Bab 106
Dalam tungku pil, itu seperti dunia lain.
Seperti kekacauan, dinding tungku, yang tersiram api, bersinar merah.
Di dalam tungku, nafasnya panas, dan bahan obat yang berbeda, di bawah operasi sepasang tangan transparan, secara bertahap berubah menjadi bubuk dan mulai bergabung satu sama lain.
'ledakan--! '
Suara teredam datang dari tungku pil.
Mu Qingge perlahan membuka matanya, mengembunkan tungku pil dengan asap hitam.
Gagal.
Jamu yang telah dimurnikan menjadi bubuk kini berubah menjadi semburan asap hitam dan meleleh ke tungku pil.
Mengerucutkan bibirnya, Mu Qingge tidak langsung memulai lagi, tetapi menyimpulkan pengalaman dari kegagalan sebelumnya. Dia berharap bahwa dia tidak akan berhasil dalam satu kesempatan, jadi dia menyiapkan obat herbal.
Dengan kata lain, dia dapat mencoba sepuluh kali berturut-turut, dan jika gagal, dia akan memulai kembali langkah sebelumnya seperti mengambil dan mengeluarkan obat.
Padahal, proses-proses sebelumnya ini bisa dilakukan oleh Yaotong.
Namun, Mu Qingge merasa telah menerima warisan Dewa Pil. Dalam proses memurnikan obat untuk membuat pil, dia sudah memimpin. Namun, pada saat yang sama, dia juga kehilangan kesempatan untuk berhubungan dekat dengan tanaman obat, jadi dia harus menyelesaikan langkah rumit di depannya secara pribadi untuk memperdalam pemahamannya tentang obat-obatan.
Setelah istirahat untuk minum teh, Mu Qingge mencoba memperbaiki obat lagi.
ledakan!
Ledakan!
Bang bang bang!
Gagal, gagal lagi!
Wajah kecil Mu Qingge yang cantik menjadi gelap oleh asap hitam yang keluar dari tungku.
Ramuan di atas meja semuanya telah dikosongkan, tetapi dia bahkan belum berhasil memurnikan sepanci bubuk.
Menepuk-nepuk debu di pakaiannya, Mu Qingge berdiri, berjalan ke lemari obat lagi, dan mulai mengambil obat ...
“Memurnikan obat lebih sulit dari yang saya kira.” Mu Qingge berkata pada dirinya sendiri.
Nada suaranya sangat tenang, tidak putus asa, atau terganggu oleh kegagalan terus-menerus.
Sepertinya dia tidak pernah meragukan bakatnya dalam mengolah obat dan membuat pil.
Yah, dia berpikir begitu di dalam hatinya. Karena Dewa Pil mewariskannya, itu berarti dia masih memiliki bakat di bidang ini, jika tidak, mengingat kekuatan Dewa Pil yang sangat besar, tidak ada alasan untuk meneruskannya kepada seseorang yang tidak memiliki bakat untuk memurnikan obat.
Dengan keyakinan ini, Mu Qingge menyiapkan lima belas bahan obat lagi.
Setelah berada di ruang alkimia selama sehari semalam, Mu Qingge menempatkan bahan obat yang telah disiapkan secara berurutan, Dia tidak segera mulai memurnikan obatnya, tetapi mulai membenamkan dirinya dalam kultivasi energi spiritual.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasyDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...