, bayangan hitam muncul dari udara tipis, jatuh di belakangnya, berlutut dengan satu kaki, dan berkata dengan singkat: "Ya Tuhan, ini dari hutan di selatan."
Di bawah jubah putih, kesadaran tak terlihat dengan cepat menyapu ke selatan.
Detik berikutnya, mata yang eye-catching, tapi ceroboh itu tiba-tiba mengental sedikit, dan dia menghilang di tempatnya.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!
Mu Ge menyipitkan matanya, menghitung dengan cepat di benaknya.
Ini saat yang tepat, tidak peduli apa yang terjadi pada lelaki tua Bei Ming, itu adalah kesempatannya untuk bertindak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasiDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...