Bab 176
Mu Qingge menatapnya dengan tenang dan bertanya: "Apakah Anda ingin mempercayai saya?"
Qin Yiyao terkejut, matanya yang jernih membuatnya tidak bisa menolak. Pada saat itu, dia merasa bahwa selama itu kata-kata Mu Qingge, janji yang dia buat akan terpenuhi.
Tanpa sadar, dia mengangguk.
Bibir Mu Qingge melengkung dan berkata dengan ringan: "Karena kamu bersedia mempercayai aku, biarkan mereka pergi. Apa yang akan aku lakukan selanjutnya akan merepotkan jika kamu berada di sisimu."
Qin Yiyao melepaskan lengan Mu Qingge.
Mu Qingge menggunakan kesempatan itu untuk berteriak, "Mo Yang."
Mo Yang mengerutkan bibirnya, menarik Qin Yiyao kembali.
Untuk mengikuti Mu Qingge, syarat pertama adalah belajar ketaatan mutlak.
Lima ratus penjaga secara bertahap mundur karena terkejut, dan hanya Mu Qingge yang tersisa di antara binatang buas dan terus bertarung.
Sekelompok binatang menutupinya, dan Mu Xiong melihat para penjaga mundur, berpikir bahwa Mu Qingge ada di antara mereka, dan secara bertahap melepaskan hati yang menggantung.
Pada saat ini, kelompok binatang melakukan kerusuhan, melampiaskan semua amarah mereka pada orang yang masih bertarung di tengah.
Gaun merah itu genit, sekeras api, dan bersinar seperti matahari. Sushou terbang berkeliling dan menuai hidup dengan damai.
Setelah memastikan bahwa Mo Yang, Qin Yiyao dan yang lainnya telah pergi, Mu Qingge tiba-tiba mengambilnya. Sudut mulutnya menunjukkan senyum jahat dan berbahaya: "Aku akan memberimu sesuatu yang mengejutkan."
Begitu suara itu jatuh, dia melambaikan tangannya dan terbang cepat di antara jarinya. Dengan tangan sebagai pedang, itu membangkitkan aura spiritual surga dan bumi, dan aura misterius dan menakutkan turun dari langit, seolah-olah dipanggil olehnya ...
Boom boom boom!
Tiba-tiba, guntur terdengar di mana-mana, bergema di atas kota Yi.
Guntur membuat Mu Xiong mengangkat kepalanya.
Saat ini, Mo Yang dan yang lainnya sudah mundur ke gerbang kota.
Mu Xiong dengan cepat mencari sosok Mu Qingge di tengah kerumunan, tetapi tidak menemukannya.
“Mo Yang, dimana tuanmu?” Mu Xiong langsung meraih Mo Yang dan bertanya.
Mo Yang menoleh untuk melihat binatang itu dengan ekspresi jelek: "Sir Alex kecil menyuruh kami kembali dulu."
"Apa!" Mata Mu Xiong pecah saat mendengar, dan dia hampir mencekik Mo Yang sampai mati.
Pada saat ini, langit tiba-tiba menjadi gelap. Langit yang semula cerah, tertutup awan gelap, begitu rendah sehingga seakan-akan jatuh ke tanah.
Penglihatan ini menyebabkan Mu Jiajun melupakan gerakan di tangannya dan melihat ke langit, bahkan Mu Xiong tidak terkecuali.
Dalam kawanan, mereka berangsur-angsur tenang, tetapi mereka semua mengepung Mu Qingge dan tidak mundur.
Tiba-tiba, semakin banyak orc keluar dari arah yang berbeda, dan tubuh mereka bersinar samar dengan cahaya biru. Bahkan beberapa cahaya biru telah menjadi ungu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1 - 200] Unrivaled Miracle Doctor and the God-Defying Demonic Consort
FantasyDia, Agen Bumi No. 1, adalah agen supernatural garis ganda. Setelah melewati kelahiran kembali, dia tiba-tiba menjadi material limbah turun-temurun kelas tiga dan tuan kecil yang keren. Sejak saat itu, bahan limbah menjadi seorang jenius, dan dia be...