Bab 101 - 105

1.8K 197 0
                                    

Bab 101

“Lian Lian tahu itu.” Qin Yi Lian tampak berperilaku baik.

Dia sepertinya tidak membantah kata-kata Mu Qingge. Qing'er tercengang melihat pemandangan ini. Hanya Tuhan yang tahu bahwa meskipun putri kecilnya imut dan berperilaku baik, dia juga memiliki sisi yang nakal.

Bahkan apa yang dikatakan selir ibunya, Yun, dia mungkin tidak menanggapi satu per satu.

Tapi dia sangat patuh pada pemuda berbaju merah ini.

Siapakah anak muda yang seganas matahari ini?

“Aku akan membawamu kembali.” Setelah Mu Qingge selesai berbicara, dia berdiri dan mengulurkan tangannya ke Qin Yilian.

Qin Yilian mencibir mulutnya dengan ekspresi keengganan, tetapi pada akhirnya dia dengan patuh meletakkan tangannya ke telapak tangan Mu Qingge.

Mu Qingge berbalik dan berteriak kepada Fat Shao di sungai: “Fatty, aku akan pergi sebentar.” Setelah itu, terlepas dari apakah pihak lain mendengarnya atau tidak, dia membawa putri kecil dan Qing'er ke dalam hutan bunga persik.

Dikelilingi oleh keindahan, Fatty Shao secara alami melihat adegan ini dan mendengar kata-kata Mu Qingge pergi ketika dia pergi.

Dia tersenyum ambigu, dan bergumam pada dirinya sendiri: "Hei, bos adalah bosnya. Dia pergi ke hutan kecil bersama si cantik kecil yang tidak tahu dari mana asalnya. Ternyata bos itu tidak hanya menyukai keindahan gunung es Putri Changle , Aku juga suka wanita cantik yang imut dan imut! "

Mu Qingge tidak tahu pikiran buruk Fatty Shao.

Pada saat ini, dia mengambil tangan putri kecil itu dan berjalan menuju paviliun segi delapan tempat Qin Jinchen bertemu, mengikuti rute dalam ingatannya.

Tinggi badan Mu Qingge relatif tinggi di kalangan wanita, dan usianya juga lebih tua dari Qin Yilian. Oleh karena itu, dia mengambil tangan Qin Yilian, tetapi ketinggian yang terakhir baru saja mencapai bahunya, dan kepalanya menunduk.

Berkibar dalam warna merah, menggendong gadis berkemeja kuning, berjalan di hutan bunga persik, gambar itu memang indah. Bahkan Qing'er, yang mengikuti keduanya, tercengang.

Paviliun Segi Delapan sudah dekat.

Belok lagi dan jalan beberapa kaki untuk mencapainya.

Namun, di hutan bunga persik yang lebat ini, mereka menghalangi pandangan satu sama lain.

Mu Qingge membawa putri kecil itu dan membungkuk untuk mengebor dahan-dahannya.Sebelum mendongak, dia melihat beberapa pasang sepatu bersulam wanita.

Mendongak, Mu Qingge senang.

Kenapa semua orang yang saya temui hari ini adalah kenalan, atau apakah ini hari yang baik bagi semua orang untuk datang ke hutan bunga persik ini?

Namun, sebuah pikiran juga melintas di benaknya.

Bagaimana Bai Xiyue dan Qin Yiyao bersatu?

"Sister Yao, apakah kamu di sini untuk bermain juga ?!"

Dari sedikit orang yang bertemu, yang pertama berbicara adalah Qin Yilian yang berpikiran murni.

[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang