Bab 191 - 195

1.3K 198 3
                                    

Bab 191

Tiba-tiba, gambar aneh terbentang di depan Mu Xiong dan Mu Lianrong——

Fitur wajah tajam Mu Qingge melembut. Wajah cantik itu bahkan lebih halus, ketegasan di antara alis tidak berkurang, tetapi sedikit lebih menawan. Jakun yang terbuka perlahan-lahan menghilang, dan tempat aslinya menjadi mulus dan bersih. Tubuh yang tinggi dan kurus lebih indah dan elegan, tidak peduli dari sudut mana, itu adalah lekukan yang sempurna.

"Ini ... ini ... ini ..." Mu Xiong tercengang.

Mu Lianrong juga memandang Mu Qingge yang menjadi hidup di depan mereka dengan ekspresi kusam.

menggosok!

Mu Xiong tiba-tiba berdiri, menunjuk ke arah Mu Qingge, tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama. Siapa yang bisa memberi tahu dia bagaimana cucunya yang baik menjadi seorang cucu?

Melihat ekspresi kaget kakek dan bibi, Mu Qingge mengangkat bahu dan menghela nafas: "Seperti yang Anda lihat, saya seorang wanita. Bagaimana seorang wanita bisa menikahi seorang istri dan memiliki anak?"

Kaki Mu Xiong melunak dan dia jatuh ke kursi. Stimulasi ini terlalu besar, dan dia perlu mencernanya.

Bukan karena dia lebih memilih anak laki-laki daripada anak perempuan, tetapi cucunya yang telah dibesarkan selama 15 tahun sebenarnya adalah seorang wanita, yang membuatnya sulit untuk menerimanya. Dalam 15 tahun terakhir, dia benar-benar membesarkan cucunya sebagai cucu!

Mu Lianrong, yang sama tidak bisa diterima, menatap mata Mu Qingge, yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Dia tidak dapat berpikir bahwa bajingan kecil yang ditegur olehnya sepanjang hari karena 'anak laki-laki bau, anak laki-laki bau' sebenarnya adalah seorang anak perempuan, dan dia telah menantikannya untuk menikahi seorang istri dan memiliki anak sepanjang hari, untuk membuka cabang bagi keluarga Mu.

Perasaan sedang dipermainkan memukul hatinya, membuatnya berseru: "Apa yang terjadi, bajingan kecil?"

Mu Qingge cemberut, dia juga tidak bersalah, oke?

Saat ini, dia menjelaskan penjelasan Mu Qingge yang sebenarnya kepadanya dan mengulanginya kepada keluarga Mu.

Mungkin, ibunya yang misterius harus menyamarkannya sebagai laki-laki untuk memperkuat posisi keluarga Mu. Atau mungkin, yang mereka pikirkan adalah memiliki anak laki-laki lagi nanti, dan jika mereka menemukan alasan, mereka dapat mengubah status mereka dan membiarkannya pulih sebagai seorang putri.

Namun, rencana tersebut tidak dapat menandingi perubahan tersebut.Kematian ayah Mu Qingge, Mu Liancheng, mayor jenderal Mu Mansion, menyebabkan tindak lanjut gagal dilaksanakan sesuai rencana.

Sang ibu menghilang setelah mencari jenazah sang ayah.

Meninggalkannya, dia hanya bisa hidup sebagai satu-satunya pewaris kediaman Mu, Tuan kecil.

Tiba-tiba, Mu Qingge merasa sedikit bersyukur. Untungnya, Mu Qingge sebelumnya tidak mengalami kerusakan otak dan berlari untuk mengungkapkan tubuh aslinya kepada Qin Jinhao yang dikagumi, jika tidak, saya benar-benar tidak tahu berapa banyak masalah yang akan ditimbulkannya.

Setelah mendengarkan kata-kata Mu Qingge, Mu Xiong tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama, dan air mata bercucuran di matanya yang penuh dengan perubahan.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang