Bab 146
Tentu saja, aneh bahwa Qin Jinchen, raja yang bijak, tampaknya tidak keberatan dengan kedekatan putri kecil itu dengannya. Dia sepertinya lupa bahwa tunangan Mu Qingge adalah saudara perempuannya yang lain.
Mu Qingge menunduk, melihat sisi tidur putri kecil itu, pipinya yang merah muda, seperti apel merah, menggoda orang untuk menggigitnya.
"Changle, Yong Huan. Yang Mulia sangat mencintai kedua putri itu." Tiba-tiba, dia bergumam.
Qin Jinchen mengalihkan pandangannya perlahan, dan tatapannya yang tenang dan tanpa gelombang jatuh padanya, seolah dia ingin mendengar arti sebenarnya dari kata-katanya.
Sayang sekali, kecuali senyum tipis di sudut mulutnya, tidak ada emosi yang bisa dilihatnya. Sambil menarik pandangannya sedikit, dia melihat ke langit yang jauh dan berkata: "Gelar Changle dan Yonghuan keduanya dipilih oleh ibu suri."
Mu Qingge menatapnya dengan heran.
Implikasinya adalah bahwa kedua gelar ini tidak ada hubungannya dengan cinta Yang Mulia. Dari situ, dia juga mendengar sikapnya terhadap kaisar saat ini.
Menarik pandangannya, Mu Qingge berhenti berbicara. Dan di sampingnya, dia menjadi diam lagi.
Angin sepoi-sepoi bertiup, membuat rerumputan di padang rumput melambai.
Ketenangan pegunungan membuat orang terlalu rakus untuk pergi.
Keindahan tempat ini tercermin di mata Mu Qingge, bahkan jika dia tidak menyerah, dia akan pergi. Karena dia masih memiliki banyak hal yang belum selesai.
Menempatkan putri kecil yang masih tidur di atas rumput dengan hati-hati, Mu Qingge dengan hati-hati menutupinya dengan jubah.
“Kamu pergi, jangan menunggu Lian Lian bangun?” Qin Jinchen diam-diam menatapnya, dan ketika dia berdiri dan berbalik, dia tiba-tiba berkata.
Mu Qingge memandangnya ke samping, dan perlahan menggelengkan kepalanya: "Minta saja Yang Mulia Xian untuk mengucapkan selamat tinggal kepada saya setelah sang putri bangun."
Qin Jinchen diam.
Untuk beberapa alasan, Mu Qingge merasa sedang mengintip ke dalam pikirannya ketika melihat mata hitam dan putih yang tenang itu.
Dia sedikit mengernyit, tetapi tatapan yang mencapai lubuk hatinya diterima dengan tenang.
Melihat Qin Jinchen, Mu Qingge menoleh dan berteriak kepada Fatty Shao: "Fatty, ayo pergi."
Fatty Shao, yang telah menunggu dengan tidak sabar, segera berlari setelah mendengar kata-kata ini, dengan senyuman di wajahnya.
Perpisahan dengan Raja, Mu Qingge dan Fatty Shao siap untuk pergi.
Tiba-tiba, suara Qin Jinchen datang dari belakang: "Jika kamu tidak senang, mengapa tidak pergi?"
Mu Qingge makan, mengerutkan kening dan kembali menatap Qin Jinchen.
Sepertinya menanyakan padanya arti kalimat ini.
Sayangnya, yang dia lihat hanyalah sepasang mata yang sangat tenang.
Berbalik untuk pergi, suara Mu Qingge secara bertahap memudar dan menghilang di mata Qin Jinchen. Tidak ada yang memperhatikan bahwa pada saat ini, ada sedikit kehilangan di matanya yang tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasíaDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...