Bab 71
Orang tua itu berkata, Mu Lianrong tidak bisa melanjutkan topik tadi, dan hanya bisa menatap Mu Qingge sebagai peringatan.
Mu Qingge tersenyum lembut dan mengikuti Mu Xiong, seolah-olah dia tidak peduli dengan ancaman di mata Mu Lianrong. Saya sangat marah dengan yang terakhir sehingga saya hampir menarik telinga yang pertama terlepas dari kesempatannya.
Kursi keluarga Mu ditempatkan di bawah takhta.
Awalnya, itu adalah tempat duduk di atas satu orang, dan sepuluh ribu di bawah. Namun, hari ini sedikit berbeda. Posisi Lima Tahun Tertinggi Kesembilan juga sengaja ditempatkan sedikit lebih pendek saat ini, Di atasnya sengaja dipesan tempat duduk yang luas, dengan kursi yang terbuat dari batu giok dan penuh seputih salju, serta meja.
Di atas, peralatan makan yang ditempatkan lebih halus dan cantik dari pada kaisar. Di mana-mana, mereka tampaknya lebih unggul.
Mu Qingge duduk di kursi keluarga Mu dengan Mu Xiong dan matanya samar-samar melirik kursi yang tinggi, putih dan transparan. Tanpa pengenalan apapun padanya, dia bisa menjawab dengan penegasan bahwa kursi ini untuk monster tua itu.
"Saya tidak mengerti, Kaisar Qin, Lao Er, menghormati Tuan Monster. Mu Qingge berkata dalam hatinya. Tuan Monster, adalah 'nama terhormatnya' untuk Si Mo. Untuk beberapa alasan, begitu dia mengira bahwa dia telah hidup selama ribuan tahun, dia diminta untuk menghubungi monster dan hantu di dunia itu, para dewa dan Buddha di seluruh langit. Tentu saja, penampilan Yi Si Mo yang tak tertandingi lebih seperti dewa. Namun, jika dia ingin dia memanggil tukang intip 'Peri Kakak', itu sama sekali tidak mungkin!
“Ge'er, Yang Mulia Raja Suci benar-benar datang ke Negara Qin saya, apakah dia pernah menemukan Anda?” Tiba-tiba, Mu Xiong bertanya dengan suara rendah, menyela pikiran Mu Qingge.
Mu Qingge menarik kembali pandangannya, jatuh pada kakek di sampingnya, dan menatapnya: "Kakek, saya sudah di rumah sepanjang hari, tidakkah kamu tahu siapa yang saya temui?"
Tatapan mata penuh harap Mu Xiong berubah menjadi kekecewaan karena jawaban yang tulus ini.
Sambil menghela nafas ringan, dia bergumam pada dirinya sendiri: "Mungkinkah Yang Mulia Raja Suci baru saja berkata dengan santai hari itu? Orang tuanya telah melupakanmu, anak kecil?"
Kata-kata Mu Xiong jatuh ke telinga Mu Qingge tanpa sepatah kata pun. Yang terakhir merasa canggung.
Dia tahu bahwa kakeknya yang heroik tidak melepaskan gagasan untuk membiarkan dia berpegang teguh pada yang kuat untuk menjaganya tetap aman.
Tentu saja, dia meremehkan!
Tanpa menjawab panggilan itu, Mu Qingge diam-diam menatap para tamu di sekitarnya lagi. Tiba-tiba, dia melihat Fatty Shao yang melambai pada dirinya sendiri dari tempat duduk agak jauh.
Tanpa diduga, keluarga Shao membawanya ke jamuan makan ini.
Mu Qingge mengangkat bibirnya dan tersenyum Sebelum senyum di sudut mulutnya mereda, dia merasakan dua mata kebencian dan kebencian jatuh padanya.
Matanya bergerak ringan, dan di sudut gelap, dia melihat He Cheng duduk sendirian di kursi.
Heh, apa dia disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasíaDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...