Bab 81
Pakaiannya ringan dan ringan, dan rok biru airnya lembut dan lembut. Jubah brokat merahnya berapi-api.
Setiap kali Mu Qingge tenang, dia terus menginjak ketukan. Qin Yiyao hampir tidak perlu melakukan apa pun, ikuti saja dia dan bergerak.
“Tenang, semuanya punya aku.” Merasakan ketegangan Qin Yiyao, Mu Qingge berbisik di telinganya.
Nafas yang agak panas mengusap dari ujung telinga.
Jantung Qin Yiyao berdetak kencang tanpa alasan, dan ujung telinganya dengan cepat memerah. 'Tenang, semuanya punya saya. Beberapa kata yang biasa membuatnya merasa sangat bisa diandalkan.
Perasaan ini membuatnya aneh.
Secara naluriah, dia ingin melawan, tetapi tubuhnya sangat rileks.
Pipi putihnya merona. Dalam langkah tarian, Qin Yiyao diam-diam melihat wajah samping yang ada di dekatnya. Di mata yang jernih itu, tidak ada yang sembrono, bersih dan bersalah. Wajah cantik itu tiba-tiba menjadi tidak terlalu menyebalkan, dan dia tidak bisa membantu tetapi ingin menguraikannya dengan matanya.
Tango adalah representasi dari gairah.
Namun, dalam langkah tarian Mu Qingge, dia membuatnya melompat keluar dari gaya lain. Keduanya menari dengan ringan, terkadang seperti kekasih yang tersisa, terkadang seperti kekasih yang terpisah.
Langkah tarian yang bersih, pinggang yang tinggi, bergerak dengan alunan lagu, perpaduan antara kekakuan dan kelembutan, membuat tarian ini melampaui tarian keraton yang kosong itu.
Angin berangsur naik.
Meniup daun-daun yang berguguran di taman, kelopak merah jambu ditarik ke udara dan menuju ke panggung.
Sepertinya mereka semua tertarik dengan tarian anggun dari keduanya, dan menari untuk mereka.
Langkah tarian yang aneh dan perasaan aneh membuat Qin Yiyao kehilangan akal untuk pertama kalinya. Dia bergerak dengan gerakan Mu Qingge, dan seluruh tubuhnya seperti menari kupu-kupu, dengan rasa kebebasan yang telah lepas dari kurungan.
Angin yang bertiup di pipinya dan warna-warni Ying yang jatuh di matanya membuatnya melupakan momen ini.Di matanya, hanya orang-orang yang berdansa dengannya yang tersisa.
"Indah sekali! Tarian macam apa ini?"
"Saya belum pernah melihatnya sebelumnya."
"Tarian dan lagu ini hanya bisa ditemukan di langit, sangat jarang terdengar di dunia."
Musik diulang, dan langkah dansa tidak pernah rusak. Pada saat ini, tampaknya semua orang telah melupakan suasana sumbang sebelumnya dan ejekan kejam yang mengejek.
Semua orang berharap tarian ini tidak berhenti.
Bahkan mata Qin Jinhao penuh dengan keterkejutan. Matanya terkunci rapat pada api merah seperti api di atas panggung.
Mata Si Mo yang dalam gelap dan tak berujung. Kilau seperti kilau menyembunyikan semua emosinya, tetapi pada saat ini, di mata ini, ada sosok merah menyala dan sosok jatuh terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasiDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...