Bab 6 - 10

4.9K 339 12
                                    

Bab 6

Dia hidup dengan sangat cerdas, sepertinya tidak ada yang bisa menahannya di dunia ini. Dia merindukan kehidupan yang ceroboh, tetapi tidak berani berharap.

Dia tidak berani dan tidak bisa melupakan identitas dan beban di pundaknya.

Jika Anda tidak berhati-hati, orang yang menyapanya akan kewalahan!

“Aku tidak tahu kenapa aku bisa muncul untuk menemuimu.” Pandangan utama yang asli meninggalkan Mu Ge dan melihat ke kejauhan. Tampaknya dengan menghindari kontak dengan Mu Ge, dia masih bisa menjaga martabat dan arogansi. "Tapi aku tahu bahwa setelah tujuh atau empat puluh sembilan hari, aku akan menghilang sepenuhnya."

Apakah itu hilang sama sekali? Ini kabar baik.

Mata Mu Ge samar-samar menyapu tubuh tembus pandang pemilik asli melalui matanya yang setengah menyipit.

Pada pandangan ini, pemilik aslinya sepertinya sama sekali tidak menyadarinya. Bibir transparannya menempel erat, dan dia melihat kegelapan di kejauhan dan berkata pada dirinya sendiri: "Mu Qingge, Jenderal Pelindung Negara Qin Jin Wu, cucu dari Adipati Yongning, pewaris gelar keturunan. Dia berusia 15 tahun. Karakter. Suasana hati yang menyimpang dan tidak dapat diprediksi, Luodu mendominasi. Dalam keluarga, selain kakek Mu Xiong, hanya bibi, Mu Lianrong, satu-satunya anggota keluarga yang tersisa. Lima ratus penjaga yang sangat melindungi saya adalah penjaga pribadi saya. Kali ini kita akan menjauh dari Luodu dan datang ke medan perang Sunset Wasteland karena ... "

Mu Ge tidak mengganggu pemilik aslinya, tetapi mendengarkan dengan cermat.

Setelah dia terlahir kembali, dia tidak menerima memori apapun dari pemilik aslinya, dan saat ini, apa yang dilakukan oleh pemilik aslinya sepertinya membantunya menerima tubuh ini dengan lebih baik dan terus hidup dengan identitas baru.

Setelah mendengarkan narasi pemilik aslinya, Mu Ge telah bersandar dan duduk bersila di atas rumput. Dia menghancurkan rumput liar yang dia cabut secara acak di antara jari-jarinya, dan dia berkata: "Dengan cara ini, alasan mengapa tubuhmu yang berharga muncul di medan perang ini adalah karena siapa yang diprovokasi dengan jahat dan bertindak di bawah dorongan hati? "

Pemilik aslinya menekan bibirnya dengan erat, tidak membantah, tetapi mengangguk, tetapi tidak memperhatikan mata dingin Mu Ge.

Posisi jantung tiba-tiba menumpuk gelombang amarah, membuat tulang tubuhnya sudah terasa sakit, seperti menambahkan bahan bakar ke api. Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang tentara dan tahu apa panggilan tentara itu. Namun, dia tidak dapat menerima saat ini bahwa kematian lima ratus tentara itu karena semangat sesaat dari pria ini.

"Aku berhutang pada mereka, aku khawatir aku tidak akan bisa mengembalikannya lagi. Tapi, orang-orang dengan niat jahat itu, aku memintamu untuk tidak membiarkan mereka pergi." Sepertinya karena peringatan Mu Ge sebelumnya, pemilik asli tidak mengatakan apa-apa, 'Kamu telah mengambilku Tubuhnya, saya harus membantu saya apa yang harus saya lakukan, 'tapi langsung memohon.

Permusuhan di tubuh Mu Ge berangsur-angsur menghilang.

Meskipun lima ratus orang tidak melindunginya, dia mendapat manfaat darinya. Bayangkan saja, jika dia tidak dilindungi oleh lima ratus orang ini, dan tubuh yang dirampoknya telah ditembakkan ke sarang lebah, bagaimana dia bisa dilahirkan kembali?

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang