Bab 96 - 100

1.7K 201 14
                                    

Bab 96

Mu Qingge meliriknya, menjentikkan lengan bajunya, dan mengangkat kepalanya: "Tuanku selalu bersih dan mencintai diri sendiri."

"Jahat!" Fatty Shao mengerutkan bibirnya dengan jijik, dan melirik ke tempat celaka di bawah Mu Qingge dengan mata kecilnya: "Hei, sungguh bersih dan mencintai diri sendiri. Bos belum membuka daging?"

Setelah berbicara, dia tampak terkejut. Seolah-olah Mu Qingge melakukan kekerasan.

Bibir Mu Qingge bergerak-gerak.

Dia tidak bisa menjelaskan kepada pria gendut itu, jadi dia harus tertawa dengan kasar: “Kamu anak tidak akan mencuri makanan di mansion, kan?” Hukum Qin menetapkan bahwa orang di bawah umur tidak diizinkan untuk menghabiskan waktu di luar. Tapi pembantu penghangat tempat tidur di rumah tidak dihitung. Dengan rona anak ini, mungkin itu benar ...

Wajah Fatty Shao memerah, dan ekspresinya tiba-tiba menjadi canggung.

Setelah memutar beberapa saat, dia berkata dalam tatapan Mu Qingge: "Saya, saya baru saja beberapa hari yang lalu ..."

"..." Mu Qingge tidak bisa berkata-kata.

Berapa umur Fat Shao? Sepertinya lebih kecil dari tubuhnya.

Paling banter, usianya empat belas atau lima tahun. Di usia ini ...

Mu Qingge sangat ingin merawat dan menasihati, "Waspadalah terhadap kehilangan ginjal." Tapi ketika kata-kata itu sampai ke bibirku, dia menelan kembali.

Siapa tahu, dia tidak peduli dengan pria gemuk itu, tetapi pria itu mulai mendorongnya.

"Bos, jangan ditahan. Rasa itu, ck ck ... Hanya setelah kamu benar-benar mencobanya, kamu akan merasakan perasaan dimakan jiwa." Wajah Fatty Shao mabuk. "Teratai muda dan Huayue di taman Anda juga indah dan indah, masing-masing memiliki kelebihannya sendiri, jangan sia-siakan!"

Biarkan dia memegang teratai muda dan Huayue menggulung seprai?

Keke, meskipun benar-benar berguling, tidak akan terjadi apa-apa, oke?

Mu Qingge gemetar, dan berkata dengan wajah dingin: "Saya punya rencana sendiri."

“Bos, kamu tidak ingin pergi untuk pertama kalinya pada keindahan es Putri Changle!” Namun, Fatty Shao salah paham dengan reaksinya.

Mu Qingge hampir memuntahkan darah tua, mengagumi otak Fatty Shao.

Tidak ingin melanjutkan topik ini, dia mengalihkan pandangannya ke hutan bunga persik yang lebat di pantai dan bertanya: "Sekarang tengah musim panas, kenapa ada bunga persik yang begitu mempesona?"

Melihat keengganan Mu Qingge untuk melanjutkan topik sebelumnya, Fatty Shao juga menutup mulutnya dengan penuh minat.

Namun, dalam hatinya, dia percaya bahwa persahabatan Mu Qingge dengan Putri Changle lebih tinggi dari langit dan lebih dalam dari laut. Baginya, mereka rela membela diri seperti giok. Ini sangat jarang terjadi pada seorang pria.

“Bos, apa kamu sudah lupa? Hutan bunga persik ini adalah karya kebanggaan Bu Gongsun semasa hidupnya. Butuh puluhan tahun untuk membudidayakan hutan bunga persik yang hanya mekar tanpa buah, dan masa berbunga bisa bertahan selama setengah tahun. Bunga persik di sini berasal dari Awal musim semi mekar, dan tidak akan layu sampai akhir musim panas. "Fatty Shao menjelaskan dengan kebingungan.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang