Bab 1 - 5

9.9K 593 13
                                    

Selamat datang di CERITA BARU 🎉
Sebelum baca, budayakan VOTE dulu yah !

Bab 1

Mu Ge tidak tahu ada berapa dunia di alam semesta, dia hanya tahu bahwa dia mati dan tubuhnya meledak berkeping-keping. Tetapi ketika kesadarannya pulih, dia merasakan ruang yang kusam, gelap, dan penuh sesak yang dikelilingi oleh darah ...

Linchuan, nama benua ini.

Pasir halus berguling, dan di atas gurun, jurang yang dibuat oleh pisau dan kapak dipenuhi dengan darah merah cerah.

Cahaya darah menembus langit kelabu, dan terik matahari diselimuti darah, menghalangi panas teriknya.

Mayat yang tak terhitung jumlahnya dalam baju perang terbaring diam-diam, terjalin dengan pasir kuning bumi. Atau, saat mereka menghilang, mereka sudah menjadi bagian dari gurun ini.

Tiba-tiba, mayat yang menumpuk seperti bukit bergerak sedikit.

Di celah, tangan yang dipenuhi darah dan penuh dengan kotoran di antara kuku, berjuang untuk meregangkan, aneh dan menakutkan!

Tangan itu, terlihat di luar gunung mayat, tertiup oleh angin dingin, dan tidak bisa membantu tetapi sedikit gemetar.

Setelah beberapa saat, tangan yang berlumuran darah itu membanting mayat yang berada dalam jangkauannya, secara bertahap, celah itu menjadi semakin lebar.

"panggilan--!"

Suara yang teredam terdengar dari celah.

Suara itu sepertinya adalah perasaan yang akhirnya dilepaskan, dan sepertinya menahan rasa sakit tulang.

Di gunung mayat, di celah yang diperbesar secara artifisial, sekali lagi mengulurkan tangan berlumuran darah. Kedua tangan terus bekerja seperti mesin, dan akhirnya, celah di mana satu tangan hampir tidak bisa terulur telah diperlebar untuk menampung orang berikutnya.

Mayat yang awalnya menumpuk tinggi bergeser ke mana-mana dan bergabung ke lautan mayat.

"Batuk ..." Dia menghirup dengan rakus dari udara luar, tapi itu menyebabkan batuk hebat di dadanya.

Tubuh kurus dan mungil dengan kaki melengkung, duduk di 'gua' yang dipotong olehnya, dengan punggung bersandar pada mayat, menatap hari darah di langit berdarah.

Hitam, merah, darah dan kotoran menghalangi penampilannya, hanya sepasang mata yang jernih dan transparan yang muncul, seolah-olah mereka telah melihat segalanya di dunia.

Dia diam, jubah perang merah asli seperti api sudah usang dan kehilangan kejayaan aslinya.

Bersandar di mayat, darah dan kerusakan mengelilingi ujung hidungnya. Dia tidak merasakan sedikit pun ketidaknyamanan, seolah-olah dia sudah terbiasa dengannya. Dia tidak bergerak, jika bukan karena matanya yang jernih dengan amarah, dia mungkin tidak berbeda dengan mayat di sekitarnya.

'Aku mati dan hidup lagi? '

“Hei ~!” Mendengus penghinaan yang tak terlihat, meluap dari hidungnya. Dia mengangkat tangannya yang sangat kotor sehingga dia tidak bisa masuk ke matanya, dan dia membelai rambut kering yang telah penuh dengan darah di depan dahinya dengan sangat dingin.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang