Bab 66 - 70

1.8K 232 2
                                    

Bab 66

Sudah dua hari sejak saya kembali dari hutan.

Dalam dua hari terakhir, Mu Qingge tidak berlatih, tetapi dengan hati-hati memahami memori ekstra di otaknya.

Alkemis, ini adalah profesi yang terhormat dan penuh kerinduan.

Karena persyaratan untuk menjadi alkemis terlalu tinggi, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah satu dari seribu. Dan dalam perjalanan ini, orang yang bisa menjadi master dan grandmaster bahkan lebih langka lagi.

Terlebih lagi, bisa menjadi seorang alkemis berarti kamu bisa memiliki dan membangun jaringan yang kuat.

Untuk orang kuat yang tak terhitung jumlahnya, mengenal seorang alkemis mungkin ditukar dengan pil penyelamat hidup, atau pil rusak, yang sulit ditemukan.

Jika sang alkemis ingin berutang budi padanya, itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka minta.

Sejauh yang diketahui Mu Qingge, mungkin hanya ada segelintir alkemis di Qin. Selain itu, levelnya tidak terlalu tinggi.

Hari itu, pil yang diambil Mu Xiong untuk melindungi hidupnya tidak dapat dibuat oleh alkemis Qin. Pil itu adalah hadiah dari Mu Xiong, yang bebas dari luar ketika dia masih muda, dan ketika dia melewati Negara Bagian Yu, dia tidak sengaja menyelamatkan satu orang. Meskipun Mu Xiong tidak bertanya pada saat itu, dia dapat melihat bahwa pria itu adalah seorang alkemis tingkat tinggi.

Namun, Mu Xiong juga memiliki kecemburuannya sendiri. Dia meremehkan Heng En, karena pihak lain tidak ingin memberi tahu identitas aslinya, dia tidak repot-repot bertanya. Seperti yang diinginkan pihak lain, minum obat dan pergi.

Pil itu juga dihargainya seumur hidup, dan akhirnya digunakan pada Mu Qingge.

Tapi sekarang, Mu Qingge telah mendapat warisan dari Dewa Pil. Dia tidak tahu keberadaan seperti apa Dewa Pil di antara para alkemis, tapi dia yakin itu benar-benar luar biasa.

Kalau tidak, berapa banyak yang berani memanggil Tuhan?

Selain itu, jumlah informasi dalam warisan itu begitu besar sehingga dia belum menyelesaikannya setelah dua hari dua malam, dan bahkan hanya sepersepuluh darinya.

Untungnya, pola dan kegunaan obat-obatan itu seolah-olah tercetak di benak Mu Qingge, kalau tidak dia akan membunuhnya jika dia harus menghafal jutaan bahan obat.

Warisan Dewa Pil terukir di benaknya. Sekarang, yang harus dia lakukan hanyalah mengatur, memahami, dan mengintegrasikannya.

"Oh ~! Huayue——! Huayue——!" Mu Qingge menggosok pelipisnya yang sedikit bengkak dan berteriak.

Begitu suara itu turun, saya melihat sosok merah muda datang seperti kupu-kupu. Segera, wajah kecil Huayue yang menawan muncul di hadapan Mu Qingge.

“Tuan Kecil, Huayue ada di sini. Apa pesanan Anda?” Huayue menatap anak laki-laki berpakaian merah yang berbaring di kursi malas di halaman, mengedipkan mata seperti sutra, tapi tidak sembrono.

Mu Qingge mengangkat kelopak matanya dengan malas, dan berkata, "Tuanku sakit di bahunya dan sakit kepala."

Huayue tersenyum 'kantong', menggerakkan pinggangnya dan berjalan di belakang Mu Qingge. Tangannya secara alami jatuh di atas kepalanya dan menekannya dengan lembut padanya.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang