[Dewa dibuat oleh Keyakinan, Iman, Imajinasi, dan Memes]
Dewa atau dewa adalah makhluk supernatural yang dianggap ilahi atau suci, ada banyak dewa di luar sana, tetapi beberapa perlahan dilupakan, dan menghilang dari keberadaan, Sekarang mari kita, buka kisah yang terlupakan tentang dewa-dewa sejati.
Pada hari-hari awal alam semesta, Dewa tidak ada, masih menjadi misteri yang menciptakan seluruh keberadaan multiverse ini, tetapi ada makhluk, yang tidak ada yang diciptakan, tidak ada yang diinginkan, tidak ada yang memintanya, tetapi mereka ada, mereka menyebut diri mereka dewan tinggi, hanya ada 5 anggota, dan mereka menjadi dewa alam semesta.
Saat mereka menatap dunia kosong tanpa kehidupan, mereka merasa itu membosankan, mereka memiliki kekuatan untuk menciptakan dan menghancurkan segalanya, kemudian pada saat itu, mereka mulai berbicara satu sama lain, mereka berpikir untuk menciptakan berbagai jenis kehidupan, dari monster yang dibuat. dari mesoskeletons yang sangat keras, dengan darah yang sangat asam dan ekor berbilah yang tampaknya dapat menembus apapun.
Aneh sekali yang mereka lakukan, saat mereka menyibukkan diri dengan bekerja, mereka tiba-tiba merasakan 'kehidupan' dari salah satu alam semesta, 5 makhluk saling memandang dan mengangguk, mereka berteleportasi di alam semesta tempat mereka merasakan kehidupan, ' Alam semesta 5134531 'adalah nomor alam semesta itu.
Kelima makhluk memindai seluruh alam semesta dan menemukan planet dengan kehidupan di atasnya, itu adalah planet dengan warna hijau dan biru dengan beberapa bintik putih, di sana mereka melihat beberapa jenis monster dengan rahang besar dan tubuh besar, ada juga beberapa yang kecil , yang menarik perhatian makhluk ini adalah sosok yang berbeda.
Mereka memiliki bulu dan berjalan merangkak, 5 makhluk mengamati dunia, mereka tidak memiliki konsep waktu, dan saat itu dalam sekejap, mata untuk mereka, satu juta tahun telah berlalu, 'monyet' makhluk bernama berubah menjadi monyet tak berbulu yang mulai berjalan dengan kedua kaki mereka, sepertinya mereka mendapatkan kecerdasan, mereka mulai membuat senjata seperti tongkat kayu untuk berburu.
Seratus tahun lagi telah berlalu dan monyet tanpa bulu mulai meningkat dengan sangat cepat, Makhluk-makhluk itu akhirnya mengambil satu sampel dari monyet tanpa bulu dan bereksperimen dengannya, mereka terkejut menemukan bahwa mereka memiliki tubuh yang sangat berbeda dari makhluk lain yang mereka ciptakan , mereka mulai memecahkan segalanya.
Kemudian beberapa menit kemudian, mereka selesai meneliti tentang monyet tanpa bulu yang mereka ambil, tubuh mereka tidak dibuat untuk menjadi tangguh, tetapi mereka memiliki bagian di tubuh mereka yang membuat tubuh mereka tangguh, terlalu banyak hal yang mengejutkan mereka, suatu hari, sementara Kelima makhluk sedang mengamati dunia, salah satu makhluk tiba-tiba tersentak.
* Achooo!
Dia bersin, makhluk lain memandangnya secara misterius, kemudian mulai menjelaskan menggunakan mind sharing "Aku mencoba menambahkan bagian 'hidung' di tubuh ku dan aku tiba-tiba melakukannya," dia mengangkat bahu, dan, ya, makhluk itu mulai menamai hal-hal, karena nyaman, ketika mereka berbicara, hal-hal yang keluar dari bersin makhluk itu mulai membentuk sekeras batu dan menyerbu ke dunia di depan mereka.
Bebatuan mulai terbakar dan menghantam dunia, kemudian menjadi fenomena yang disebut jatuhnya meteor, pada zaman batu, banyak makhluk hidup di dunia itu mati dan daratan yang dulu besar di dunia itu mulai berubah menjadi daratan kecil dan hanyut.
Kelima makhluk itu saling memandang dan mengangkat bahu, mereka kemudian melihat ada banyak 'Hoomans' yang masih hidup dan tersebar di sekitar tanah mereka, beberapa dari mereka mulai membuat komunitas dan membuat tanah mereka sendiri.
Sejuta tahun telah berlalu, para hoomans mulai mengucapkan kata-kata yang mereka sebut bahasa, kemudian setelah beberapa tahun, perang dimulai, para hoomans yang pernah bersatu hanya untuk bertahan hidup mulai saling membunuh, makhluk-makhluk menggelengkan kepala, para hoomans misterius bagi mereka, kemudian sampai seseorang mengorbankan dirinya dan menciptakan tuhannya sendiri, bersama dengan murid-muridnya.
Dan seperti itu makhluk yang mereka sebut tuhan diciptakan, 5 makhluk yang mengawasi dunia bertemu dewa-dewa ini, dari Zeus, Odin, semuanya, 5 makhluk bertemu makhluk ini, dan semuanya membungkuk di depan 5 makhluk ini, mengetahui mereka lebih tinggi dari mereka.
Kemudian satu juta tahun telah berlalu, manusia telah berkembang pesat, 5 makhluk juga memiliki nama mereka sendiri sekarang, Truck-sama, Lewd-sama, Paradoxsama, Galaxy Dragon-sama dan Lazy Demon-sama.
Makhluk tertinggi adalah Truck-sama, ia mengatur segalanya, selanjutnya adalah Paradox-sama yang membantu Truck-sama, kemudian Lazy Demon-sama yang suka bermalas-malasan, kemudian berubah menjadi neet, Galaxy Dragon-sama melakukan hal-hal sendiri tidak terlalu membantu, lalu ada Lewd-sama dengan hobinya yang aneh.
Tetap saja, mengamati 'bumi' yang oIeh 'manusia' disebut dunia mereka, menjadi agak membosankan bagi 5 makhluk ini, saat itu Truck-sama memikirkan ide yang bagus dan mengumpulkan 4 makhluk lainnya, "Mari kita membuat beberapa orang terpilih melakukan misi dan melakukan perjalanan melalui multiverse, "dan begitulah pertarungan dimulai, sekarang mereka harus memilih siapa yang akan menjadi pemimpin, Truck-sama melihat sekeliling alam semesta yang berbeda dan di sana dia menemukan pemuda itu.
Seperti namanya, dia memerintahkan semua truk-kun yang ada, mereka tersebar di seluruh dunia, beberapa dewa yang diciptakan kadang-kadang datang ke Truck sama untuk meminta bantuan kepada beberapa orang yang dipilih dewa ini ke Isekai, tentu saja, para dewa bayarannya bagus.
Saat Truck-sama melawan pemuda itu dalam pertarungan yang sangat intens, dia tidak bisa tidak mengakui pemuda ini, jadi sebelum dia bereinkarnasi dengan pemuda itu, dia diam-diam memberinya beberapa kekuatannya, pemuda itu akan membuka kekuatan ini ketika teman-temannya berada dalam situasi yang mengerikan.
Setelah Truck-sama bereinkarnasinya tapi ada sedikit masalah, tubuh yang diinginkan Truck-sama untuk diambil oleh pemuda itu tiba-tiba menghilang, mengakibatkan jiwa pemuda tersebut masuk ke tubuh lain yaitu Tanaka.
Tanaka sedang berjalan menuruni tangga ketika dia tiba tiba merasakan seseorang mendorongnya, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh, Tanaka berguling ke tanah dan disitulah ceritanya dimulai, Truck-sama menggaruk kepalanya tahu dia mengacau, dan itu bukan kesalahan terbesar, 'Tanaka, ya?' dia pikir.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...