Bab 41
Memikirkan hal ini, Jiang Guifei menatap mata ibu suri, menyembunyikan keluhan.
"Tidak apa-apa. Kalian semua akan berlutut saat melihat keluarga Ai. Etiket di ketentaraan belum dialami oleh keluarga Ai. Boy Mu tahu bagaimana menyenangkan keluarga Ai hari ini." Ibu suri berbicara dan menyelesaikan perselisihan tentang etiket.
Jelas, dia menyukai Qingge.
Jiang Guifei tidak hanya melihat ini, tetapi Mu Ge juga merasakannya.
Matanya bersinar, dan diam-diam dia berkata di dalam hatinya: Ini aneh. Putranya mengabaikannya, dan wanita tua itu mendukungnya. Dimana itu?
“Nak Mu, apa kau tidak melihat calon ibu mertuamu, dan calon istrimu?” Ejekan sang permaisuri tiba-tiba mengganggu pikiran dan saraf Mu Ge.
Kemarin, dia tahu bahwa dia sebenarnya memiliki tunangan yang luar biasa. Akankah dia bertemu tua dan muda bersama hari ini?
Sudut mulut Mu Ge bergerak-gerak. Baru saja, dia memiliki status ibu-anak yang luar biasa. Dia sudah tahu itu di bawah 'tip' Ibu Suri.
Jenis jamur darah apa yang dia tuangkan, dan secara tak terduga mengalami insiden oolong seperti ini?
Tunangan ... tunangan ... 嘤 嘤 嘤, apa yang dia lakukan di kehidupan terakhirnya!
Wajah Mu Ge berubah sedikit, Mu Ge berbalik menghadap Selir Jiang dan Putri Changle, dan membungkuk ke rahang pertama: “Qing Ge telah melihat selir bangsawan dan Yang Mulia.” Setelah mengetahui bahwa dia memiliki tunangan, Mu Ge telah pergi dari Mu Qing. Ada beberapa informasi dalam lagu tersebut.
Dia tahu bahwa ibu kandung Putri Changle, yang memiliki kontrak pernikahan dengannya, adalah selir yang paling dicintai dari kaisar, Jiang. Tak hanya itu, Jiang juga ibu kandung dari Rui Wang Qin Jinhao.
Dengan kata lain, jika dia benar-benar menikah dengan Putri Changle, maka Qin Jinhao, Rui Wang yang dulunya dikagumi, akan menjadi kakak laki-lakinya.
"Hubungan berantakan macam apa TND ini! Mu Ge melihat ke bawah dan memberi hormat, sambil meraung di dalam hatinya.
“Huh.” Melihat bahwa Mu Ge masih tidak berlutut untuk dirinya sendiri, tetapi terhalang oleh kehadiran Ibu Suri, Jiang Guifei mendengus dingin, tanpa memberikan ekspresi wajah yang baik, dan bahkan melupakan instruksi sebelumnya dari Ibu Suri.
Sebaliknya, Qin Yiyao tidak mengungkapkan ketidakpuasannya dengan ini, tetapi tetap diam setelah mengembalikan busurnya.
Reaksi ibu dan anak itu tidak hanya di mata Mu Ge, tapi juga Ibu Suri.
Tindakan selir Jiang menyebabkan cibiran di mata Ibu Suri, tetapi dia tenang.
“Keluarga Ai hari ini juga kurang, Yao'er akan menemani mu boy kemana-mana atas nama keluarga Ai.” Ibu suri bersandar di sandaran kursi di belakangnya, ekspresinya sedikit lelah.
Semua orang bangun dengan penuh minat dan bersiap untuk pergi.
Pada saat ini, ibu suri bernyanyi untuk Mu Qing lagi: "Anak laki-laki, aku mendengar bahwa kamu pergi ke gurun matahari terbenam untuk bermain beberapa waktu yang lalu. Itu bukan tempat yang baik. Jangan pergi lagi di masa depan, jangan sampai kamu memprovokasi semua orang. Kamu khawatir. Kamu, kamu akan memberikan upacara mahkota. Kamu harus mengambil hatimu. Di hari kerja, kamu harus pergi ke Yaoer untuk bermain lebih banyak. Kamu seumuran dan merupakan pasangan masa depan. Cara yang benar adalah membina dan membina hubungan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasiDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...