Bab 186 - 190

1.3K 210 4
                                    

Bab 186

Boom——!

Segera setelah informasi orang dalam dilaporkan, hal itu menyebabkan keributan.

Setelah orang-orang terkejut, mereka semua menunjukkan amarah.

Tapi lima ribu tentara Mu, termasuk Mu Xiong, tetap diam. Tetapi semua orang dapat melihat bahwa angin puyuh yang dahsyat sedang terjadi dalam kesunyian ini.

Qin Yiyao berada di pasukan keluarga Mu, dan melihat dua saudara kaisar, dia tidak muncul.

Bagaimanapun, identitasnya agak sensitif. Mengikuti Mu Qingge ke Yicheng sudah merupakan langkah yang berani, jika dia berdiri saat ini, dia tidak tahu bagaimana keadaan akan berkembang.

Memikirkan tragedi Mu Jiajun saat itu, mata Qin Yiyao menunjukkan kesedihan.

Dia adalah orang yang telah mengalami pertempuran ini secara pribadi. Jika bukan karena prajurit Mu Qingge yang luar biasa, atau keinginannya untuk mendapatkan kebijaksanaan, dia akan menggunakan mayat orc untuk memberi makan perutnya, saya khawatir dia juga akan terjebak di Yicheng.

Oleh karena itu, dia tidak memiliki posisi untuk menghentikan Mu Qingge melakukan apa yang dia ingin lakukan.

Bahkan, jika bukan karena identitasnya, dia juga ingin menjaga pelakunya!

Diskusi seputar membuat wajah Qin Jin jelek. Han Sheng adalah pamannya. Jika rumor ini menyebar, seberapa besar pengaruhnya terhadapnya?

Memikirkan konsekuensi ini, matanya beralih ke arah Mu Qingge dengan lebih banyak kebencian dan niat membunuh.

“Supervisor Han Sheng tidak baik, dia telah dihukum berat oleh ayahnya setelah kembali.” Qin Jinxiu berkata dengan dingin.

"Oh? Bagaimana Yang Mulia menghukum berat?" Mu Qingge terus bertanya.

Qin Jinxiu mengerutkan kening, tidak mau menjawab.

Tetapi Mu Lianrong berbicara pada saat ini: "Yang Mulia menghukumnya untuk kelas dua berturut-turut, mendenda dia selama tiga tahun, dan menghabiskan satu tahun di balik pintu tertutup.

Kata-katanya membuat penonton semakin marah.

Tapi Mu Qingge tertawa.

Dia tertawa liar, sedih. Melihat ke belakang, Mu Qingge melihat ke arah Mu Xiong, dan bertanya sambil tersenyum: "Kakek, lihat. Kehidupan puluhan ribu tentara di pasukan Mu saya hanya layak untuk kelas dua, gaji tiga tahun, dan satu tahun berpikir di balik pintu tertutup."

Mu Xiong memejamkan mata karena kesakitan, dan urat menonjol di punggung tangannya menunjukkan suasana hatinya saat ini.

"Kami tidak yakin--!"

Tentara Mu tiba-tiba berteriak serempak.

“Tidak Puas! Tidak Puas!” Seseorang juga melambai dan berteriak di tengah kerumunan.

Dengan senyuman di wajah cantik Mu Qingge, cahaya dingin tiba-tiba muncul di bawah matanya yang jernih: “Anda tidak setuju, ini Sir Alex juga tidak!” Pada saat ini, dia begitu mempesona sehingga dia tidak bisa melepaskan eyelinernya.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang