Semua orang di laut bersenang-senang, Tanaka mengapung dengan bentuknya yang sempurna, terhanyut oleh laut, para pelayan perempuan bermain bola bersama, bola melaju dengan kecepatan luar biasa sehingga mereka hanya bisa melihat bayangan bola.
CJ7, Hideyoshi dan Saika, kelompok ini bermain pasir menciptakan istana pasir bersama, mereka tampaknya memperlakukan CJ7 sebagai anak muda yang tidak bersalah, Gurita bersama dengan 3 kepala koki memasak barbekyu bersama dengannya.
Ohta sedang berenang dengan serius, sementara itu, anak laki-laki itu duduk di tenda, mereka memakai kacamata hitam di mata mereka dan tangan mereka adalah secangkir jus lemon, Yoshitake menyesap jus lemonnya, "Ah, rasanya enak," katanya dengan suara gembira.
Hidenori juga mengangguk, Tadakuni memandang mereka dengan wajah aneh, mereka pandai beradaptasi, pikirnya, saat itu mereka melihat seseorang melewati mereka, itu Aiza, "Yo, anak-anak," ucapnya sambil tersenyum.
"Apakah kamu akan berenang sekarang Aiza-san?" Tadakuni bertanya dengan hormat.
"Ya, tapi aku akan melakukan peregangan dulu," kata Aiza lalu pindah ke tempat terbuka dan memulai peregangannya anak laki-laki tidak bisa membantu tetapi menatapnya.
"…"
Hari sudah siang ketika semua orang selesai bersenang-senang. Mereka sudah kembali ke hotel dan istirahat, sementara di luar matahari terbenam tampak indah seperti langit berwarna-warni, laut juga tenang, sangat damai. Di tepi pantai, dua sosok terlihat berjalan perlahan.
Seseorang memiliki sosok kecil dan rambutnya jatuh ke punggungnya, dia memiliki kulit sedikit cokelat mengenakan pakaian kasual, dia kadang-kadang menendang pasir di kakinya sambil berjalan, ini Nagatoro, di sampingnya adalah seorang pria dengan ekspresi malas dan mengenakan pakaian kasual, itu Tanaka, Nagatoro mengganggunya untuk berjalan-jalan di tepi pantai, Tanaka menerimanya dan kemudian ini dia.
Suara ombak membuat kesunyian untuk mereka berdua, Nagatoro melihat ke bawah dan menatap ke arah Tanaka yang sedang bersenang-senang merasakan angin dingin fitur uniknya menunjukkan ketampanannya yang tersembunyi, sedikit senyum muncul di mulutnya.
'Dia selalu seperti ini, ya, dia selalu begitu,' Nagatoro memejamkan mata, juga merasakan angin.
"…"
(Sedikit perubahan akan terjadi pada Latar Belakang Nagatoro)
(Nagatoro POV)
Nagatoro dikenal sebagai siswa baru dengan sikap nakal kelas menengah, dia melakukan semua yang dia inginkan, hari ini dia duduk di atap dengan dua temannya, kedua temannya berbicara satu sama lain sementara dia diam-diam meminum jusnya, Nagatoro dengan hampa menatap ke langit, 'ini membosankan,' pikirnya.
Hanya karena keluarganya berpengaruh, tidak ada yang berani main-main dengannya, dia juga memiliki banyak pengejar tetapi mereka semua datang untuk keluarganya, hidupnya menjadi membosankan dan warna hidupnya menghilang.
Setiap hari selalu sama, setiap hari yang harus dia lakukan adalah pergi ke sekolah lalu pulang nanti. Dia sudah sangat pandai belajar. Dia tidak suka berolahraga karena itu hanya akan membuatnya lelah. Hari ini juga sama.
Beberapa saat sebelumnya, pria lain memamerkan pengaruh keluarganya dan kekayaannya, ya, dia tampan, tetapi itu sangat normal, dia telah melihat lebih banyak pria tampan dalam hidupnya, dan pria ini lebih baik dibandingkan dengan mereka, 'membosankan, 'pikirnya, dia berbalik dan pergi, meninggalkan pria yang membual tadi.
Laki-laki itu tentu saja merasa tidak dihormati, dia, makhluk yang harus dihormati oleh semua orang, orang dengan orang yang berpengaruh, keluarga kaya, dia tuan muda, diabaikan oleh gadis ini? Dia meledak dan segera mengejar Nagatoro.
Dia meraih pergelangan tangannya erat-erat, "Kamu B * tch! Beraninya kamu tidak menghormati tuan muda ini!" dia berteriak.
Nagatoro sedang berjuang untuk melepaskan tangannya saat dia merasakan ketakutan dari lubuk hatinya, dia telah menyuruh pengawalnya untuk menjauh darinya sehingga tidak ada yang akan membantunya.
"Menjauh dari ku!" Nagatoro berteriak dan mencoba menendang bolanya.
"Argghhh!" Pria itu berteriak tapi tangannya tidak melepaskan Nagatoro, dia lalu memandang Nagatoro dengan marah, "Dasar jalang! Aku akan membunuhmu!" dia berteriak dan mengangkat tangannya, dia kemudian melancarkan pukulan ke arah Nagatoro.
'Tidak, tidak, tolong aku… "Nagatoro memejamkan mata dan menunggu pukulan yang akan datang, tapi setelah menunggu beberapa saat, tidak ada yang datang, Nagatoro perlahan membuka matanya dan melihat bahwa tangan yang memegangnya tadi adalah hilang.
Dia mendongak dan melihat punggung orang lain. Dia memiliki rambut pirang panjang dan sosok kurus. Dia juga sangat tinggi. Dia kemudian melihat ke depan dan melihat pria yang akan menyakitinya tadi terbaring di tanah sambil mengerang kesakitan.
"Kamu M * f * cker !!!" Meneriaki pria itu, dia berdiri dan bergegas lagi, penyelamat Nagatoro hanya menggerakkan tangannya sedikit dan menangkis serangan, dia kemudian membalas dan meninju perut pria itu.
“Arghhh!” Pria itu jatuh ke tanah.
Penyelamat tiba-tiba berbalik dan melihat ke arah Nagatoro, dan mengulurkan tangannya ke arahnya, "Kamu baik-baik saja?" Dia bertanya.
"Ya," Nagatoro meraih tangannya.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Malas Dengan Grup Obrolan Dimensi [END]
FanfictionPenerjemah : XiaoMonarch Seorang Pria Muda yang mengalahkan Truck - kun, bereinkarnasi sebagai pria lesu dengan kepribadian yang sangat malas, karena suatu takdir, hidupnya menjadi penuh dengan sensasi. [Anda Telah Bergabung dengan Obrolan Grup Dime...