Bab 131 - 135

1.3K 190 3
                                    

Bab 131

Tentu saja, kesan masa lalu tertanam dalam di hati Qin Jinhao. Dia masih menganggap pertanyaan ini sebagai kebetulan dan melepaskannya untuk sementara.

Istana Timur

Langit baru saja menyala, dan ada suara pecah terus menerus di istana yang megah.

Segera setelah itu, tiga atau empat wanita tanpa pakaian menutupi tubuh mereka, menundukkan kepala, berlari keluar kuil dengan tergesa-gesa, karena takut satu langkah akan menyebabkan kematian.

Saat wanita terakhir melangkah keluar dari istana, sebuah cangkir porselen terbang di belakangnya dan langsung mengenai betisnya.

Dia menjerit kesakitan, dia menjatuhkan diri ke tanah, darah menetes di betisnya, dan cangkir porselen jatuh ke tanah yang licin dan pecah ke tanah.

“Cepat dan bantu dia pergi?” Seorang pelayan di pintu buru-buru memerintahkan pelayan lainnya untuk menyeret wanita yang terluka itu menjauh dari gerbang istana.

Kemudian, dia memberi isyarat untuk memanggil pelayan dan pelayan lain untuk segera membereskan kekacauan itu.

Semua orang di Istana Timur gemetar, karena takut orang sial berikutnya adalah diri mereka sendiri.

Ketika Istana Timur sibuk, Ratu Qin, keluarga Han datang ke Istana Timur dengan pengawal kehormatannya.

Baru ketika dia menginjak tangga istana, dia melihat kekacauan yang belum dibersihkan. Merengut tidak senang, dia mencegah orang lain mengikuti dan melangkah ke istana sendirian.

"Keluar! Keluar dari pangeran ini! Siapa pun yang berani masuk, pangeran ini akan membunuh siapa pun!"

Baru saja melangkah ke istana, teriakan keras datang dari balik tirai.

Kalimat ini membuat ratu semakin tidak senang, dan suaranya menjadi lebih dingin: "Bahkan istana ini ingin membunuh?"

Tiba-tiba, tirai menjadi sunyi. Setelah bergemerisik beberapa saat, Qin Jinxiu, yang dalam pakaian berantakan, berjalan keluar dengan wajah jelek, dan berkata kepada ratu: "Ibu, mengapa kamu ada di sini?"

Rambut di kepala Qin Jinxiu tersebar, dan lingkaran cyan tertinggal di dagunya. Tubuh memancarkan bau alkohol yang kuat, dan ada gas erosi.

Ratu perlahan-lahan mengerutkan alisnya dan memarahi: "Lihat dirimu, apakah kamu masih terlihat seperti pangeran suatu negara?"

Qin Jinxiu dilatih untuk diam. Tapi badai manik di matanya tidak mereda sama sekali, dia hanya berusaha menahannya.

Di depan orang-orang, dia adalah pangeran yang baik hati dan rendah hati. Dan ratu ... siapa yang tahu bahwa dia, yang memiliki karakter sesat, adalah warna aslinya?

Dia selalu mengikuti kata-kata ibunya dan menjadi pangeran yang sempurna.

Tentu saja, kali ini, dia tidak bisa melepaskan amarah di hatinya.

Qin Jinxiu terdiam, dan ekspresi ketat dan dingin permaisuri mereda. Dia bertanya dengan lembut dan penuh kasih sayang: "Kali ini, siapa yang membuatmu begitu marah?"

Fitur wajah Qin Jinxiu Qingjun tiba-tiba menjadi terdistorsi, dan aura seluruh orang berubah dari kelembutan di depan mereka menjadi tegas dan teror.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang