Bab 181
Dia menilai dari kata-kata Guya. Sekarang pelakunya telah diselesaikan oleh Si Mo, binatang buas yang diusir ini secara alami akan kembali ke rumah mereka dan kembali ke Pegunungan Qinling.
Ketika semua orang bersorak, Mu Qingge diam-diam memanggil Mo Yang, dan setelah beberapa kata di telinganya, Mo Yang menghilang di Yicheng dengan puluhan penjaga.
Saat dia muncul kembali, sudah hari keempat mereka di Yicheng.
Mo Yang yang berdebu menemukan Mu Qingge yang bersama Mu Xiong, wajah Jun agak galak.
"Tuan Kecil, Han Sheng kabur."
Wajah Mu Qingge tenggelam.
Pada saat ini, Mu Xiong tahu ke mana Mo Yang pergi dalam dua hari terakhir.
"Lari? Ke mana lagi dia bisa pergi?" Mu Qingge menyipitkan matanya, cahaya dingin muncul di matanya, dan senyum berbahaya muncul di sudut mulutnya.
...
Han Sheng yang dirindukan oleh hati Mu Qingge melarikan diri kembali ke Luodu dengan tergesa-gesa saat ada kemenangan besar di Yicheng.
Dia tahu di dalam hatinya bahwa jika Mu Xiong tidak mati, dia pasti akan mengganggunya. Dia harus menemukan dukungan yang dapat melindunginya untuk menyelamatkan hidupnya.
Sebagai panglima perang, cukup tidak mengikuti tentara di garis depan, tetapi juga mengurangi amunisi garis depan. Ketika Mu Xiong akan datang, apakah dia masih akan dilucuti darinya?
Han Sheng kembali ke Luodu siang dan malam, dia bahkan tidak sempat masuk ke dalam rumah, jadi dia buru-buru masuk ke istana untuk menemui adik perempuannya.
Ratu Han, yang berada di istana, mendengar Han Sheng memohon untuk menemuinya. Dia pikir itu masalah besar, dan kakaknya ada di sini untuk menyampaikan kabar baik. Tetapi dia tidak mau, adik laki-lakinya, yang tidak berhasil tetapi gagal, datang untuk memberitahunya tentang kegagalan rencana tersebut.
Permaisuri Han memandang pria paruh baya yang gemetar berdiri di samping dengan ekspresi suram, dan dia benar-benar ingin menamparnya beberapa kali.
Setelah akhirnya menunggu kesempatan sekali seumur hidup ini, dia mengatur segalanya dengan hati-hati, tapi dia begitu kalah? Bagaimana ini membuatnya menerima?
Hal yang paling menyebalkan adalah adik laki-lakinya hanya mendengar bahwa air pasang surut, dan Mu Xiong belum mati, jadi dia lari karena ketakutan dan tidak tahu apa yang terjadi di Yicheng. Gelombang binatang yang begitu ganas dan tidak biasa akan mundur segera setelah surut.
“Kamu benar-benar sampah!” Tegur Ratu Han dengan marah.
Han Sheng tidak berani banyak bicara, dan hanya bisa menunggu adiknya melampiaskan amarahnya.
Dia juga berharap Mu Xiong akan mati, sehingga dia tidak takut akan hal itu. Tapi Tuhan tidak menerima Mu Xiong, apa yang bisa dia lakukan?
Han Sheng sangat sedih untuk waktu yang lama sebelum dia menghela nafas dan berkata: "Saudari, kamu harus memikirkan cara agar kamu tidak membiarkan aku pergi ketika Mu Xiong kembali. Aku satu-satunya saudara laki-laki kamu, dan itu karena pangeran dan keponakanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasíaDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...