"Sekarang semuanya! Mari kita sambut pemain kita di atas panggung!" Kelinci Hitam berteriak Ains dan Maou memasuki arena dimana mereka disambut oleh raungan yang menggelegar dari kerumunan, bahkan para anggota grup sangat heboh dari pertarungan ini.
"Oh! Menarik! Menarik!" Darah Izayoi mendidih sekarang,
"Hoho, dua raja iblis dari dunia lainnya akan bertarung, ini akan menyenangkan!" Shiroyasha berkomentar.
"Menurutmu siapa yang akan menang Shiro?" Sora bertanya pada adiknya.
"Aku tidak tahu," jawab Shiro, mereka juga bersemangat untuk pertandingan ini.
Tanaka juga tidak merasa mengantuk lagi, dia melihat ke arena dengan ketertarikan pada matanya, para pelayannya juga menantikan pertarungan ini.
"Mari kita tidak membuat semua orang menunggu! Final sekarang akan Star-" Kelinci Hitam berhenti dari pidatonya ketika dia melihat sesuatu jatuh dari langit, dia melihat penulis novel ini melambai ia menyesal karena tidak menulis pertarungan, maksud ku, Gulungan Gease Kertas Hitam.
"Semua Komunitas yang Hadir akan berpartisipasi, Syarat Tuan Tuan Rumah untuk menang: Penyerahan Tanpa Syarat atau Kematian untuk semua Pemain, Kondisi Pemain Kemenangan: Hancurkan pengetahuan palsu, dan ungkap legenda sebenarnya," Izayoi selesai membaca Gease Roll.
"Kyaaaa!" Semua orang berteriak panik.
"A-Demon Lord!"
"Raja Iblis ada di sini!"
Semua orang mulai melarikan diri dari rasa takut, Tanaka dengan malas duduk kembali di singgasananya dan mengambil salah satu Black Gease Rolls dan mulai membacanya, 'Jadi pied piper' pikirnya, dia kemudian menoleh ke yang lain yang sudah berbicara tentang apa yang akan mereka lakukan. Tanaka tidak membantu mereka karena dia yakin mereka akan menemukannya cepat atau lambat.
Dia kemudian menoleh dan melihat siluet putih dari jauh, 'Di situlah raja iblis berada, Jika saya bisa mengingat, dia juga seorang loli, apakah semua raja iblis adalah loli? bahkan Letitia sang mantan raja iblis adalah seorang loli, 'pikirnya, lalu menoleh ke arah para pelayannya, "Ayo turun ke sana," dia menunjuk ke arena, sang waifumon tidak mengerti mengapa, tetapi mereka tetap mematuhinya.
Gurita lalu menggendong Tanaka dan melompat turun ke arena, para pelayannya juga mengikuti yang lain, heran kenapa Tanaka pergi tapi pertanyaan mereka langsung terjawab.
Saat mereka berbicara tentang racun hitam atau sesuatu yang tiba-tiba keluar dari bawah Shiroyasha dan menutupi dia, Sandra mencoba untuk membantunya tetapi ada semacam penghalang yang menahannya, racun itu semakin banyak, lalu meluas.
*Ledakan!
Kudou terbang menjauh, sementara Izayoi melompat dan menangkapnya, Ains dan Maou menciptakan perisai yang melindungi mereka dan anggota lainnya, tapi mereka masih pergi karena merasakan sesuatu yang buruk dari racun, semua orang turun dari balkon dan bergabung dengan Tanaka.
"Benda apa itu?" Ains bertanya dia merasa mana miliknya terkuras sangat cepat dari racun itu.
"Lihat ke sana!" Kasukabe menunjuk ke dinding, semua orang menoleh dan melihat tiga lampu turun ke kota.
"Raja Iblis telah datang kan?" Izayoi bertanya Kelinci Hitam, yang dia mengangguk sebagai jawaban, Izayoi kemudian menoleh ke Jin dan berkata: "Jaga Shiroyasha dan kepanikan di kota, oke?"
"Izayoi, kamu akan pergi?" Jin menatapnya.
"Kita hanya akan menyapa 'Hai' dan jangan khawatir, aku tidak sendirian, keduanya sudah gatal," ucapnya sambil menunjuk Ains dan Maou.
"Aku juga akan datang," kata Bang.
"Aku akan membantu orang-orang agar tenang," kata Reigen.
"Kami juga," kata Sora dan Shiro.
"Aku akan bergabung," terdengar suara malas.
"Hah?" mereka menoleh dan melihat Tanaka yang sedang digendong oleh Gurita dengan para pelayannya mengikutinya di belakang.
"K-kamu tidak perlu Tanaka-san!" Jin mencoba membujuknya.
"Aku perlu ..." kata Tanaka, lalu menatap mata Jin, "menangkap semuanya!"
"..."
Tidak ada yang mengatakan apapun, Izayoi tidak bisa menunggu lagi dan melompat ke arah musuh, Ains juga mengikuti, dia menggunakan 'Fly' untuk membuat dirinya melayang, dia juga menyerbu disana, lingkaran sihir muncul di kaki Maou dan dia menghilang, Bang juga mengikuti dan melompat dalam kecepatan yang sangat cepat, sedangkan untuk Tanaka, CJ7 merapalkan mantra terbang dan membuat mereka melayang, mereka kemudian mengikuti yang lainnya.
*Ledakan!
Izayoi menyerang setelah seorang pria berseragam tentara yang memegang pipa besar, dia kemudian mulai menyeret pria itu ke bawah.
Ains tiba setelah seorang wanita dengan tubuh yang indah, dia terlihat seperti peri, meskipun dia cantik, dia akan kalah dalam hal besar dengan Albedo, itulah yang dipikirkan Ains, keduanya melayang di udara.
Beberapa saat kemudian, Maou tiba di sampingnya, Bang tiba di bawah kota dan di sana dia melihat Izayoi menyeret pria itu ke tanah sampai pria itu membalas dan menggunakan pipanya, benda hitam menahan kaki Izayoi, dia kemudian menoleh dan melihat Ains dan Maou menghadapi seorang gadis, mungkin ajalnya lebih dekat dari pria ini, saat itu hembusan angin kencang datang dari atas yang menarik perhatian Maou dan Ains.
Mereka melihat Letitia di atas melawan seseorang, Ains dan Maou sedang berpikir untuk mengalahkan gadis ini di depan mereka ketika mereka mendengar suara, "Kamu bisa naik, kami akan mengurus ini," Suara malas terdengar, mereka melihat ke belakang dan melihat Tanaka mengambang bersama para pelayannya.
Ains dan Maou mengangguk dan terbang ke udara setelah itu Tanaka memandang gadis cantik di depannya, "Senang bertemu denganmu," sapanya sopan.
Tanaka kemudian mengulurkan tangannya ke atasnya, "Maukah kamu ... Bergabung dengan Discord-ku? Kamu akan melihat waifumon-ku di sana, mungkin kamu juga."
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...