Kelompok penyerang memasuki mansion, mereka masih waspada karena tidak mengetahui kekuatan musuhnya, tetap saja, Reigen selalu mengingatkan mereka, bahwa mereka harus melakukan sesuatu dengan aman, kelompok penyerang melihat sekeliling mansion dan melihatnya sangat .. . kehabisan.
Penampilannya jauh lebih menyedihkan daripada yang tanpa nama, meskipun mereka tidak peduli, kelompok penyerang melihat sekeliling dan mereka membuka pintu dengan hati-hati, hanya untuk kemungkinan jebakan, begitu mereka membuka mereka segera mundur.
"Di sini juga tidak ada apa-apa," kata Bang sambil melihat sekeliling ruangan, mereka sudah membuka banyak ruangan dan masih belum menemukan tempat yang mereka cari.
"Teman-teman, di sini," Maou memanggil mereka, semua orang menoleh dan melihat ke arah pintu di tengah ruangan, pintu itu jauh lebih besar dari yang lain, semua orang saling memandang dan mengangguk, mereka dengan hati-hati mendekat. ke pintu, dan memposisikan diri mereka sendiri, yang di depan adalah Ains dan Maou, karena mereka adalah yang paling kuat di grup.
Bang dan yang lainnya berada jauh dari pintu, Maou dan Ains saling memandang, mereka lalu mengangguk dan Maou pergi ke depan pintu, dia mengangkat kakinya dan menendang pintu hingga terbuka.
*Ledakan!
Sementara itu, kelompok pencari sudah mencari-cari beberapa saat dan mereka belum menemukan apa-apa, Sora dan Shiro sudah lelah berlarian di sekitar tempat itu, mereka memutuskan untuk berkumpul kembali karena mereka masih belum menemukan apa-apa, kelompok pencari kemudian bertemu di luar mansion.
"Apakah kalian menemukan sesuatu?" Sora bertanya saat dia bertemu dengan yang lain.
"Aku tidak menemukan apapun," jawab Kudou.
"Mungkin juga orang Gard tidak meletakkan senjata yang ditunjuk itu," kata Reigen sambil menyalakan rokoknya.
"Tidak, itu tidak mungkin," kata Jin.
"Ini semakin merepotkan," kata Sora saat ekspresinya berubah serius, tepat saat mereka memikirkan apa yang harus dilakukan.
*Ledakan!
Sebuah ledakan terjadi di mansion, "Mereka sudah mulai," kata Sora, dia menoleh dan melihat ke anggota kelompok pencari, 'Kita harus menemukan senjata itu dengan cepat, aku tidak tahu seberapa kuat Gard, tapi dari ledakan itu saja bisa membuat seseorang tahu dia kuat, 'pikir Sora, "Ayo lanjutkan mencari," kata Sora, semuanya, mengangguk dan saat mereka akan pergi.
*Dentang
Mereka mendengar beberapa logam bertabrakan ke tanah, musuh? mereka semua berpikir, suara itu semakin dekat dan dekat dan itu membuat mereka gugup, mereka menoleh ke arah suara itu datang, itu ada di suatu tempat di hutan yang dalam, sangat gelap sehingga mereka tidak dapat melihat siapa pun.
Beberapa saat kemudian, mereka bisa melihat siluet di hutan, Kudou bergerak cepat dan menggunakan hadiahnya, "berhenti!" dia berteriak, tetapi sosok itu tidak berhenti bergerak sama sekali, "Mengapa hadiahku tidak berhasil?" Kudou berseru kaget.
"Ini lebih merepotkan," kata Sora, kelompok mereka tidak memiliki petarung di dalamnya, mereka tidak akan pernah mengira akan ada musuh lain selain Gard, semua orang mengangkat pengawal mereka, Sora menyembunyikan Shiro di belakangnya, mereka kemudian menatap pada sosok itu mendekati mereka.
Beberapa saat kemudian, mereka bisa melihat sosok yang meninggalkan hutan.
* Swoosh!
Sosok itu keluar dari hutan dan semua orang melihat siapa itu, itu adalah Tanaka, di belakangnya ada berton-ton senjata, Tanaka dengan lemah menarik senjata ke arah mereka, "Apakah kamu keberatan membantuku?" Tanaka bertanya sambil melihat mereka, kelompok itu santai karena mereka melihat itu adalah Tanaka.
"Setidaknya bicara! Kau membuat kami takut!" Kata Kudou.
"Yah, pokoknya menurutku senjata-senjatanya sudah ditemukan, ada 10 di dalam tas itu," Tanaka menunjuk ke tas yang diseretnya.
"Bagus, kita tidak punya waktu untuk segera membawa senjata ke mansion, mereka sudah melawan Gard," perintah Sora dan dia segera mengambil senjata, semua orang juga mengambil senjata saat mereka berlari ke dalam mansion.
Semua orang segera mencapai tempat ledakan datang sebelumnya, dan kemudian mereka menemukan sebuah ruangan besar, semua orang segera masuk, "Kami memiliki senjata!" Sora berteriak tapi dia menjadi bingung dengan apa yang dilihatnya.
Yang lain juga menatap ruangan itu tanpa berkata-kata, kenapa? karena saat ini, kelompok penyerang sedang merawat seseorang dan terluka parah, padahal yang lebih mengejutkan adalah itu adalah harimau, "Apa yang terjadi?" Jin bertanya.
"Yah, begini, aku menggunakan banyak kekuatan, dan aku hampir menghancurkannya, Teheee," kata Maou dan bertingkah bodoh.
"Yah, pokoknya kita punya senjatanya," kata Sora sambil menyerahkan senjata itu kepada mereka.
"Oh, itu sangat cepat!" Kata Bang sambil mengambil senjatanya.
"Nah, Tanaka menemukan semuanya," kata Jin.
"Cih, si Malas Bajingan dan keberuntungannya," kata Sora dan mendecakkan lidahnya.
Bang membawa pedang dan mengarahkannya ke kepala Gard yang terluka, mereka tidak akan pernah mengira bahwa Gard akan dikalahkan dengan satu gerakan dari Maou, tetap saja mereka bersyukur tidak ada yang terluka, Bang kemudian menikamkan pedang itu ke kepala Gard .
*Dentang!
Pedang itu tidak menembus Gard, sebaliknya, itu ditolak semua orang saling memandang dan tidak tahu harus berbuat apa, "biarkan Kudou yang melakukannya," kata Tanaka tiba-tiba.
"Eh? Kenapa aku?" Kudou bertanya.
"Gunakan hadiahmu pada pedang, kamu memiliki otoritas untuk itu," kata Tanaka.
Kudou tidak mengerti apa yang dikatakan Tanaka tapi dia mengambil pedang, 'Otoritas' pikirnya di kepalanya dan kemudian sebuah ide muncul dari kepalanya, "Pedang pinjamkan kekuatanmu!" Kudou menggunakan hadiahnya dan kemudian pedang itu menyala, dia kemudian menikamkan pedang itu ke kepala Gard.
Pedang itu menembus kepala Gard dan mengakhirinya, dia berubah menjadi setitik debu hanya dalam beberapa saat, kemudian tempat itu tiba-tiba menjadi terang dan matahari bisa terlihat lagi.
"Ini sudah berakhir"
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...