Setelah semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, anggota grup obrolan berkumpul bersama.
"Jadi, apakah kamu akan membawa waifumon Tanaka?" Sora bertanya dengan nada sedikit kebencian.
"Aku akan mengembalikannya ke Master Ball mereka," kata Tanaka dan para pelayan membungkuk lalu berubah menjadi master ball, lalu terbang ke tangan Tanaka.
"Cih," Sora mendecakkan lidahnya.
“Yah, senang sekali bisa bersama kalian semuanya, kuharap ada lebih banyak kesempatan bagi kita untuk melakukan ini bersama," kata Bang sambil tersenyum.
"Mhm," Ains dan Maou mengangguk, Tanaka hanya melihat pada semua orang dan hal yang sangat langka muncul di wajahnya yang mengejutkan semua orang, "TTanaka! Apa kau baru saja-" Sebelum mereka bisa menyelesaikan apa yang akan mereka katakan, mereka berubah menjadi partikel cahaya, menghilang dari Taman Kecil.
Tanaka perlahan membuka matanya dan melihat sekeliling, "Aku pulang," bisiknya, Tanaka perlahan pindah ke tempat tidurnya dan berbaring, dia mengendus bantalnya, 'Ah, tidak ada yang berdetak seperti di rumah,‘ katanya, saat itu dia mendengar pintu terbuka, tetapi dia tidak berbalik, atau dia terlalu malas untuk berbalik.
Beberapa saat kemudian, sebuah lengan kecil perlahan
masuk ke pinggangnya perlahan memeluknya. "Nii ~" dia mendengar suara wanita, "Ada apa Rino?" Tanaka bertanya.
"Aku hanya merasa kamu pergi untuk waktu yang lama, kata Rino sambil mengendusnya.
Tanaka tidak mengatakan apapun dan perlahan dia tertidur.
Hari sudah siang saat Tanaka bangun, Rino sudah pergi lebih awal, Tanaka kemudian merasa celana pendeknya basah, dia tidak banyak berpikir, mungkin dari pertarungannya dengan Azi Dahaka tadi, dan dia hanya tidak menyadarinya, Tanaka perlahan mengganti pakaiannya dan untuk beberapa alasan, dia tidak malas hari ini.
Tanaka menguap dan berjalan ke dapur, dia mencium aroma manis dari kamarnya, Tanaka berjalan ke dapur dan melihat adiknya Rino mengenakan dan celemek dan memasak makan malam, Tanaka lalu duduk di atas meja.
* Knock * Knock
Seseorang mengetuk pintu, Tanaka berdiri dari kursinya dan menuju ke pintu, adiknya Rino terkejut melihat ini, Tanaka membuka pintu dan melihat seorang siswa SMA yang tinggi. Dia memiliki mata hitam tajam dan rambut hitam pendek. Dia memiliki sosok yang berotot.
"Maaf aku telat Tanaka-sensei" kata pria jangkung itu.
"Tidak apa-apa Nozaki, kamu bisa ikut makan bersama kami, lalu kita tunggu yang lain," kata Tanaka, Nozaki tidak berbicara dan hanya melihat ke arah Tanaka, di wajahnya terlihat syok, "Y-ya," Nozaki kata.
"Apa?" Tanaka bertanya.
"Ti-tidak, aku akan taruh tasku di ruang studio," Nozaki membungkuk lalu berjalan ke lantai 2 ruangan tempat studio itu ditempatkan, Tanaka tidak mengatakan apa-apa dan kembali ke dapur dan duduk.
Nozaki Umetarou, Salah satu asisten Tanaka, dia adalah seorang siswa SMA yang datang kepadanya dan meminta untuk bekerja untuknya ingin mendapatkan pengalaman, tentu saja, Tanaka menerimanya, yang cukup bodoh untuk tidak menerima seseorang yang akan bekerja untukmu, dan Nozaki pun punya bakat yang membuat Tanaka puas, beberapa saat kemudian Nozaki duduk di dapur bersama Tanaka.
Beberapa saat kemudian, yang lain mengetuk pintu, Nozaki berdiri dan membuka pintu, "Aku disini, sensei,“
Seorang gadis dengan rambut ungu yang dipotong pendek di sekitar garis rahangnya, disebut "potongan bob". Matanya berwarna lavender. Dia memiliki sosok ramping dengan payudara besar, dia mengenakan kimono, dan jari-jarinya tertutup perban.
"Ayo makan, Senju,“ Tanaka mengajaknya, Senju mengangguk dan duduk di salah satu kursi kosong di dapur, Rino yang sedang memasak berbalik dan memelototinya, Senju juga memelotot'mya, ini Senju Muramasa, Seperti Nozaki, dia juga datang dan menjadi asisten Tanaka.
Setelah beberapa menit lagi, asisten terakhir Tanaka datang, Mashiro bertubuh dan tinggi rata-rata dengan rambut biru gagak dan mata biru, dengan rambut jepit di atas kepalanya.
"Sensei!" Dia berkata sambil tersenyum melihat Tanaka, Tanaka mengangguk padanya dan memanggilnya untuk makan bersama mereka, ini adalah hal yang biasa terjadi di rumah ini sejak Tanaka mendapat pekerjaan, jadi Rino selalu memasak makanan dalam porsi besar.
Setelah semua orang selesai makan, Rino memeluk Tanaka lama sebelum membiarkannya bekerja, dia kemudian kembali ke dapur dan mencuci piring, Tanaka dan asistennya tiba di studio, itu cukup besar dan bisa menampung hingga 10 orang, tetapi karena setiap orang memiliki ruang pribadi, itu sudah cukup bagi mereka.
Setiap orang mengambil ruang pribadinya dan memfokuskan diri, sedangkan untuk ruang pribadi Tanaka, di depannya ada sofa dan komputer, apa pekerjaannya? Itu untuk mengawasi mereka, komputer di depan adegan Tanaka adalah asisten pekerja-nya, ya, di atas mereka ada kamera cctv yang memantau pekerjaan mereka, jika mereka melakukan kesalahan, Tanaka akan memberi tahu mereka.
Pekerjaan mudah bukan’?
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...