Bab 35 Tak terduga

1K 138 6
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Tempat itu mulai runtuh, rumah-rumah yang masih utuh akhirnya roboh, itu murni kekacauan, ketakutan di hati semua orang, mereka tidak tahu apa yang terjadi.

*Ledakan!

Pilar api dari timur muncul, dan semua orang bisa melihatnya, pilar api menembus langit dan menerjang, bintang yang sedang menuju ke arahnya tiba-tiba menghilang, Shiroyasha berdiri di depan mereka dengan wajah muram.

Saat mereka melihatnya, gelombang kejut tiba pada semua orang dan menghempaskan mereka, rumah dan semuanya hancur, tidak ada belas kasihan sama sekali, Shiroyasha menggunakan sebagian kekuatannya untuk melindungi semua orang, Ains dan Maou juga datang untuk membantu, bencana ini berlanjut selama 10 menit sebelum berhenti.

Semua orang menghela nafas lega, saat mereka akan rileks, tanah mulai bergetar lagi, kali ini jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Apa yang terjadi?" Izayoi berteriak.

"Ini akan sangat berbahaya," jawab Shiroyasha.

"Katakan padaku apa yang terjadi!" Izayoi berteriak padanya.

"Dia terbangun!" Shiroyasha berteriak lagi.

"Bangun? Siapa?" Izayoi bertanya.

Shiroyasha tidak berbicara tetapi hanya diam, Tanaka juga mengerutkan kening ketika mendengar kata itu terbangun, dia hanya berharap bahwa bukan orang itu, terlalu dini bagi yang lain untuk melawannya, tidak, mereka akan mudah dikalahkan jika mereka menghadapinya sekarang, Tanaka kemudian merasa semua orang menatapnya tapi dia menggelengkan kepalanya, dia belum yakin.

Saat itu cahaya yang bersinar terbang ke langit, sangat terang sehingga menutupi seluruh taman kecil, dan ketika cahaya yang bersinar itu berhenti di langit, tekanan yang sangat berat menyadarkan semua orang, yang lemah pingsan sementara rata-rata berlutut di tanah merangkak, yang kuat hampir tidak bisa menahan pijakan mereka, dan yang lainnya merasakan ancaman dari cahaya yang bersinar.

Beberapa saat kemudian, cahaya mulai padam, meskipun semua orang sangat jauh, mereka dapat melihat sosok yang samar-samar di langit, mereka melihat sosok putih, berdiri tegak, kemudian mereka menyadari bahwa itu terlihat seperti itu. melihat sekeliling, setelah beberapa saat, ia menoleh ke arah mereka, ya, kepala, karena ada 3 kepala.

Anggota grup chat untuk pertama kalinya sejak mereka datang ke sini merasakan hal yang disebut kematian, bukan hanya mereka, semua orang merasakannya, bahkan makhluk seperti Shiroyasha merasakannya, dia menggigit bibir saat melihat sosok di atas mereka, " Semua orang meninggalkan tempat ini sekarang! " dia berteriak kepada semua orang.

Semua orang bangun dari keterkejutan mereka dan mulai melarikan diri, ketika semua orang melarikan diri, sebuah sayap muncul di belakang sosok putih itu, lalu dia menepuknya.

*Ledakan!

Di bawah sosok putih itu ada sebuah kota, yang besar itu, ketika sosok putih itu mengepakkan sayapnya, kota di bawahnya diserang oleh angin kencang yang sepertinya mengambil wujud dan semua orang di sekitar tempat itu langsung mati, beberapa saat kemudian , kota berubah menjadi debu, sedangkan untuk sosok putih, dia tiba-tiba menghilang.

Shiroyasha melihat ini dan dia panik, "Semuanya bersiaplah! Dia datang ke sini!" Shiroyasha berteriak tetapi sudah terlambat, tetap saja, Shiroyasha mampu mendirikan beberapa penghalang untuk beberapa orang tetapi tidak untuk semua orang.

*Ledakan!

Hembusan angin kencang meniup orang-orang yang tidak memiliki penghalang yang diciptakan Shiroyasha, mereka terlempar dengan sangat cepat dan menabrak beberapa bangunan atau mati dalam prosesnya, orang-orang yang selamat sekarang dapat melihat sosok itu dengan jelas, putih, Naga berkepala tiga dengan belenggu di lengan dan kakinya dengan bendera Komunitas di belakangnya seperti jubah.

Hembusan angin kencang meniup orang-orang yang tidak memiliki penghalang yang diciptakan Shiroyasha, mereka terlempar dengan sangat cepat dan menabrak beberapa bangunan atau mati dalam prosesnya, orang-orang yang selamat sekarang dapat melihat sos...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga itu menatap semua orang, sepertinya dia sedang menganalisa kelompok di depannya, satu per satu matanya mengamati mereka, lalu mendarat di Shiroyasha, Shiroyasha gemetar "Kamu sudah bangun ya?"

Sang Naga hanya menatapnya, "Shiroyasha! Siapa dia !?" teriak Izayoi dia gemetar dia tidak tahu kenapa ini pertama kalinya dia merasakan ini.

Naga itu menoleh dan menatap Izayoi, "Namaku Azi Dahaka,"

"Yah, maaf Azi Dahaka-san, aku tidak tahu kenapa aku gemetar, aku merasa malu," ucap Izayoi mencoba menahan dirinya dari gemetar.

"Tidak ada yang memalukan ... Jika kamu tidak tahu, belajarlah mulai sekarang ... Getaran yang kamu alami sekarang sebenarnya ... Ketakutan." Kata Azi Dahaka.

"Haha, kamu mengatakan beberapa hal lucu, Tapi aku yakin kamu adalah bencana alam hanya dari apa yang kamu lakukan," kata Izayoi sambil melihat sekeliling, jutaan orang di sekitar tempat ini sebelumnya sekarang hanya beberapa jumlahnya.

Azi tiba-tiba terkekeh, lalu memandang Izayoi dengan lucu lalu berkata, "Tubuh ini telah menghancurkan semua yang dilihat matanya sejak lahir. Kehidupan, kota, budaya. Masyarakat, prestasi, ketertiban, kejahatan, kejahatan publik, keadilan yang membanggakan, dan kebejatan yang mengerikan. Seperti badai, seperti tsunami, seperti hujan guntur, tubuh ini telah memamerkan taringnya pada semua yang ada secara setara. Tapi aku .... bukan "bencana alam". Aku adalah makhluk yang memiliki kehancuran yang hanya bencana alam harus dapat digunakan, dengan satu keinginan, dan menghancurkan apapun dengan dorongan hatinya. Itu tidak bisa lagi disebut bencana alam. Tak pelak lagi keberadaan ku, satu kata kejahatan yang saya bawa, adalah tujuan akhir dari semua pahlawan. menyeberang...!"

"Pahlawan?"

Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang