Sudah beberapa hari sejak pelayan Tanaka mulai tinggal di rumahnya, 3 murid Tanaka cukup terkejut dengan orang orang baru di dalam tetapi mereka rukun, kecuali para gadis tentu saja, sepertinya minyak telah dituangkan ke api dan pertarungan intens mereka dimulai.
Tentu saja ini baru permulaan, semuanya memulai gerak maju menuju Tanaka, Senju yang sedang menunggu waktu yang tepat pun terpaksa melakukan rencananya.
Tanaka sedang bersantai di sofa dengan CJ7 dan Eri di sampingnya, mereka sedang menonton anime, yah, anime itu dibuat oleh Tanaka di masa mudanya, toh, saat Tanaka sedang malas menonton, lengan kurus dan ramping melilit lehernya.
Tanaka berbalik dan melihat itu adalah Rino, "Apa ?" Tanaka bertanya.
"Tidak ada," Rino tersenyum lalu mencium pipinya, Tanaka tidak melakukan apa-apa dan hanya terus menonton, setelah beberapa saat Rino melepaskannya dan pergi ke dapur, Tanaka merasa lehernya agak kaku, dia ingin regangkan sedikit ketika tiba-tiba lengan ramping lainnya melingkari lehernya.
Dia berbalik dan melihat Mizumi menatapnya dengan kerinduan, "Apa ?" Tanaka bertanya.
"Tidak ada Tuan, aku hanya ingin memelukmu," kata Mizumi sopan dan memeluknya erat, Tanaka menunjukkan ekspresi pucat di wajahnya tetapi Mizumi jelas tidak menyadarinya, dia kemudian mencium Tanaka di pipi sebelum melepaskannya. .
* Terkesiap
Tanaka menghirup udara, dan dia mulai terengah-engah, lehernya benar-benar kaku sekarang, dia meregangkan tubuh selama beberapa detik sebelum lengan ramping lainnya memeluk lehernya, "Apa .* tercekik!" Aiza memeluk erat Tanaka.
Tanaka mulai menepuk-nepuk tangannya tapi sepertinya Aiza memikirkannya secara berbeda dan memeluknya lebih erat, 'Aku akan mati,‘ pikir Tanaka tapi sebelum itu terjadi Aiza melepaskannya, dia memberi Tanaka ciuman panjang di pipinya sebelum melepaskannya.
* Terengah-engah! *Uhuk uhuk
Tanaka sekarang memiliki ekspresi pucat di wajahnya, 'apa ini?‘ pikirnya tapi sebelum dia bisa santai dia mendengar suara, "Tuan!" Itu adalah suara Eve, Eve memiliki kecenderungan untuk tidak menahan diri, dan itulah yang terjadi.
*Retak
Tanaka sekarang berbaring di sofa istirahat, CJ7 dan Eri memijatnya, sementara gadis-gadis itu ditegur oleh Octopops, mereka telah melakukannya secara berlebihan.
-Waktu malam
Itu gelap tapi di dapur dua bayangan terlihat di dapur, bayangan lainnya adalah Tanaka, Tanaka meremas benda lembut di tangannya.
"Ah!“
Tanaka berhenti dan kali ini hanya meremasnya dengan ringan.
"Mmmm" "Ini datang, itu akan keluar, Tuan!" *Muncrat!
"Oh, tuan, lihat itu keluar!" CJ7 dengan gembira berkata sambil melihat lemon yang diperasnya, dia meminta bantuan Tanaka untuk membuat jus lemon, Tanaka menyeka keringat di keningnya, CJ7 memiliki kekuatan fisik yang rendah sehingga dia juga membantu untuk memerasnya, adapun apa yang aneh terdengar, C17 mencoba yang terbaik.
Beberapa saat kemudian, Gurita datang dan menggantikan Tanaka, langkahnya jauh lebih cepat dan mereka bisa membuat jus lemon dalam 5 menit, 3 menit kemudian minum jus lemon.
Setelah itu Tanaka kembali ke kamarnya, dia langsung menjatuhkan diri ke tempat tidurnya dan tertidur, entah kenapa dia merasa ada yang mengawasinya tapi dia tidak peduli, beberapa saat kemudian, pintu terbuka, seorang gadis dengan rambut biru masuk kamar, dia dengan mulus mendekati di samping tempat tidur Tanaka.
Saat itu sebuah tangan meraih pundaknya dari belakang, Mizumi berhenti dari jejaknya dan perlahan melihat ke belakang, disana dia melihat Rino memelototinya, Rino membuat senyuman kecil, sebelum dia diseret keluar kamar.
Semenit telah berlalu dan pintu kembali terbuka perlahan, sesosok dengan rambut putih perlahan menyelinap ke dalam kamar, dia melihat sekeliling dan tidak menemukan wali, dia menyeringai dan perlahan berjalan ke tempat tidur Tanaka, dia mengangkat selimut. sedikit dan akan melompat ke dalam ketika seseorang meraih kakinya.
'Kyaaah' teriakan tanpa keluar dari mulut Eve saat dia diseret keluar.
Saat pintu menutup dengan sangat cepat sosok memasuki ruangan, hanya bayangan merah yang terlihat, gadis ini adalah Aiza, setelah melihat 'saingan'nya mencoba untuk tidur di samping tuannya, dia menjadi iri dan juga menyelinap ke dalam tetapi dia tidak pernah berhasil sekali sejak dia mulai.
'Kali ini, aku akan tidur di samping Tuan,‘ katanya dalam pikirannya dengan tekad.
Dia menggunakan inderanya yang tinggi dan memindai seluruh rumah, Mizumi dan Eve dikunci di kamar mereka sendiri 'dirantai' di tempat tidur mereka, dia kemudian mulai mencari saingannya, tetapi dia tidak dapat dilihat di mana pun, perlahan-lahan senyum terbentuk di mulut Aiza. .
Dia berjalan ke tempat tidur Tuannya, dia perlahan-lahan mengangkat selimut dan ketika dia mengangkatnya, dia melihat sesosok tubuh menunggu mangsanya.
'Kyaaah!‘ teriakan yang tidak terdengar terdengar.
"..."
Keesokan paginya Tanaka bangun, bibirnya agak basah, tapi dia tidak mempermasalahkan itu karena di depannya ada pemberitahuan.
[Misi Baru]
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanficPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...