Bab 20 New Servants

1.4K 190 10
                                    

Penerjemah : XiaoMonarch

Sebelum pertempuran, setelah kelompok memikirkan strategi, mereka sekarang membicarakan tentang apa yang harus dilakukan.

“Cuma 4 orang yang mau menyerang, kita butuh lebih banyak,” kata Sora sambil menoleh ke arah Tanaka.

"Aku bisa bergabung," kata Reigen tiba-tiba yang membuat semua orang menoleh padanya.

"A-apa kamu yakin?" mereka bertanya.

"Iya, aku mungkin tidak terlihat seperti itu tapi aku kuat," kata Reigen sambil menunjuk dirinya sendiri dan berpose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, aku mungkin tidak terlihat seperti itu tapi aku kuat," kata Reigen sambil menunjuk dirinya sendiri dan berpose.

"Baiklah, biarkan dia, Tanaka, keluarkan dua yang kita tangkap kemarin," kata Izayoi

"Kemarin? Apakah itu berarti Tanaka menganggapnya sebagai pokemon?" Tanya Sora lalu menatap Tanaka, "Lebih baik tidak cantik atau kita akan memulai perang dunia," kata Sora.

"Kalau begitu mati karena iri," kata Tanaka dan mengeluarkan dua Master Ball dari sakunya dan kemudian mengklik tombol, bola master terbuka dan cahaya menyilaukan keluar, semua orang menutupi mata mereka dan ketika cahayanya hilang, mereka bisa sekarang lihat dua sosok di depan mereka.

Seorang lelaki tua dan seorang anak laki-laki terlihat sedang berlutut di depan Tanaka, lelaki tua itu berambut putih, dia mengenakan setelan jas dan terlihat seperti seorang pria, sedangkan, anak laki-laki itu terlihat seperti dia berumur 8 tahun, dia berwarna hijau. rambutnya dan mengenakan hoody, dia terlihat sangat imut.

"Kami telah menjawab panggilan majikan kami," kata mereka serempak.

Saat itu dunia tiba-tiba berubah menjadi abu-abu dan saat berikutnya, Sora dan Shiro sedang menggosok diri mereka pada anak laki-laki itu, "Sangat Manis!" Kata Sora sambil mengusap pipi bocah itu.

"Hmm, siapa namamu?" Tanaka bertanya.

"Kami tidak punya nama, kami memohon tuan untuk memberi kami nama," lelaki tua itu berbicara, sementara bocah lelaki itu tanpa ekspresi dari saudara kandung yang sesat.

"Siapa di antara kalian yang merupakan Kraken?" Tanaka bertanya.

"Ini aku, Tuan," kata orang tua itu.

"Kalau begitu aku akan memanggilmu Gurita, lalu untukmu, CJ7," Tanaka memberi mereka nama.

"Kami merasa terhormat mendapatkan nama yang diberikan oleh Guru," keduanya membungkuk hormat.

Tanaka mengangguk, dan kemudian dia berbicara, "Kami akan bertarung sebentar lagi, kami membutuhkan kekuatanmu, jadi kamu akan bergabung dengan 4 orang itu"

"Ini 5" kata Reigen

"Kalau begitu kau akan bergabung dengan 5 orang itu untuk melawan prajurit yang tersisa, Ains akan memberikan mantra tembus pandang pada kalian semua," lanjut Tanaka.

"Tuan, saya juga bisa merapal mantra tembus pandang, dan kami juga bisa menyerang bahkan saat berada dalam mantera," kata CJ7.

"Itu bagus, kalau begitu kita mulai sekarang," kata Tanaka dan berbalik dia melihat semua orang menatapnya dengan mulut terbuka lebar, "apa?" Tanaka bertanya.

"T-tanaka apakah kamu sakit?" Tanya Sora.

“Ini baru pertama kali,” ucap Bang lalu mengusap air mata di sudut matanya, seolah-olah baru pertama kali melihat prestasi cucunya.

"Pokoknya, semuanya mendapatkan posisi, Ains dan Maou sekarang akan merapalkan mantranya," kata Sora saat dia bangun dari keterkejutannya.

"Berapa lama waktu persiapannya, Ains, Maou?" Tanya Sora.

"10 menit," jawab mereka berdua.

"Oke, mari permainan dimulai,"

"..."

Ains dan Maou berada 50 meter dari istana Komunitas Perseus, mereka kemudian saling memandang dan mengangguk, beberapa lingkaran sihir muncul di sekitar Maou dan dia harus fokus, karena, untuk Ains, dia baru saja mengaktifkan skill dan kemudian waktu cast muncul. di depannya, dia tidak membawa jam pasir dari anime.

Adapun 7 orang yang akan menyerang bersiap-siap, mereka akan menyerang saat serangan Maou dan Ains mendarat di markas mereka, lalu ..... Sementara, yang lain yang tidak akan melakukan apapun, sedang bermain, Black kelinci memandang mereka dengan ekspresi yang rumit.

"Ah, kita menang lagi!" Sora berkata saat mereka bermain kartu, Sora, Shiro, Kudou, Tanaka, dan Black Rabbit adalah yang tertinggal, Kudou tidak pergi ke garis depan karena ada kemungkinan beberapa akan menyerang kelompok ini, yang lainnya adalah mereka sangat riang, mereka serius tentang strategi sebelumnya tetapi sekarang, Kudou dan Kelinci Hitam hanya bisa menghela nafas.

Kudou menoleh ke istana dan hanya tersisa 3 menit sebelum serangan dimulai, "Apakah kamu gugup?" Sora tiba-tiba bertanya padanya.

"Y-ya," tanya Kudou.

"Jangan gugup, percayalah pada mereka, kita mungkin sudah lama tidak saling kenal, tapi aku percaya mereka, kita akan memenangkan ini," kata Sora.

"Iya," Kudou santai, lalu dia menoleh ke arah Tanaka yang malas bermain, ada hal yang terus mengganggunya dalam waktu yang lama, pemberiannya tidak berhasil padanya dan hal lainnya adalah saat dia membawa senjata. , dia membawa dua senjata dan tahu betapa beratnya itu, tetapi Tanaka menariknya sendiri, dia bahkan tidak melihatnya berkeringat dari itu, dia tidak bisa tidak mengira dia menyembunyikan semacam rahasia.

Saat itu juga, "Kita akan mulai sekarang!" Kelinci hitam tiba-tiba berkata.

Kemudian mereka mendengar Maou dan Ains merapal mantra.

Kemudian mereka mendengar Maou dan Ains merapal mantra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Super Tier Magic Fallen Down!"

"Fallen Demon Sword!" 

(Penulis: Aku membuat ini sendiri, karena aku tidak tahu mantra apa pun dari Maou)

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang